Sabtu, Januari 29, 2022
BerandaBerita CiamisDi Ciamis, Truk Pengangkut Kayu Tabrak Pohon, Dua Orang Terluka

Di Ciamis, Truk Pengangkut Kayu Tabrak Pohon, Dua Orang Terluka

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com).- Mobil truk pengangkut kayu mahoni menabrak pohon di wilayah Saguling, Kecamatan Baregbeg, Kabupaten Ciamis, Kamis (18/11/2021) pagi.

Kecelakaan tunggal tersebut menyebabkan dua orang penumpang terluka sehingga harus dilarikan ke rumah sakit, sedangkan untuk sopir truk berhasil selamat.

Berdasarkan laporan dari warga setempat Karlim, mobil truk pengangkut kayu tersebut datang dari arah Kawali menuju Ciamis, tujuannya ke Karangnunggal, Tasikmalaya.

Sesampainya di lokasi kejadian ada sebuah ranting pohon yang jatuh ke tengah jalan, mungkin sopirnya panik lalu banting stir ke arah kiri jalan, lalu menabrak pohon.

“Kejadiannya tadi pukul 05.00 WIB, ada dua orang terluka dan sempat terjepit dashboard mobil, namun beruntung bisa selamat dan warga bawa ke rumah sakit, untuk sopirnya selamat,” katanya.

Baca Juga: Motor Pengangkut Air Galon Terbakar di Maleber Ciamis

Menurutnya, evakuasi terhadap dua orang penumpang yang terjepit membutuhkan waktu cukup lama sekitar setengah jam, karena kondisinya cukup sulit.

“Jadi ada 3 orang yang satu sopir selamat dan dua orang luka. Kayanya penumpang itu patah kaki karena terjepit dashboard mobil. Tapi sekarang sudah mendapat perawatan di rumah sakit,” tuturnya.

Akibat adanya kejadian truk pengangkut kayu menabrak pohon tersebut, kondisi arus lalu lintas dari dua arah Ciamis-Kawali dan sebaliknya sempat terhambat.

Sementara itu kondisi truk tersebut rusak parah dan penyok di bagian depan.(Ferry/R8/HR Online/Editor Jujang)

- Advertisment -