Kamis, Desember 2, 2021
BerandaBerita TerbaruGaji Player Mobile Legends Terungkap di Podcast, Hingga Ratusan Juta

Gaji Player Mobile Legends Terungkap di Podcast, Hingga Ratusan Juta

Gaji player Mobile Legends terungkap dari RRQ Lemon dalam podcast terbaru Deddy Corbuzier. Salah satu pemain dari RRQ Hoshi yang merupakan tim dari eSport Team Rex Regum Qeon.

Belakangan ini bermain game tidak hanya untuk mencari hiburan atau melepas penat saja. Namun jika kita menekuni dan bermain secara profesional, pasti bisa lebih maju.

Pasalnya, permainan seperti ini bisa masuk dalam berbagai event. Bahkan masuk dalam cabang olahraga game mobile yang menguntungkan.

Tidak heran banyak yang berambisi untuk bisa bergabung dalam team berprestasi. Hal ini untuk bisa mengikuti berbagai event menantang dan berpenghasilan.

Baca Juga: Anime Mobile Legends Siap Tayang di Indonesia, Ini Bocoran Ceritanya

Besaran Gaji Player Mobile Legends Terungkap

Dalam kanal YouTube Deddy Corbuzier dengan acara podcast atau bincang-bincang ini jadi perhatian. Sang bintang tamu yang merupakan salah satu pemain eSport terkenal dengan gamblang mengungkap penghasilannya.

Bertajuk Close The Door, biasanya bintang tamu akan berbincang berbagai tema yang merupakan profesi atau sedang trend. Nah, kali ini terlihat bahwa pemuda bernama asli Muhammad Ikhsan dengan santai dan lugas menjawab berbagai pertanyaan.

Tiba ketika masalah gaji, pemuda yang akrab dengan panggilan RRQ Lemon tersebut mengatakan bahwa nominalnya bisa mencapai ratusan juta untuk para pemain pro player Mobile Legends.

Ia sendiri merupakan salah satu pemain dari RRQ Hoashi. Pusatnya pada eSport Rex Regum Qeon yang sudah pasti memiliki penghasilan lebih dari itu.

Baca Juga: Game Blood Rivals, Rasakan Sensasi Pertempuran yang Sesungguhnya

Penjabaran Gaji Pemain

Gaji player Mobile Legends akan berdasarkan dengan value masing-masing platernya. Sehingga ketika sudah masuk dalam sebuah tim dari eSport, akan ada kontrak yang berlaku.

Dari gaji tersebut akan ada penjabaran tersendiri. Seberapa berpengaruh orang tersebut dalam sebuah permainan, akan mengacu pada pendapatan yang mereka dapatkan nantinya.

Dalam sebuah kemampuan dari satu individu ke individu lain akan jadi pengaruh. Selain itu, tingkat dari kepopuleran akan jadi salah satu peran yang cukup diandalkan.

Tidak heran jika pemain pro player seperti ini memiliki penggemar. Bahkan memiliki fanbase yang menjadi andil besar dalam karier game mereka sehingga mempengaruhi gaji.

Baca Juga: Game Asphalt Xtreme, Permainan Balap Offroad Seru dan Menantang

Deddy Corbuzier Tertarik Bergabung

Dari terungkapnya masalah gaji para pemain game Mobile Legends ini, Deddy Corbuzier jadi ikut tertarik. Nominal yang tidak kecil tersebut membuatnya jadi ingin ikut bergabung menjadi tim.

Ia mengungkapkan serius kalau memang nominalnya besar akan ikut bergabung menjadi salah satu pro player.

Beberapa pernyataan tersebut sebenarnya cukup jadi godaan orang untuk menjadi pemain pro. Namun menjadi salah satu pemain dalam tim eSport sebenarnya tetap memiliki tekanan tersendiri.

Apalagi kita akan bermain bersama dengan tim untuk menyusun strategi. Otomatis akan ada beberapa kepala yang harus satu visi dan misi.

Ada yang menyebutkan bahwa sensasi bermain dan mencari kesenangan dengan tekanan dalam event tentu berbeda. Bahkan bisa menghilangkan esensi bermain game.

Gaji player Mobile Legends tentu cukup menarik, namun perlu pertimbangan untuk benar-benar terjun ke dalamnya. (R10/HR-Online)

- Advertisment -