Minggu, Mei 22, 2022
BerandaBerita TerbaruDrama Idol: The Coup, Kisah Sedih Kegagalan Idol Kpop

Drama Idol: The Coup, Kisah Sedih Kegagalan Idol Kpop

Drama Korea Idol: The Coup menceritakan tentang kisah kegagalan grup Kpop. Nyatanya tidak semua Idol Kpop berhasil dan terkenal ke seluruh dunia.

Lewat drama Korea ini, pemirsa akan diajak untuk menelusuri di balik kehidupan para idol yang tak selamanya mulus seperti aksi mereka di atas panggung.

Hani EXID bakal membintangi Idol: The Coup. Saat menjalani pembacaan naskah cerita bersama para pemeran lainnya beberapa waktu lalu, Hani mencurahkan kesannya terhadap cerita Idol: The Coup.

Ia mengaku sangat tersentuh dengan kisah yang ada dalam drama Korea Idol: The Coup ini. Tak jarang Hani menangis ketika membaca naskahnya.

“Aku harap drama ini bisa menghibur da menyentuh hati para pemirsa,” kata Hani dikutip dari Soompi.

Harapan Hani juga tertuju kepada para pemirsa yang dalam hidupnya mengalami kegagalan. Ia pun ingin drama yang dibintanginya itu jadi sebuah kesempatan bagi orang-orang untuk berpikir kembali apa sebenarnya arti kegagalan tersebut.

“Apakah kegagalan itu sesuatu yang buruk?” kata Hani EXID yang memiliki nama asli Ahn Hee Yeon menegaskan.

Baca Juga: Profil Song Hye Kyo dan Perannya di Drama Now We Are Breaking Up

Sinopsis Drama Korea Idol: The Coup

Drama ini tayang di JTBC sejak 8 November 2021 lalu. Bagi Anda pemirsa Indonesia, Anda bisa menyaksikannya di layanan streaming iQIYI.

Sebelum menonton dramanya, berikut ini sinopsis Idol: The Coup yang bisa membuat Anda termehek-mehek.

Kim Je Na (Hani EXID) merupakan member group girls Cotton Candy yang telah bersama grup tersebut selama enam tahun.

Ia bersama member lainnya terdiri dari Elle (Exy), Hyun Ji (Ahn Sol Bin), Stella (Han So Eun), dan Chae-a (Green) berusaha menghidupkan Cotton Candy.

Namun sebagai grup idol papan bawah, mereka harus berjuang keras. Apalagi ada ancaman jika performa mereka tidak meningkat maka grup bisa saja bubar.

Dalam sinopsis drama Korea Idol: The Coup, mereka hanya perlu satu lagu hits untuk menggebrak pasar dan membuatnya terkenal.

Sementara CEO StarPeace Cha Jae Hyuk (Kwak Si Yang) agensi tempat Cotton Candy bernaung telah memberi ultimatum yang tegas kepada para member. Ia bukanlah orang yang mudah dirayu.

Cotton Candy sudah berkiprah selama enam tahun, tapi masih juga belum terkenal di masyarakat. Hal itu yang membuat Cha Jae Hyuk memutuskan untuk membubarkan Cotton Candy.

Baca Juga: Drama Korea Artificial City Dibintangi Soo Ae dan Kim Kang Woo

Hal ini tentu saja membuat para member putus asa. Haruskah mereka merelakan mimpi-mimpi yang sudah mereka jaga selama enam tahun lamanya?

Sebelum benar-benar bubar, para member masih berusaha menjaga mimpi mereka dengan mencari ketenaran. Namun akankah berhasil?

Kisah yang Mengharu Biru

Pada 15 November lalu, drama Korea Idol: The Coup sudah memasuki episode 4. Pemirsa menyambut drama Korea ini lantaran kisahnya yang mengharu biru.

Selain menceritakan grup Kpop Cotton Candy, dalam drama ini juga ada grup lainnya yaitu Mars. Berbeda dengan Cotton Candy, Mars justru sangat populer. Padahal keduanya berada dalam satu agensi StarPeace.

Pada tayangan episode pertama drama Korea Idol: The Coup, CEO StarPeace Cha Jae Hyuk memberi tahu Je Na tentang pembubaran Cotton Candy. Je Na pun sangat terkejut, namun Cha Jae Hyuk memberi tahu jika Cotton Candy bubar, maka ia ingin mempertahankan Je Na.

Namun ini berarti Je Na sendirian tanpa member Cotton Candy lainnya. Padahal selama enam tahun bersama, Je Na dan member Cotton Candy lainnya sudah seperti keluarga.

Baca Juga: Bungee Jumping of Their Own, Menanti Akting Jaehyun NCT di 2022

Selanjutnya pada episode kedua, Je Na berusaha membicarakan pembubaran Cotton Candy dengan member lainnya. Bagaimanapun hal itu bukanlah sesuatu yang mudah. Mereka sudah bersama-sama selama enam tahun.

Meskipun mereka tidak tenar, bahkan kalah tenar daripada Mars, namun ikatan di antara mereka sangatlah kuat.

Bagaimana kelanjutan drama Korea Idol: The Coup? Anda bisa menontonnya lewat saluran streaming iQIYI. Selamat menonton. (R7/HR-Online/Editor-Ndu)

- Advertisment -