Selasa, November 30, 2021
BerandaTeknologiAplikasiFitur Instagram Rage Shake Terbaru Untuk Memudahkan Komplain

Fitur Instagram Rage Shake Terbaru Untuk Memudahkan Komplain

Fitur Instagram Rage Shake berikan kemudahan penggunanya ketika sedang terjadi masalah. Aplikasi yang satu ini terlihat memberikan inovasi cukup menarik untuk kita bahas.

Sosial media kini semakin menjadi kebutuhan yang tidak terlupakan dalam kegiatan setiap harinya. Penggunanya juga beragam dan memiliki tujuan berbeda-beda.

Biasanya ada yang menggunakannya untuk memantau berita, mengupdate kegiatan setiap harinya, dan bahkan mengawasi seseorang.

Namun karena beberapa alasan, aplikasi sosial media tersebut mengalami error. Penyebabnya juga cukup beragam dan bahkan tidak terbatas.

Baca Juga: Fitur Voice Effects di Instagram Reels Ubah Video Lebih Unik, Ini Caranya!

Mengenal Fitur Instagram Rage Shake Terbaru

Kali ini aplikasi Instagram sebagai salah satu sosial media yang terpopuler, meluncurkan fitur komplain. Uniknya, tidak menggunakan laporan tertulis atau hal lainnya.

Ketika terjadi error atau hal tidak kita inginkan, maka penggunanya hanya perlu melakukan hal ini. Goncangkan ponsel seperti ketika sedang kesal.

Mirip dengan namanya Rage Shake tersebut, kita hanya perlu mengguncangkannya saja. Setelah berhasil, aplikasi ini akan mengeluarkan tulisan Apakah ada sesuatu yang salah?.

Sehingga penguraian masalah akan lebih cepat daripada melaporkan seperti prosedur sebelumnya. Kita akan lebih diprioritaskan dengan utama.

Baca Juga: Fitur Instagram Berbayar Subscriptions, Bantu Para Kreator Peroleh Cuan!

Atur Fitur Instagram Rage Shake

Jika Anda tidak menginginkan notifikasi seperti ini, kita bisa mengaturnya agar nonaktif saja dan tak mengganggu apabila terguncang secara tidak sengaja.

Instagram bukan menjadi aplikasi pertama yang menggunakan fitur seperti ini. Sebelumnya Snapchat dan bahkan Google Maps menyediakan fitur serupa.

Jadi, apabila kita sedang menggunakannya dan terjadi error, akan terlaporkan dengan cepat. Maka dari itu, ketika aplikasi yang satu ini mengeluarkan fitur ini, tentu cukup menarik.

Karena banyaknya pengguna yang terus bertambah dari hari ke hari, sosial media ini semakin meningkatkan kemudahan dan kenyamanan penggunanya.

Manfaat Fitur Instagram Rage Shake

Jika Anda belum paham apa kegunaan fitur terbaru ini, coba simak ulasannya. Ketika Anda sudah mengupgrade dan mengaktifkan aplikasi satu ini, maka kita akan diuntungkan dalam tindak lanjut yang cepat.

Karena hanya dengan menggoyangkan ponsel tersebut, secara otomatis akan ada tindak lanjut. Munculnya notifikasi dari pengembang aplikasi ini bisa jadi aksi nyata untuk kita bahwa aplikasi akan mengecek secara real time.

Mereka mengungkap bahwa fitur ini sebagai bentuk peningkatan layanan. Dari laporan yang masuk secara praktis dan lebih baik dari pelaporan terdahulu.

Sosial media jadi hal penting bahkan menjadi tempat mencari uang untuk sebagian orang. Maka dari itu, fitur seperti ini memberikan angin segar dan inovasi yang cukup menarik.

Peluncuran Fitur Instagram Rage Shake

Dari kabar terbaru melalui akun Twitter Adam Mosseri yang merupakan CEO dari aplikasi Instagram ini, terlihat ada dua jenis.

Pertama, Carousel Deletion (finally) yang sudah hadir dalam perangkat iOS saja. Selanjutnya Rage Sake untuk pengguna perangkat Android juga iOS.

Kedua, fitur terbaru ini baru saja diluncurkan, namun untuk penggunanya khusus daerah Amerika Serikat. Belum secara menyeluruh ke dunia.

Fitur tersembunyi terbaru minggu ini akhirnya hadir dalam aplikasi Instagram. Bahkan sudah resmi langsung dari akun sosial media sang CEO.

Baca Juga: Preview Instagram di Twitter Kembali Lagi, Memudahkan Pengguna!

Fitur terbaru yang ikut hadir kali ini akhirnya hadir untuk memudahkan kita menghapus foto dalam beberapa slide. Biasanya kita mengunggah foto banyak secara langsung bukan?

Namun selang beberapa waktu kita ingin menghapus salah satu foto tersebut, maka caranya sangat mudah. Kita bisa menghapusnya dengan cara menggunakan fitur terbaru ini.

Lalu seperti ketika mengeditnya, kita bisa memilih salah satu foto yang ingin dihapus tadi. Selanjutnya tinggal delete, secara otomatis foto tersebut hilang dari postingan.

Tentu tanpa menghapus keseluruhan foto yang kita unggah sejak awalnya. Jadi, Anda tidak perlu kehilangan momen berharga tersebut.

Fitur Instagram Rage Shake dan Carousel Deletion jadi yang terbaru minggu ini. Meski baru bisa diakses untuk pengguna daerah US saja, namun harapannya segera ke seluruh negara. (R10/HR-Online)

- Advertisment -