Sabtu, Juli 2, 2022
BerandaBerita TerbaruGame Android yang Bisa Memilih Jalan Cerita Sendiri, Berikut Pilihannya!

Game Android yang Bisa Memilih Jalan Cerita Sendiri, Berikut Pilihannya!

Game Android yang bisa memilih jalan cerita sendiri memang menjadi pilihan tepat bagi setiap gamer, mungkin juga termasuk Anda. Tak jauh berbeda seperti film, sebab game dapat terbilang bagus apabila mempunyai cerita yang membuat para pemain bisa larut.

Bahkan saat ini sudah ada banyak game yang terkenal dan mampu meraih penghargaan. Sehingga tidak hanya dari segi gameplay dan sajian grafisnya, tetapi jalan cerita menarik pula.

Baca Juga: Game Disney Melee Mania Rilis Secara Eksklusif untuk Apple Arcade

Daftar Game Android yang Bisa Memilih Jalan Cerita, Cocok untuk Anda Mainkan

Seperti yang kita tahu bahwa video game tidak selamanya akan menggunakan narasi atau cerita linear, tetapi juga dinamis. Berbagai macam game juga mencoba untuk lebih kreatif lagi dengan menawarkan sejumlah keunggulan untuk para gamer.

Biasanya game-game seperti ini juga mempunyai lebih banyak akhiran atau ending. Setiap pemain pun bisa memperoleh pengalaman secara keseluruhan. Namun saat ini sudah ada banyak game yang bisa membuat pemainnya memilih cerita mereka masing-masing. Apa saja?

Mass Effect

Game ini memang sudah rilis sejak lama dan melanjutkan kisah prajurit masa depan yakni Commander Shepard. Dalam permainan ini, para pemain akan mempunyai kemampuan dalam memberi perintah kepada semua anggota kru Shepard di Normandia.

Game Android yang bisa memilih jalan cerita sendiri ini, akan memiliki dampak untuk masa akan datang. Oleh karena itu, para pemain dapat mengambil save file dari Mass Effect pertama lalu yang kedua.

Baca Juga: Game Mirip Call of Duty Terbaik dan Tak Kalah Seru untuk Anda Mainkan

Until Dawn

Game ini dikembangkan oleh developer bernama Supermassive Games dan dapat menjadi pilihan terbaik Anda. Dalam game ini, hubungan setiap karakter akan dipengaruhi oleh beberapa pilihan percakapan.

Ada Quick-Time Event (QTE) dalam Until Dawn untuk bisa meningkatkan sensasi ketegangan selama bermain. Selain itu, game ini merupakan contoh bagus sebab membawa cerita yang pemain dapat mengendalikannya sendiri.

Heavy Rain

Game Android yang bisa memilih jalan cerita selanjutnya adalah Heavy Rain dan telah menawarkan lebih banyak karakter terbaik. Dalam permainan ini akan mendorong para gamers agar menikmati game detektif neo-noir dengan menggunakan elemen berupa thriller.

Sama halnya game lain, setiap keputusan dalam permainan ini mampu untuk mempengaruhi hasil akhirnya. Keputusan tersebut tidak akan mengubah sosok killer, tetapi melahirkan konsekuensi, baik tragis atau melegakan.

Baca Juga: Game Horor Pamali Asli Buatan Indonesia yang Bikin Merinding

Assassin’s Creed Odyssey

Game seri terbaru ini berlatar di Yunani dan mampu menawarkan konsep dengan pengambilan sebuah keputusan. Sebagai permulaan, maka di awal permain agar memilih karakter bernama Spartan di antara Kasandra atau Alexios.

Selanjutnya pada sepanjang permainan, para pemain akan menghadapi sejumlah pilihan yang dapat berdampak pada misi.

Sejumlah game Android yang bisa memilih jalan cerita sendiri memang mengasyikkan, sehingga bisa menjadi pilihan. Selain seru, ternyata juga sangat menantang. (R10/HR-Online)

- Advertisment -