Jumat, Agustus 19, 2022
BerandaBerita TerbaruEpisode Terakhir Dali and Cocky Prince, Awas Spoiler!

Episode Terakhir Dali and Cocky Prince, Awas Spoiler!

Episode terakhir Dali and Cocky Prince akan menjawab kepenasaranan para penggemar drama Korea yang setia menontonnya.

Tayang di KBS 2TV, drama dengan genre komedi romantis ini dibintangi Kim Min Jae. Ia berperan sebagai Jin Mu Hak, seorang pria yang tidak berpendidikan tinggi namun panjang akal dan pintar mencari nafkah.

Lawan mainnya adalah Park Gyu Young yang berperan sebagai Kim Dal Li. Karakter Kim Dal Li adalah perempuan intelek yang berasal dari keluarga elit. 

Baca Juga: Sinopsis Now We Are Breaking Up, Drakor Song Hye Kyo Rating 19+

Sayangnya ia tidak tahu cara mengurus dirinya sendiri. Padahal ia mendapat warisan berupa museum seni milik keluarganya.

3 Pertanyaan yang Akan Terjawab pada Episode Terakhir Dali and Cocky Prince

Penonton akan disuguhi romansa antara Jin Mu Hak dan Kim Dal Li. Mulai dari momen saat mereka bertemu, hingga menimbulkan bibit-bibit cinta, sampai masalah konspirasi museum seni milik keluarga Kim Dal Li.

Berikut ini tiga pertanyaan yang membuat penonton penasaran terkait alur cerita Dali and Cocky Prince.

1. Apa senjata rahasia milik saudara laki-laki Jin Mu Hak?

Pada episode 14, ada penggeledahan dan penyitaan terhadap DonDon F&B. Kakak dari Jin Mu Hak, Jin Ki Cheol (Lee Je Yeon) dituduh diam-diam bekerja sama dengan anggota dewan Ahn Sang Tae (Park Sang Myeon). 

Tujuannya apa lagi kalau bukan proyek sabuk hijau di Galeri Seni Cheongsong. Sementara Jin Mu Hak terkejut saat mendengar mantan pacar Kim Dali Li, Jang Tae Jin (Kwon Yool) adalah orang yang membuat DonDon F&B terpojok.

Pada episode terakhir Dali and Cocky Prince, pertanyaan penonton terkait bagaimana cara Jin Mu Hak mengatasi krisis ini akan terjawab sudah.

Selain itu, Anda tentu penasaran apa senjata rahasia Jin Ki Cheol saat ia pernah dengan percaya diri menyatakan, “Jang Tae Jin tidak bisa melakukan apa pun pada kita.”

Baca Juga: Drama Happiness Episode 2, Catatan Misterius Seorang Gadis Kecil

Sementara pada satu adegan menunjukkan Jang Tae Jin dan Jin Ki Cheol bertemu secara rahasia di atap sebuah gedung. Lantas apa isi percakapan mereka? Jawabannya akan tersaji dalam episode terakhir.

2. Bisakah Kim Dal Li menghapus semua stigma skandal narkoba karangan Kim Si Hyung (Lee Jae Woo)? 

Pertanyaan yang akan terpecahkan dalam episode terakhir Dali and Cocky Prince adalah skandal karangan Kim Si Hyung.

Ia menuduh ayah Kim Dal Li, Kim Nak Cheon (Jang Gwang) sebagai pecandu narkoba dan menggunakan galeri sebagai distributor narkoba. 

Marah pada sepupunya Kim Si Hyung, yang merupakan akar dari semua ini, Kim Dal Li meraih kerahnya dan mengancamnya.

Ia mengatakan, “Kamu berani menyakiti ayahku untuk keluar dari kekacauan ini? 

Sementara pada episode 14, Joo Won Tak (Hwang Hee) berhasil mengumpulkan bukti dengan bantuan para staf Museum Galeri Seni Cheongsong. Mereka akhirnya menangkap Kim Si Hyung. 

Pada episode terakhir Dali and Cocky Prince, akankah Kim Dal Li dapat membersihkan reputasi museum dan membuktikan ayahnya tidak bersalah? 

3. Akankah Jang Tae Jin memperlihatkan warna aslinya? 

Jang Tae Jin membuat kesan yang baik dengan tampil sebagai penyelamat Kim Dal Li setiap kali dia mengalami masa sulit. 

Namun, seiring berjalannya cerita, sifat ambisius Jang Tae terungkap. Selain itu, terungkap juga ternyata Jang Tae Jin berada di balik insiden rahasia di sekitar Galeri Seni Cheongsong. 

Sebelumnya, Jang Tae Jin terus melakukan aksi tiran dengan DonDon F&B dan proyek sabuk hijau di situs Galeri Seni Cheongsong. 

Namun, dia menjadi khawatir setelah menerima video tentang Kim Nak Cheon dan Kim Si Hyung dari seseorang. Apa yang akan terjadi pada Jang Tae Jin pada akhirnya? Jawabannya bisa Anda dapatkan dalam episode terakhir Dali and Cocky Prince.

Baca Juga: Sung Hoon dan Lee Tae Gon Hengkang dari Love Feat Marriage And Divorce 3?

Dikutip dari Soompi, salah satu kru produksi drama ini berkomentar, “Melalui dua episode terakhir, rahasia besar seputar pasangan Dal-Mu dan Galeri Seni Cheongsong. Tolong perhatikan akhir seperti apa yang menanti pasangan itu dan apakah mereka bisa mengatasi situasi bencana mereka.”  

Episode terakhir Dali and Cocky Prince akan tayang pada Rabu dan Kamis, 10-11 September 2021, pukul 21.30 KST. Bagi penonton di Indonesia, Anda bisa menyaksikannya di aplikasi VIU. (R7/HR-Online/Editor-Ndu)