Jumat, Januari 28, 2022
BerandaBerita BanjarCiri-ciri Warga Kota Banjar yang Hilang, BPBD Terus Lakukan Pencarian

Ciri-ciri Warga Kota Banjar yang Hilang, BPBD Terus Lakukan Pencarian

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),- Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Banjar, Jawa Barat, mengungkapkan ciri-ciri Asep Mulyadi (46) warga Dusun Cibeureum, Desa Balokang, Kota Banjar yang hilang.

Asep diduga hilang setelah berkunjung ke rumah temannya, di wilayah Cidolog, Kabupaten Ciamis, empat hari yang lalu.

Kepala Pelaksana BPBD Kota Banjar, Kusnadi menyebutkan, korban saat pergi ke rumah temannya, sebelum akhirnya menghilang.

Kusnadi mengungkapkan, korban pada saat pergi ke rumah temannya itu mengenakan jaket warna hitam dan celana levis warna biru.

Baca Juga : Seorang Warga Kota Banjar Diduga Hilang, Motornya Ditemukan

Selain itu, korban memiliki ciri-ciri kulit sawo matang. Kemudian, kepalanya tidak berambut atau plontos. Dan warga Kota Banjar yang hilang itu berusia sekitar 40 tahun lebih.

“Sampai sekarang belum ditemukan. Pakaian yang korban kenakan itu jaket warna hitam dan celana levis warna biru,” ungkap Kusnadi kepada HR Online, Jumat (12/11/2021).

Lebih lanjut Kusnadi menambahkan, saat ini pihaknya serta sejumlah relawan tengah berupaya melakukan pencarian.  

Petugas dari BPBD ini menelusuri Sungai Citanduy Kota Banjar, sampai ke wilayah Bendungan Manganti, Kabupaten Ciamis.

Selain itu, pihaknya juga sudah melakukan koordinasi dengan sejumlah relawan yang ada di bantaran Sungai Citanduy. Karena menurutnya, bisa saja korban terbawa sungai, mengingat sepeda motor milik korban ditemukan di Muara Cipadung, atau dekat Citanduy.

Namun begitu, kata Kusnadi, hingga saat ini korban belum berhasil ditemukan. Pihak BPBD masih berupaya melakukan pencarian warga Kota Banjar yang hilang, sampai nanti ada perkembangan korban ditemukan.

“Kami masih membantu melakukan proses pencarian. Kemudian besok akan kita lanjut lagi, karena sekarang waktu sudah sore,” katanya. (Muhlisin/R5/HR-Online)

Editor : Adi Karyanto

- Advertisment -