Minggu, Agustus 7, 2022
BerandaBerita TerbaruGame Blue Archive dari Nexon Bawa Karakter Gadis Anime yang Imut

Game Blue Archive dari Nexon Bawa Karakter Gadis Anime yang Imut

Blue Archive merupakan game Android RPG bertema militer dan sekolah dengan membawa karakter cantik kini telah tersedia di Play Store. Game besutan Nexon ini akan membuat Anda mengoleksi karakter gadis anime yang sangat menggemaskan.

Itu artinya dalam permainan ini Anda harus menyelesaikan beberapa misi layaknya pada jenis game RPG yang lainnya. Nantinya Anda bisa menggunakan karakter dari para gadis anime yang imut serta bersenjata api.

Baca Juga: Game Mirip Valorant di Android, Simak Ulasan Ini Untuk Pertimbangan

Game Blue Archive Kini Telah Hadir dan Tersedia di Play Store

Selaku developer Blue Archie yakni NAT Games, sepertinya sudah mengumumkan jadwal perilisan versi Global dan Korea. Bahkan tak hanya itu, melainkan kedua versi game tersebut rupanya tidak akan memperoleh sensor.

Pasalnya, informasi ini asalnya dari salah satu video interview pada channel YouTube miliki Blue Archive sendiri beberapa waktu lalu. Sedangkan dalam video itu, produser Blue Archive yakni Kim Yong-Ha memberikan informasi seputar perilisannya.

Mengenai perilisan Blue Archive, rupanya pihak dari Kim Yong-Ha memang belum menjawab kapan secara resmi game itu rilis. Akan tetapi, ia justru sudah mempersiapkan pendaftaran berupa pre-registration game tersebut sejak tanggal 14 Oktober 2021.

Ia kembali mengatakan lagi bahwa game tersebut akan rilis satu bulan sesudah pre-registration buka dan rupanya telah hadir tanggal 8 November lalu.

Baca Juga: ID Game Unik dan Keren, Ini Rekomendasi dan Cara Membuatnya!

Karakter dengan Kemampuan Tersendiri

Game Blue Archive mampu menghadirkan pengalaman yang sangat seru untuk memainkan karakter dengan menggunakan senjata api. Sama halnya game RPG mobile yang lain, sebab Anda dapat mengoleksi berbagai macam karakter imut.

Sementara pertarungan real time 3D dan sejumlah animasi mendetail, maka akan membuat Anda untuk terus terpaku terhadap layar. Pertimbangkan pula medan, kemampuan, serta sinergi tim Anda untuk membimbing mereka menuju kemenangan.

Jika semakin banyaknya waktu yang Anda habiskan dengan karakter, maka akan semakin dalam juga ikatannya nanti. Anda bisa berinteraksi dengan messenger game, Momo Talk, maupun menemukan sejumlah rahasia baru.

Dengan kisah utama yang tak terduga mengenai cinta, persahabatan, serta petualangan aksi militer yang cukup mendebarkan. Anda bisa menemukan keajaiban dalam kehidupan keseharian dari setiap karakter tersebut melalui kisah hubungan mereka.

Versi Global dan Korea, Apa Bedanya?

Menurut sang produser, game Blue Archive baik itu untuk versi global maupun Korea tak mengalami perubahan apapun.

Sementara itu, presentasi rate-up gacha untuk versi Jepang sepertinya juga akan sama seperti versi Global dan Korea. Sedangkan untuk sistem pity guaranteed rekrutmen atau gacha spark versi Global dan Korea juga mengalami pengurangan.

Awalnya pihak mereka juga telah memasangkan patokan 300 summon, akan tetapi untuk kedua versi server itu mereka memasang 200 summon. Itu artinya mereka menyebutnya sebagai salah satu versi terbaru dari Blue Archive.

Kedua versi Global dan Korea memang tidak akan berubah seperti halnya pada ilustrasi karakter versi Jepang itu. Artinya dalam game tersebut tidak akan ada sebuah sensor pada ilustrasi karakter dan sedikit berbahaya.

Baca Juga: Game Android Dengan Pemain Terbanyak Tahun Ini, Berikut Daftarnya

Download dan Mainkan Game Sekarang Juga!

Jika Anda penasaran ingin segera mencoba game Blue Archive, maka bisa langsung mengunduhnya melalui Play Store atau App Store. Untuk cara downloadnya pun juga sama seperti halnya pada aplikasi-aplikasi yang lain.

Apabila Anda mengunduhnya secara langsung dari App Store atau Play Store, maka akan langsung terinstal. Tetapi jika Anda mengunduh Blue Archive Apk, maka harus menginstalnya secara manual. Jika sudah, maka Anda bisa langsung memainkan dengan petunjuk yang tersedia.

Game Blue Archive baik untuk versi Global dan Korea, juga mendapatkan layanan yang sangat spesial dari NAT Games. Sebab server juga mendapat aransemen soundtrack yang berbeda lagi dengan versi Jepang.

Game Blue Archive memang sangat mengasyikkan, sebab Anda bisa memainkan beberapa karakter gadis anime yang imut nan menggemaskan. (R10/HR-Online)