Selasa, Agustus 9, 2022
BerandaBerita TerbaruDrama Korea Song Hye Kyo Terbaru dan Rating Tinggi

Drama Korea Song Hye Kyo Terbaru dan Rating Tinggi

Drama Korea Song Hye Kyo selalu menampilkan peran wanita yang anggun, lemah lembut dan mandiri.

Artis kelahiran 1981 tersebut sempat mendapat kritik karena bermain aman dengan mengambil peran yang begitu-begitu saja. Namun, drama yang ia bintangi selalu sukses dengan rating tinggi berkat kepiawaiannya dalam berakting.

Baca Juga: Profil Song Hye Kyo dan Perannya di Drama Now We Are Breaking Up

Pada tanggal 22 November lalu, Song Hye Kyo berusia 40 tahun dan ia tetap awet muda. Kecantikannya yang tidak termakan usia membuat penonton selalu menantikan kemunculannya di drama-drama terbaru.

Jika ingin mundur ke belakang, drama-drama berikut ini menampilkan Song Hye Kyo dengan begitu apik.

Deretan Drama Korea Song Hye Kyo

Mantan istri Song Joong Ki ini telah membintangi sejumlah drama dengan rating tinggi. Dalam drama-drama tersebut, Song Hye Kyo berakting dengan aktor yang lebih muda darinya dan pemirsa tak ada yang keberatan. Lalu, apakah salah satu drama di bawah ini sudah pernah kamu tonton?

The Glory

Artis yang memulai debut sebagai model di usia 14 tahun ini telah dikonfirmasi akan membintangi drama Korea The Glory.

Song Hye Kyo dan penulis Kim Eun Sook akan kembali bekerja sama setelah bertemu di Descendants of The Sun.

Sementara itu, aktor Lee Do Hyun sedang mempertimbangkan tawaran sebagai pemeran utama pria.

Baca Juga: Bungee Jumping of Their Own, Menanti Akting Jaehyun NCT di 2022

Drama Korea Song Hye Kyo, The Glory menceritakan seorang pelajar yang memiliki impian menjadi arsitek.

Sayangnya, siswi tersebut selalu menjadi korban kekerasan dari murid-murid lain sampai berhenti sekolah. Setelah dewasa, ia berniat untuk balas dendam.

Now We Are Breaking Up

Dari judulnya orang-orang akan mengira bahwa drama ini menceritakan pasangan kekasih yang sudah putus lalu bertemu kembali.

Ternyata bukan, drama Korea Song Hye Kyo ini berfokus antara hubungan rumit wanita ambisius dan lelaki berjiwa bebas. Mereka bertemu secara kebetulan dan saling jatuh cinta pada pandangan pertama.

Kemudian terungkap bahwa lelaki tersebut adalah adik kandung dari mantannya yang sudah meninggal. Situasi menjadi canggung karena si wanita merasa tidak pantas. Di sisi lain, ia juga tidak bisa menutupi perasaannya.

Kira-kira, bagaimana akhir dari cerita ini? Simak drama Korea Song Hye Kyo di aplikasi streaming favoritmu!

Encounter

Dalam drama Korea Encounter, kita akan melihat Park Bo Geum yang berperan sebagai Kim Jin Hyuk, seorang karyawan dari tim pemasaran hotel.

Sementara itu, Song Hye Kyo berperan sebagai Cha Soo Hyun, anak politisi sekaligus CEO dari hotel tersebut.

Baca Juga: Kim So Yeon Bakal Main di Drama Tale of the Nine Tailed Season 2?

Cha Soo Hyun dulunya menikah dengan seorang anak konglomerat untuk kepentingan politik.

Pernikahannya hanya bertahan dua tahun, kemudian ia mendapat tunjangan berupa sebuah hotel yang nyaris bangkrut. Setelah hotel tersebut bangkit, keluarga dari mantan suaminya memaksa rujuk.

Descendants of The Sun

Serial ini merupakan drama Korea Song Hye Kyo yang melegenda. Setelah drama berakhir, Song Hye Kyo menikahi lawan mainnya, Song Joong Ki pada tahun 2017. Sayangnya, kebersamaan mereka tidak bertahan lama dan kemudian bercerai pada tahun 2019.

Descendants of The Sun menceritakan kisah cinta dokter Mo Yeon dengan kapten Shi Jin. Kisah cinta mereka tidak berjalan lancar karena kapten Shi Jin harus memimpin tentara dalam misi penyelamatan di Uruk. Mereka berpisah karena perbedaan prinsip, namun takdir kembali mempertemukan mereka.

That Winter, The Wind Blows

Drama Korea yang dibintangi Song Hye Kyo ini mengisahkan gadis buta bernama Oh Young, yang menjadi pewaris tunggal dari perusahaan ayahnya. Hubungannya dengan ibu tiri tidak harmonis sehingga ia lebih suka mengasingkan diri.

Kemudian ia sering menerima surat braille dari seseorang yang mengaku sebagai kakak kandungnya yang hilang.

Orang itu adalah Oh Soo (Zo In Sung), seorang penjudi yang menjalani hidup sia-sia dan diusir dari rumah keluarganya.

Oh Soo berpura-pura menjadi kakak Oh Young dengan motif tersembunyi, namun perlahan-lahan mulai jatuh cinta. Sementara itu, kakak kandung Oh Young yang sebenarnya adalah Park Jin Sung (Kim Bum), sahabat dari Oh Soo.

Drama Korea Song Hye Kyo ini menceritakan banyak kesedihan sehingga penonton tidak bisa menahan air mata. Dengan menonton drama sedih, orang jadi bisa meluapkan perasaan-perasaan terpendam yang mudah lolos ketika sibuk bekerja. (R7/HR-Online/Editor-Ndu)