Senin, Agustus 8, 2022
BerandaBerita TerbaruDell G15 Ryzen Edition, Laptop Spesial Gaming Miliki Spek Spektakuler

Dell G15 Ryzen Edition, Laptop Spesial Gaming Miliki Spek Spektakuler

Dell G15 Ryzen Edition merupakan salah satu inovasi terbaru. Kehadirannya juga sempat menggegerkan kehidupan manusia. Bagaimana tidak? Karena ini merupakan laptop gaming berkualitas. Jadi, tidak heran jika kehadirannya juga sangat dinanti dan idam-idamkan.

Perusahaan Dell kembali menghadirkan laptop gaming. Laptop hadir bukan sembarang hadir, laptop ini memang membawa fitur baru. T

epat di penghujung bulan September lalu, pihak Dell mengatakan akan segera meluncurkan laptop tersebut. Akan tetapi, kenyataannya harus menunggu sampai akhir bulan Oktober 2021.

Peluncuran kali ini dalam satu waktu sekaligus dua seri, yakni Dell G15 dan Dell G15 Ryzen Edition. Bagi para gamer, laptop ini pasti akan sangat menguntungkan. Apalagi membawa fitur baru. Nah, menurut pemiliknya, laptop tersebut juga akan menyasar ke segmen pasar gamer mainstream.

Baca Juga: Laptop Gaming Dell G15 Series Hadir dengan Dua Model, Ini Desainnya!

Spesifikasi Laptop Dell G15 Ryzen Edition New

Mungkin masih beberapa orang yang tidak mengetahui tentang laptop yang satu ini. Apalagi memang masih baru. Jadi, bagi Anda yang ingin memiliki namun masih ragu karena belum mengetahui spesifikasinya, yuk simak saja penjelasan berikut ini.

Karena spesifikasi penting diketahui sebelum membeli, maka hal tersebut juga merupakan tips untuk kita perhatikan.

Jika kita tinjau dari segi layarnya, Dell G15 Ryzen ini mempunyai dua pilihan opsi layar yang hampir sama dengan Dell G15. Layar dengan ukuran 15,6 inci dan LED, mendukung resolusi Full HD, refresh rate 120Hz, serta kecerahan 250 nits.

Beralih ke model Dell G15 Ryzen Edition yang lebih tinggi, juga menggunakan layar LED. Sedangkan untuk ukurannya adalah 15,6 inci, mendukung Full HD, refresh rate 165 Hz, juga kecerahannya sampai 300 nits.

Bukan hanya itu saja, akan tetapi laptop ini juga hadir dengan satu pilihan GPU, yaitu Nvidia Geforce GTX 3060. GPU tersebut untuk model yang standar dan tinggi. GPU tersebut juga sudah dinyatakan akan memberikan refresh rate serta grafik yang terbaik ketika kita bermain game.

Tidak berhenti di situ saja, laptop ini juga mempunyai RAM 32 GB (3.200 Hz) dan memori internal SSD 256GB. Jangan salah juga, itu semua bisa untuk kita tingkatkan sampai 2 TB.

Paling penting lagi, Dell G15 Ryzen Edition juga hadir dengan membawa fitur baru. Ada fitur dual speaker yang akan mendukung penggunaan teknologi Nahimic 3D Audio. Selain itu, masih ada fitur webcam video dengan resolusi 720p serta adanya dukungan Wifi 6.

Baca Juga: Dell Alienware M15 R5, Laptop Gaming dengan AMD Ryzen yang Pertama

Harga Laptop

Bukan hanya spesifikasi yang harus kita perhatikan saat membeli laptop. Namun, harga juga harus kita perhatikan. Bahkan bisa kita katakan bahwa harga itu merupakan kunci utama untuk membelinya.

Nah, bukan tidak mungkin jika setelah Anda membaca spesifikasinya tersebut, Anda akan tertarik untuk membeli. Apalagi Anda adalah penggila permainan atau gamer.

Ketahui dan catatlah bahwa harga G15 Ryzen Edition adalah Rp 13,1 juta. Murah bukan? Coba saja Anda bandingkan dengan spesifikasinya yang begitu luar biasa dan spektakuler.

Perlu Anda ketahui bahwa Dell G15 Ryzen Edition ini juga membawa desain termal yang merupakan inspirasi Alienware. Tujuannya adalah guna memaksimalkan aliran udara agar perangkat bisa dingin serta membuang panas secara optimal.

Keuntungan Dell

Sebagai salah satu upaya untuk menambah keyakinan Anda guna membeli G15 Ryzen Edition ini, maka hendaknya kita juga mengetahui apa saja keuntungan atau kelebihan dari Dell.

Seperti penjelasannya pada bagian sebelumnya bahwa body dari laptop G15 Ryzen Edition sangatlah kokoh. Alasannya adalah mempunyai casing yang terbuat dari Chromium.

Beberapa produk Dell juga terbuat dari baja. Bukankah itu merupakan kelebihan yang menguntungkan bagi penggunanya? Dengan material berkualitas tentu bisa menunjukkan betapa berkelasnya perangkat yang satu ini.

Bagaimana jika kita gunakan untuk bermain game? Jangan salah, laptop ini sangat cocok dan recommended. Dijamin juga tidak akan membuat Anda menyesal.

Maka dari itu, jangan ragu pula untuk membeli Dell G15 Ryzen Edition terbaru dan terbaik ini. Mainkan game kesayangan dengan perangkat yang memiliki performa mumpuni ini. Tertarik untuk memilikinya bukan? (R10/HR Online)