Selasa, Januari 18, 2022
BerandaBerita TerbaruDrama Korea Kim Soo Hyun Paling Seru dan Sarat Makna

Drama Korea Kim Soo Hyun Paling Seru dan Sarat Makna

Drama Korea Kim Soo Hyun mendapat banyak antusias dari penggemar. Aktor yang lahir pada 16 Februari 1988 ini mendapat bayaran 500 juta won atau sekitar Rp 6,3 miliar per episode.

Benar-benar jumlah yang sangat fantastis, tak heran jika ia menjadi salah satu aktor Korea Selatan termahal.

Instagram pribadinya, @soohyun_k216 memiliki lebih dari 12 juta pengikut. Di kehidupannya sehari-hari, Kim Soo Hyun ternyata suka mengunggah foto selfie dengan pose-pose lucu.

Baca Juga: Fakta The Silent Sea, Drama Korea Gong Yoo Terbaru

Apalagi banyak rekan-rekan kru yang mengatakan sang aktor suka bercanda dan tidak jaim, sehingga proses produksi terasa tidak canggung sama sekali.

Deretan Drama Korea Kim Soo Hyun

Menonton satu judul saja tidak cukup, karena masih ada drama-drama berikut ini yang tidak kalah seru. Oleh karena itu, pastikan kamu menontonnya juga saat akhir pekan. Ada banyak adegan-adegan sarat makna yang berkaitan dengan diri kita sehari-hari lho.

One Ordinary Day

Drama Korea Kim Soo Hyun terbaru di tahun 2021 ini merupakan remake dari serial BBC Criminal Justice. Awalnya drama ini berjudul That Night, namun penulis dan sutradara sepakat untuk mengganti judulnya menjadi One Ordinary Day.

Drama Korea bergenre kriminal ini menceritakan seorang mahasiswa yang secara tiba-tiba menjadi tersangka pembunuhan.

Dalam drama One Ordinary Day, Kim Soo Hyun berperan sebagai tersangka bernama Kim Hyun Soo. Kemudian datang pengacara Shin Jung Hoon (Cha Seung Won), yang percaya pada intuisinya bahwa Hyun Soo tidak bersalah.

Mereka bekerja sama untuk memenangkan kasus meski pengacara Shin bukan orang yang berpengalaman.

Cha Seung Won juga merupakan aktor papan atas yang telah membintangi banyak drama. Kepiawaian akting dari kedua aktor ini merupakan kolaborasi yang apik, dimana masing-masing peran dapat membawakan karakter unik dari drama. Alur cerita menegangkan bikin penonton penasaran akan kelanjutan ceritanya.

It’s Okay to Not Be Okay

Drama Korea Kim Soo Hyun yang berjudul It’s Okay to Not Be Okay tayang perdana pada bulan Juni 2020. Serial tvN yang turut menampilkan artis Seo Ye Ji ini pun sarat akan pesan tentang kesehatan mental.

Meski mengangkat isu seputar gangguan psikologi, drama ini ternyata menggunakan plot ringan dan mudah dipahami.

Dalam It’s Okay to Not Be Okay, Seo Ye Ji berperan sebagai Ko Moon Yong, seorang penulis buku cerita terkenal yang mengidap anti sosial.

Sementara itu, Kim Soo Hyun berperan sebagai Moon Gang Tae, seorang perawat di rumah sakit jiwa. Seiring berjalannya waktu, mereka berdua saling mengobati luka batin satu sama lain.

Baca Juga: Drama Korea Jang Ki Yong, Dari Romansa Hingga Komedi

Seo Ye Ji juga disebut-sebut sebagai salah satu mantan pacar Kim Soo Hyun. Meski tidak ada klarifikasi mengenai hubungan asmara, para kru mengatakan bahwa kepribadian Seo Ye Ji yang blak-blakan membuat banyak pria terpikat.

Drama It’s Okay to Not Be Okay juga merupakan come back Kim Soo Hyun setelah menyelesaikan wajib militer.

The Producers

Drama Korea Kim Soo Hyun berjudul The Producers tayang perdana pada Mei 2015. Serial KBS2 yang berjumlah 12 episode ini adalah hasil kerja sama sutradara  Seo Soo-Min, Pyo Min-Soo, dan Shim Jae-Hyun. Sang aktor mendapatkan tiga penghargaan sekaligus dari peran di drama ini.

The Producers menceritakan Baek Seung Chan, seorang pria yang mulai bekerja di stasiun televisi demi mengejar gebetannya.

Di hari pertamanya, ia terlibat masalah dengan PD Ye Jin (Kong Hyo Jin), produser acara Music Bank. Seung Chan kemudian patah hati melihat PD Ye Jin ternyata sudah berkencan dengan pria lain.

Dalam drama Korea Kim Soo Hyun berjudul The Producers terdapat adegan mengejutkan dimana PD Hye Jin kesulitan menemukan sebuah mobil mahal yang salah parkir.

Baca Juga: Bungee Jumping of Their Own, Menanti Akting Jaehyun NCT di 2022

Ia juga berdebat dengan artis bernama Cindy (IU) tentang kostum panggungnya. Setelah melalui hari yang berat, PD Hye Jin bisa akhirnya menemukan pemilik mobil mahal itu yang ternyata adalah Seung Chan.

Selain itu, Kim Soo Hyun juga pernah menjadi cameo di drama Korea Crash Landing On You dan Hotel del Luna. Meski kemunculannya sebagai cameo hanya sekitar beberapa detik, tapi adegan itu sangat berkesan dan membuat rating dramanya naik drastis. (R7/HR-Online/Editor-Ndu)

- Advertisment -