Rabu, Januari 26, 2022
BerandaBerita TerbaruDonna Agnesia Mimpi Hamil dan Melahirkan, Benarkah? Cek Faktanya Ini!

Donna Agnesia Mimpi Hamil dan Melahirkan, Benarkah? Cek Faktanya Ini!

Donna Agnesia mimpi hamil lagi. Pada akhirnya, istri Darius Sinathrya itu membagikan pengalaman uniknya saat mendapati mimpi tersebut. Donna menceritakan bahwa ia sedang bermimpi hamil, kemudian di lain hari lagi ia bermimpi melahirkan anak.

Lewat akun Instagram pribadinya, Donna langsung memberikan pengalaman mimpinya tersebut dan sebagai anggapan pertanda baik. Nah, sebagai pemanis, maka ia mengunggah foto bersama ketiga orang anaknya, yaitu Lionel, Diego, serta Sabrina.

Baca Juga: Raditya Dika Minta Maaf di Baliho Dengan Fotonya Jadi Trending Twitter

Donna Agnesia Mimpi Hamil, Apakah Ini Pertanda Akan Menambah Anak?

Seperti yang kita ketahui, keluarga Donna Agnesia dan Darius Sinathrya merupakan pasangan selebriti yang jarang terdengar isu tak baik. Bagaimana tidak, konon katanya keluarga yang satu ini selalu adem ayem dan membuat banyak orang kagum.

Meskipun Donna dan Darius saat ini sudah mempunyai tiga orang anak yang mulai beranjak remaja, rupanya mereka masih tetap romantis. Padahal usia pernikahan mereka sudah cukup lama yakni selama 15 tahun dan kini masih terlihat sangat mesra.

Namun sepertinya mereka akan berencana membuat momongan baru lagi. Hal ini terlihat dalam postingan Donna yang bermimpi hamil dan melahirkan. Namun apakah benar?

Baca Juga: Shandy Aulia Tinggalkan Claire Herbowo Bekerja, Jadi Sorotan Netizen

Bermimpi Hamil

Rupanya Donna Agnesia mimpi hamil lagi. Istri Darius Sinathrya itu juga bermimpi telah melahirkan seorang anak. Sebelumnya ia sering membagikan kegiatannya pada akun Instagram pribadinya.

Namun sepertinya mengenai mimpi yang ia alami bahwa sedang hamil dan telah melahirkan, ia berkata lain. Ia mengatakan bahwa akan memperoleh banyak rezeki untuk keluarganya.

Bahkan Donna Agnesia juga sudah yakin dan langsung mengaminkan semua ucapan yang ia katakan. Meskipun soal kehamilannya, memang masih belum ada niat untuk segera menambah momongan kembali.

Baca Juga: Atta Halilintar Akan Lepas Bandana Setelah Anaknya Terlahir, Benarkah?

Memiliki Impian untuk Semua Anaknya

Sebelum Donna Agnesia mimpi hamil, ia juga sempat mengaku mimpi untuk semua anaknya. Waktu itu, putra sulungnya yang ada di Perancis langsung disusul oleh anak keduanya yakni Diego di tahun depan.

Sebab putra pertamanya itu kini sedang berada di Perancis dan melanjutkan pendidikannya di sekolah sepakbola. Melalui akun Instagramnya, Donna sempat membagikan fotonya bersama ketiga orang anaknya dengan caption yang mencuri perhatian.

Bahkan ia juga sempat terharu lantaran melihat pertumbuhan anak-anaknya yang sangat cepat hingga beranjak remaja. Katanya, tinggi badan kedua putra lelakinya kini sudah melebihi Donna.

Meskipun Donna Agnesia mimpi hamil, rupanya perempuan 42 tahun itu mengaku tidak berencana untuk menambah momongan. Sebab, ia hanya berharap semoga mimpi tersebut adalah pertanda rezeki yang baik bagi keluarganya.

Sebagai informasi tambahan, Donna dan Darius sudah menikah sejak tahun 2006 dan hingga kini masih selalu romantis. (R10/HR-Online)

- Advertisment -