Selasa, Agustus 9, 2022
BerandaBerita TerbaruDrama Korea Artificial City Dibintangi Soo Ae dan Kim Kang Woo

Drama Korea Artificial City Dibintangi Soo Ae dan Kim Kang Woo

Drama Korea Artificial City merupakan drama terbaru dari Soo Ae dan Kim Kang Woo. Drakor ini bergenre thriller misteri psikologis yang bercerita tentang ambisi seorang perempuan yang berusaha meraih kekuasaan tertinggi di Korea Selatan.

Yoon Jae Hee adalah karakter dari Soo Ae dalam drama Korea ini. Ia seorang kepala museum seni sekaligus salah satu menantu dari keluarga konglomerat di balik Grup Sung Jin. 

Yoon Jae Hee  adalah wanita yang sangat mencintai dan terobsesi dengan gaya hidupnya. Dalam poster yang baru saja rilis, Yoon Jae Hee terlihat mengenakan gaun hitam yang elegan dan memegang kunci berlian erat-erat.

Terdapat tulisan pada poster tersebut, “Tempat yang diinginkan semua orang, tetapi berbahaya bagi semua orang.”

Baca Juga: Drama Korea November 2021, Ada Peran ‘Hot’ dari Song Hye Kyo

Teaser pertama drama Korea Artificial City menampilkan darah, pembunuhan, penyerangan, dan pengkhianatan yang terjadi di dunia kejam Grup Sung Jin. 

Meskipun keluarga tersebut terlihat seperti keluarga sempurna di permukaan, namun ibarat anggur yang berubah menjadi darah saat terdapat adegan perselingkuhan, percobaan penenggelaman, dan kekerasan fisik.

Yoon Jae Hee menjadi sasaran kekerasan, karena suaminya, Jung Joon Huk (Kim Kang Woo), melemparkan gelas ke dinding di depannya. 

Jung Joon Huk, suami Yoon Jae Hee adalah pembawa berita nasional yang populer. Namun di balik kepopulerannya, ia menyimpan rasa rendah diri karena posisinya sebagai anak tidak sah dalam keluarga Sung Jin. 

Sementara dalam adegan teaser drama Korea Artificial City, Yoon Jae Hee terlihat dipaksa untuk berlutut. Ia juga berada dalam ancaman dengan todongan senjata.

Sementara dalam satu adegan yang mengerikan, seseorang menyeret perempuan tanpa nama dengan rambut di lututnya. Latar dari adegan tersebut adalah gedung yang terbakar. Mungkinkah perempuan tersebut Yoon Jae Hee?

Pemain Drama Korea Artificial City dan Karakter yang Mereka Mainkan

Pemeran utama drama Korea ini adalah Soo Ae dan Kim Kang Woo. Seperti apa karakter yang mereka mainkan? Berikut ulasannya:

Soo Ae Sebagai Yoon Jae Hee

Sebagai seorang kepala Yayasan Budaya Sung Jin, Jae Hee bertanggung jawab penuh terhadap museum seni Space Jin milik Grup Sung Jin. 

Ia juga adalah salah satu menantu dari keluarga yang ada di balik Grup Sung Jin. Yoon Jae Hee percaya kemiskinan tidak dapat sejalan dengan cinta. 

Selain itu ia juga punya keyakinan, pendapatan yang stabil mengarah pada kehidupan yang stabil juga.

Karena prinsipnya itu, Yoon Jae Hee dalam drama Korea Artificial City memilih untuk membuang kekasihnya. Ia kemudian memilih menikah dengan Jung Joon Hyuk, putra tidak sah dari Grup Sung Jin. 

Baca Juga: Sinopsis Now We Are Breaking Up, Drakor Song Hye Kyo Rating 19+

Yoon Jae Hee berambisi menjadikan suaminya sebagai presiden. Untuk memuluskan cita-citanya tersebut, ia menggaet Jaksa Agung untuk berada di pihaknya. Ia juga memulai ‘peperangan’ dan berbalik jadi menentang keluarga Sung Jin.

Kim Kang Woo Berperan Sebagai Jung Joon Hyuk

Jung Joon Hyuk adalah suami Yoon Jae Hee. Ia adalah seorang penyiar populer yang memiliki penggemarnya sendiri.

Sayangnya di balik kehidupannya yang glamor, Jung Joon Hyuk  menyembunyikan rasa rendah diri. Hal itu lantaran ia mendapat cap sebagai anak haram Grup Sung Jin. Paling menyakitkan bagi Jung Joon Hyuk karena cap itu ia dapatkan sepanjang hidupnya. 

Jung Joon Hyuk menertawakan orang-orang yang ambisius dan mereka yang berpura-pura tidak memiliki ambisi. Namun diam-diam, Jung Hyuk menunggu hari ketika ia dapat merebut tampuk kekuasaan.

Pemeran Lainnya dalam Drama Korea Artificial City

Selain Soo Ae dan Kim Kang Woo, aktris lainnya yang ikut ambil bagian dalam drama Korea Artificial City adalah Kim Mi Sook.

Kim Mi Sook berperan sebagai Seo Han Sook, figur paling berpengaruh dalam keluarga Sung Jin. Aktris ini menggambarkan kekuatan dan kelas grup Sung Jin dengan karisma yang bermartabat. 

Baca Juga: Bungee Jumping of Their Own, Menanti Akting Jaehyun NCT di 2022

Selain Kim Mi Sook, ada Lee Yi Dam yang berperan sebagai  Kim Yi Seol, pemandu Space Jin yang akan mengembangkan ketegangan aneh dengan Yoon Jae Hee.

Sutradara drama ini adalah Jeon Chang Geun yang berhasil dengan drama Mystic Pop-Up Bar. Sementara penulisnya adalah Son Se Dong. 

Rencananya drama Korea Artificial City akan rilis pertama kali pada 8 Desember 2021 mendatang. Drama ini bakal jadi ajang comeback Soo Ae setelah drama terakhirnya Sweet Stranger and Me pada tahun 2016 lalu. (R7/HR-Online/Editor-Ndu)