Senin, Mei 23, 2022
BerandaBerita TerbaruFitri Tropica Hamil Anak Kedua, Intip Kisah Bahagianya Berikut Ini!

Fitri Tropica Hamil Anak Kedua, Intip Kisah Bahagianya Berikut Ini!

Fitri Tropica hamil anak kedua. Ia dan suaminya, Irvan Hanafi pun langsung mengungkapkan momen bahagia itu ke akun Instagram pribadinya. Bagaimana tidak, dalam akun Instagram @fitrop, ia mengunggah video dengan kreasi cukup unik.

Sebab, pada awal video terlihat bahwa Fitri, sang suami, beserta anak pertamanya yakni Sada Aminahanara, menggunakan pakaian serba hitam. Baju mereka ada tempelan neon glow-stick. Ketika lampu padam, maka akan terlihat gambar bayi di bagian perut Fitri.

Baca Juga: Jawaban Amanda Manopo Soal Nikah, Pemeran Andin Lebih Pilih Karier

Kabar Bahagia, Fitri Tropica Hamil Anak Kedua

Ada kabar bahagia yang datang dari presenter bernama Fitri Tropica. Pasalnya, ia mengumumkan kehamilan anak keduanya melalui akun Instagram pribadinya.

Lengkap dengan video hasil test pack, rupanya istri Irvan Hanafi itu pernah mengaku bahwa ia sedang tidak enak badan setelah melakukan vaksin. Tidak hanya itu saja, rupanya Fitrop juga merasakan beberapa gejala Covid-19.

Awalnya sempat mengira ia positif Covid-19. Karena setelah vaksin, justru ia meriang sampai dua mingguan. Namun tak disangka-sangka ternyata Fitri Tropica hamil anak kedua dan ia berharap kandungannya selalu diberi kesehatan.

Baca Juga: Anji Rehab Bareng Coki Pardede, Update Kondisi Saat Satu Kamar

Pengumuman Kehamilan

Mengenai pengumuman kehamilannya yang kedua, ia ungkapkan melalui video bersama sang anak dan suami tercintanya. Dalam video terlihat jelas keluarga kecil mereka sedang menggunakan baju berwarna hitam dan pasangan lampu LED.

Tampaknya mereka mengikuti salah satu tren wrecking dance yang tengah viral di media sosial. Jadi, ketika lampu dimatikan, maka lampu LED warna-warni pada baju mereka akan menyala. Kemudian membentuk siluet bentuk seorang bayi pada perut Fitri.

Ketika Fitri Tropica hamil anak kedua, rupanya ia belum menjelaskan mengenai usia kandungannya. Dari kabar gembira yang ia rasakan itu, rupanya rekan artis lainnya juga memberikan ucapan selamat kepada Fitrop.

Baca Juga: Oki Setiana Dewi Tidak Hadiri Siraman Ria Ricis, Ini Alasannya

Kehadiran Anak Kedua Lebih Cepat

Sepertinya kehadiran calon bayi kedua Fitrop ini terbilang lebih cepat, yakni hanya berjarak dua tahun dari anak pertamanya, Sada. Sebab saat kehadiran Sada, Fitri harus menunggu waktu yang lumayan lama, yaitu 5 tahun setelah pernikahan.

Hal ini lantaran Fitro dulu pernah memiliki riwayat PCOS yang membuatnya cukup sulit mendapat momongan. Hingga menjalani program kehamilan, ia pun melahirkan anak pertamanya pada 2019 lalu.

Lebih lanjut, rupanya saat Fitrop hamil lagi, ia mengunggah momen bahagia dengan cara yang cukup unik. Sebab ia melengkapi unggahan videonya itu dengan menggunakan caption begitu lucu. Ia juga sudah menyiapkan panggilan untuk anak keduanya sebagai Sada 2.0.

Fitri Tropica hamil anak kedua. Ia meminta kepada semua penggemar dan rekan artis lainnya untuk mendoakan calon bayi di kandungannya. Bahkan video Fitri Tropica tentang kabar hamil anak kedua ini telah dikomentari hingga lebih dari 2.374 ribu. (R10/HR-Online)

- Advertisment -