Kamis, Desember 9, 2021
BerandaBerita TerbaruGame Asphalt Xtreme, Permainan Balap Offroad Seru dan Menantang

Game Asphalt Xtreme, Permainan Balap Offroad Seru dan Menantang

Game Asphalt Xtreme bisa dimainkan dengan mudah. Permainan bergenre balap ini sudah ada sejak tahun 2016 lalu. Meski demikian, kepopulerannya tidak kalah dengan game seru lainnya.

Game Android yang diterbitkan oleh Gameloft ini mengajak para pemain untuk melakukan balap offroad. Gaya khas Asphalt yang seru, penuh dengan aksi dan kencang ini memiliki sensasi bermain berbeda.

Anda bisa rasakan bermain balap mobil yang seru dan gila-gilaan. Bagi pemain game Asphalt tentu tidak asing lagi dengan permainan ini. Balapan dengan kecepatan tinggi, gerakan akrobatik, dan saling bertabrakan bisa Anda rasakan saat bermain game Asphalt Xtreme.

Asphalt juga menghadirkan game lucu dengan aksi mobil offroad atau monster truck berguling dan berlompatan. Aksi tingkat tinggi ini menjadi salah satu yang jauh berbeda dengan game balap lainnya.

Baca Juga: Game Mencari Benda yang Mengasyikkan, Berikut Ini Rekomendasinya!

Element Khas Game Asphalt Xtreme

Game balap mobil yang satu ini berbeda karena hadir dengan beberapa elemen khas Asphalt. Hadir mulai dari genre klasik dengan lawan 7 pembalap lainnya. Bahkan termasuk knockdown, versus, elimination, dan infected.

Semua jenis balap tersedia pada setiap seri Career Mode. Seri tersebut sendiri terbagi dalam 5 kategori, yaitu Semi-Pro, Pro, Rookie, Amateur, dan Master.

Selain seri tersebut, masih banyak yang lainnya dan bisa dibilang hampir sama dengan Asphalt 8: Airborne dalam versi offroad. Hal yang tampak berbeda hanya terdapat pada hal-hal kecil seperti kondisi permainan.

Baca Juga: Game Blood Rivals, Rasakan Sensasi Pertempuran yang Sesungguhnya

Cara Bermain Game Mobil Balap Offroad

Game Asphalt Xtreme hanya akan membuka balapan jika pemain memiliki cukup bintang. Untuk bisa memulai permainan, pastikan Anda memiliki kartu dan pinjaman mobil.

Mobil yang bisa Anda miliki dapat dengan peringkat dalam armada kendaraan. Gunakan mode karier untuk membeli atau menaikkan mobil ke level tertentu.

Untuk menjalankan mobil balap, Anda hanya perlu mengakumulasi jumlah kredit atau token. Sehingga bisa membeli mobil offroad sesuai keinginan. Cara meningkatkan performa kendaraan bisa melalui menu garansi atau menu pemilihan mobil.

Anda bisa klik ikon upgrade pada bagian bawah layar. Dalam menu tersebut, akan muncul spesifikasi kendaraan dan peningkatan yang sudah tersedia.

Game balap ini memiliki 4 jenis peningkatan, yaitu akselerasi, maksimal kecepatan, penanganan, dan nitro. Anda bisa kumpulkan kartu dan menggunakannya untuk meningkatkan setiap indikator.

Baca Juga: Game Memelihara Hewan Peliharaan, Berikut Ini Pilihan Terbaiknya!

Fungsi Rating Kendaraan

Ketika pemain naik tingkat indikator akselerasi, penanganan, nitro, dan maksimal kecepatan, maka membutuhkan yang namanya rating kendaraan. Dengan ini, mampu membantu pemain bisa mengetahui jenis mobil apa yang dibutuhkan.

Sehingga bisa memenangkan lomba balap tertentu. Seperti yang sudah ada sejak awal jika Anda bisa meningkatkan performa kendaraan melalui menu garasi.

Bahkan bisa membeli kendaraan lain dengan spesifikasi tinggi. Sehingga bermain game Asphalt Xtreme menjadi seru karena Anda bisa memenangkan setiap perlombaan. (R10/HR-Online)

- Advertisment -