Selasa, November 30, 2021
BerandaTeknologiAplikasiFitur Reaction WhatsApp di Android, Unik Dengan Aneka Ekspresi Menarik

Fitur Reaction WhatsApp di Android, Unik Dengan Aneka Ekspresi Menarik

Fitur Reaction WhatsApp di Android memiliki daya tarik bagi penggunanya. Kita akan mendapatkan feedback pada orang pembuat story dengan ekspresi yang tersedia.

Jika Anda pernah menggunakan atau melihat sekilas tampilan pada Facebook, maka cara menggunakannya tidak jauh berbeda.

Seperti sedang meninggalkan jejak terkait dengan story atau kisah orang dalam aplikasi chat satu ini. Kesempatan ini membuat kita mudah berinteraksi tanpa harus menggunakan kata-kata.

Sehingga akhirnya ketika versi WhatsApp ini muncul, berhasil jadi perhatian. Apakah Anda juga menantikan fitur terbaru ini?

Baca Juga: Fitur WhatsApp Tersembunyi yang Harus Kamu Tahu, Apa Saja?

Mengenal Fitur Reaction WhatsApp di Android

Jika Anda pengguna aplikasi yang satu ini, maka coba untuk melakukan upgrade versi terbarunya. Kita bisa menggunakan berbagai ekspresi yang bisa ditinggalkan ketika seseorang membagikan postingan.

Seperti pada aplikasi Facebook, kita bisa memilih beberapa ekspresi untuk memberikan komentar. Mulai dari tanda suka, tidak suka, sedih, dan bahkan senang.

Semua tersedia dalam beberapa ekspresi emoji. Love, sedih, likes, dan masih banyak lagi untuk kita gunakan meninggalkan jejak terhadap story orang lain.

Awalnya memang hanya hadir untuk pengguna iOS versi beta saja. Namun akhirnya pengembangannya untuk versi perangkat Android mulai rilis.

WhatsApp Versi 2.21.23.14

Fitur terbaru ini memberikan kita kontrol yang baik. Sehingga ketika kita tidak menginginkan fitur terbaru ini, kita bisa menonaktifkannya saja.

Tanpa harus ribet dan kontrol pada publik yang lebih baik. Rilisnya fitur ini memang masih pada WhatsApp beta dan iPhone. Untuk secara globalnya, masih dalam proses pengembangan yang lebih jauh.

Hal ini agar bisa mendapatkan tingkat kestabilan yang lebih baik. Sehingga penggunanya bisa membuatnya lebih stabil dan baik kedepannya.

Menyusul beberapa fitur terbarunya yang sudah lebih dulu bisa kita gunakan secara global. Tidak heran jika banyak yang ikut penasaran akan fitur terbaru ini.

Baca Juga: Cara Mengaktifkan Sistem UI di Android Mudah dan Praktis

Kegunaan Fitur Reaction WhatsApp di Android

Pengembangan ini memberikan penggunanya kesempatan untuk berinteraksi secara mudah. Tentu tanpa harus mengetikan kata-kata atau kalimat panjang yang bertele-tele.

Fitur emoji untuk ekspresi pada Reaction WhatsApp di Android ini sangat membantu agar tetap menjaga interaksi antar sesama. Karena akan terlihat berapa orang yang tertarik atau ikut setuju dengan postingan kita tersebut.

Apalagi kini aplikasi chat yang satu ini membantu kita dalam berbagai kesempatan. Mulai dari berjualan, bekerja, berkomunikasi dengan rekan bisnis, atau lainnya.

Update terdekat kita biasanya melalui aplikasi ini. Selain mudah, orang juga lebih sering menggunakan aplikasi ini di Tanah Air.

Susul Beberapa Fitur Terbaru Lainnya

Sebelumnya terdapat beberapa fitur terbaru yang WhatsApp luncurkan. Mulai dari Soft Block dan Last Seen. Kita diberikan perlindungan dan keamanan untuk ranah privasi.

Seperti yang kita ketahui bahwa aplikasi ini tidak hanya untuk pekerjaan saja. Namun terkadang beberapa orang menggunakanya secara langsung untuk kepentingan pribadi. Sehingga dengan mengaktifkan fitur Soft Block, kita bisa memblokir seseorang secara halus.

Bahkan menghilangkan fitur yang membuat kita terlihat jam berapa membuka aplikasi ini. Terkadang kita tidak menyukai bertukar pesan atau bahkan mengutamakan yang lebih penting.

Sehingga akan menguntungkan jika kita mengaktifkan fitur seperti ini. Tak lain demi kenyamanan dan menekan risiko overthinking berlebihan.

Baca Juga: Facebook Siap Hadirkan Fitur WhatsApp Berbayar

GSMArena Melansir Berita Ini

Fitur Reaction WhatsApp di Android juga GSMArena bahas lebih jauh. Mereka bahkan mengungkapnya lebih awal daripada lainnya seperti biasanya.

Tidak hanya itu, pengembangan fitur terbaru ini kabarnya sudah sejak beberapa bulan belakangan ini. Meski belum terlansir secara global, fitur ini sudah berhasil curi perhatian warganet.

Banyak yang penasaran dan ikut menantikan fitur terbaru kali ini. Pasalnya, memang menarik untuk membantu interaksi berbagai kebutuhan penggunanya.

Tidak terbatas berbalas pesan, voice note, bahkan foto. Kini kita bisa hanya meninggalkan emoji sebagai bentuk ekspresi saja. Jangan sampai ketinggalan dalam peluncuran pertama fitur Reaction WhatsApp di Android ini.

Fitur Reaction WhatsApp di Android masih dalam pengembangan untuk rilis secara global. Jadi, apakah Anda tertarik dengan fitur ini? (R10/HR-Online)

- Advertisment -