Selasa, Mei 17, 2022
BerandaBerita TerbaruFakta The Silent Sea, Drama Korea Gong Yoo Terbaru

Fakta The Silent Sea, Drama Korea Gong Yoo Terbaru

Fakta seputar The Silent Sea terungkap saat Netflix merilis poster terbarunya pada Senin (29/11/2021). Drama Korea terbaru dengan pemeran utama Gong Yoo dan Bae Doona ini sedang ditunggu-tunggu para penggemar.

Namun fans Gong Yoo harus bersabar, lantaran drama Korea ini baru akan tayang pada 24 Desember 2021 mendatang.

Baca Juga: Drama The Silent Sea, Serial Terbaru Dibintangi Gong Yoo dan Bae Doona

Sambil menunggu The Silent Sea rilis simak dulu beberapa fakta berikut ini:

Cerita Berlatar Bumi Tahun 2075

Apa yang terjadi dengan planet Bumi pada tahun 2075? Dalam drama Korea The Silent Sea, Bumi digambarkan tak punya lagi tanaman hijau, sangat gundul, yang ada hanya hamparan gurun luas. Sumber daya alam Bumi benar-benar terkuras.

Gong Yoo dan Bae Doona dalam Misi Khusus

Fakta selanjutnya tentang drama Korea The Silent Sea adalah peran Gong Yoo dan Bae Doona. Keduanya menjalankan misi di stasiun penelitian yang ditinggalkan di Bulan. Mereka menyebutnya ‘Laut yang Sunyi’ alias The Silent Sea.

Para Pemeran

Bae Doona berperan sebagai Song Ji Ahn, seorang ahli biologis angkasa. Pada poster Netflix yang baru saja rilis, terlihat Bae Doona berada di luar angkasa dengan baju astronotnya.

Baca Juga: Drama Korea Artificial City Dibintangi Soo Ae dan Kim Kang Woo

Di luar terlihat semburat cahaya memantul di helmnya. Apa yang sebenarnya terjadi di luar angkasa tersebut?

Song Ji Ahn bergabung pada misi tersebut bukannya tanpa tujuan. Ia ingin menggali rahasia yang sudah lama mengganggu pikirannya. Hal ini cocok dengan kepribadiannya yang lugas dan dingin.

Sementara Gong Yoo memiliki peran sebagai Han Yoon Jae. Yoon Jae adalah pemimpin tim dalam ekspedisi ruang angkasa tersebut. Ia tak segan-segan mengorbankan dirinya saat berada dalam masalah.

Prioritas Yoon Jae adalah keselamatan krunya. Karena itu dalam misi tersebut Gong Yoo selalu berada di garis depan.

Selain Gong Yoo dan Bae Doona, pemeran lainnya dalam drama Korea The Silent Sea adalah Lee Joon yang berperan sebagai Ryu Tae Sook. 

Ia adalah insinyur senior yang menjadi sukarelawan dalam misi yang bisa merenggut nyawanya tersebut. Karena kemampuannya, ia mendapat kepercayaan dari Han Yoon Jae.

Selanjutnya ada Kim Sun Young yang berperan sebagai Hong Ga Young, ia adalah dokter tim dalam ekspedisi tersebut.

Terakhir ada Lee Mo Saeng yang memerankan karakter Gong Soo Hyuk, seorang prajurit sekaligus kepala keamanan yang setia.

Ekspedisi The Silent Sea

Sebelumnya Netflix juga merilis teaser dari drama The Silent Sea. Terlihat sebuah tim khusus terjun di tengah-tengah krisis. 

Adegan pertama memperlihatkan pesawat ruang angkasa tim khusus dalam ekspedisi tersebut jatuh karena masalah bahan bakar. Misi mereka kian berbahaya.

Tim tersebut lantas melarikan diri dari pesawat ruang angkasa yang rusak. Mereka meninggalkannya di tepi tebing.

Perjalanan mereka menuju bagian bulan yang sepi, hingga akhirnya mereka sampai ke pangkalan Bulan yang sunyi.

Baca Juga: Let Me Be Your Knight, Drama Korea Terbaru Dibintangi Sederet Idol KPop

Saat tiba di pangkalan The Silent Sea, Han Yoon Jae lantas menegaskan, bahwa mereka hanya perlu melakukan sesuai perintah dari Bumi.

Namun Song Ji Ahn pesimis, menurutnya kemungkinannya 10 persen tim bakal bertahan. Apalagi saat mereka berkeliling pangkalan di bulan yang sunyi tersebut. 

Han Yoon Jae bertanya apa yang ada di sana. Song Ji Ahn menjawab dengan misterius. Saat ia mengintip lewat jendela, kengerian tergambar pada wajahnya. Ia begitu kaget.

Semua kru curiga sesuatu yang jahat terjadi di pangkalan bulan tersebut, sehingga akhirnya ditinggalkan tanpa penghuni.

Apa misi sebenarnya dari ekspedisi Han Yoon Jae dan krunya tersebut? Akankah mereka selamat sampai kembali ke Bumi atau terbunuh sia-sia di Laut Sunyi pangkalan Bulan yang sepi?

Jawabannya bisa Anda dapatkan di Netflix pada 24 Desember 2021 mendatang. Setelah mengetahui fakta seputar drama The Silent Sea, Anda bisa menunggunya sampai tayang resmi di Netflix. (R7/HR-Online/Editor-Ndu)

- Advertisment -