Senin, Agustus 8, 2022
BerandaBerita TerbaruGame Diablo Immortal Akan Hadir Tahun 2022 untuk iOS dan Android

Game Diablo Immortal Akan Hadir Tahun 2022 untuk iOS dan Android

Game Diablo Immortal tampaknya akan Blizzard tunda lagi. Lalu untuk adaptasi seluler pertama dari waralaba tersebut menargetkan peluncuran 2022. Tentu dengan para developer yang ingin melakukan secara substansial permainan tersebut.

Sementara untuk mengikuti penerimaan yang positif untuk tes alpha, maka Blizzard akan lebih fokus lagi pada apapun yang bisa mereka tambah dan ubah. Sebagai contoh nantinya bakalan ada PvE MMO yang lebih tepat hingga PvP Battlegrounds yang lebih baik.

Kabar Terbaru, Game Diablo Immortal Akan Rilis Tahun 2022

Tampaknya Activision Blizzard akan kembali lagi untuk menerima umpatan kekecewaan dari para game penggemar waralaba itu. Bagaimana tidak, game mobile yang justru menjadi penantian itu juga harus ikutan mundur.

Baca Juga : Review Game Deathloop, Permainan Menantang Namun Mengasyikkan

Pasalnya, game yang kabarnya bakalan hadir untuk iOS dan Android itu harus mundur hingga tahun 2022 mendatang. Memang, kabar tersebut bukanlah rumor, sebab dari pihak Blizzard telah memberi konfirmasi mengenai alasannya.

Karena mereka menginginkan jika game Diablo Immortal akan lebih mereka sempurnakan lagi sesuai dengan saran game. Terutama di masa Closed Alpha. Sehingga tim mereka saat ini tengah melakukan pengaturan inti dari game serta dengan sejumlah fitur yang ada.

Tidak hanya itu saja, melainkan mereka juga sedang mengerjakan sebuah dukungan controller untuk para gamer yang ingin memainkan dengan gaya berbeda. Sehingga permainan tersebut akan rilis tahun depan, lebih tepatnya paruh pertama 2022.

Versi Alpha Test

Sejak tahun lalu, game Diablo Immortal ternyata telah mengumumkan perilisannya. Akan tetapi, untuk versi Alpha Test dan server Australia saja. Jadi, Alpha test itu terbatas karena hanya untuk para pemain yang tinggal dan berada di Australia saja.

Sehingga bagi Anda yang tinggal di luar Australia, seperti Indonesia, maka mungkin akan merasa sedikit kecewa. Meski demikian, Anda jangan terlanjur untuk kecewa begitu saja, karena akan ada kabar baik yang bisa Anda dengar.

Karena permainan tersebut akan menjadi salah satu game Free to Play atau game gratis yang dapat Anda mainkan melalui perangkat mobile Anda. Walaupun juga tak menutup kemungkinan akan ada konten seperti in game yang berbayar pada perilisannya.

Baca Juga : Senjata Terkuat Game Free Fire Agar Mendapat Booyah, Ini Pilihannya!

Sedangkan saat ini, untuk sistem Battle Pass dan satu-satunya konten berbayar telah ada di versi Alpha Tes tersebut. Sistem ini akan membuat para pemain agar bisa memperoleh reward tambahan dengan progress yang mereka lakukan.

Tak Sepenuhnya Ciptaan Blizzard

Perlu Anda ketahui bahwa Game Diablo Immortal ini memang tidak sepenuhnya tercipta dari Blizzard. Hal ini karena ada developer lain yang membantunya. Studio dari game tersebut juga menggandeng pengembang yang bernama NetEase Game asal Tiongkok.

Tidak hanya itu saja, melainkan game ini nyatanya juga telah mendukung gameplay bahkan hingga delapan pemain secara sekaligus. Dari sini akan ada mode PvE Raids yang mampu menyajikan gameplay petualangan dan melawan bos utamanya.

Tidak hanya itu saja, melainkan juga akan ada mode seperti Challenge Rifts yang mampu menyediakan berbagai macam hadiah. Game ini juga akan menyediakan seperti mode PvP yang memang masih membutuhkan penyempurnaan.

Terutama pada bagian ranking, matchmaking, class balance, maupun elemen pelengkap yang lainnya. Bahkan mereka yang menginginkan gameplay tidak terbatas itu untuk level dan tier tertinggi pula.

Sempat Mendapat Reaksi Negatif, Benarkah?

Game Diablo Immortal menarik bukan? Kabarnya game satu ini pada sebuah acara di tahun 2018 silam pernah mendapatkan reaksi negatif dari para penggemar agen. Hal ini karena ternyata mereka jauh lebih menantikan untuk seri utama saja daripada versi mobile ini.

Alasan lain seperti munculnya berbagai macam rumor serta spekulasi yang menyebutkan jika Blizzard sedang mengembangkan sequel. Terlebih pada waktu beberapa bulan lalu, pihak pengembang juga mengatakan bahwa mereka sedang mengerjakan proyek game tersebut.

Sementara menurut pendiri Blizzard yaitu Allen Adam, juga mengatakan bahwa pada Kotaku meskipun ia sadar bisa memperoleh kecaman dari para fans. Meski demikian, ia juga mengatakan jika game ini menjadi fokus utama, masih banyak proyek yang dapat para gamer nantikan.

Belum tepat dan pasti kapan tanggal perilisan game ini. Akan tetapi, pihak developer mengatakan jika awal tahun akan segera hadir. Terutama untuk iOS dan Android dengan tahap testing. Mainkan game Diablo Immortal! (R10/HR-Online)

Editor : Adi Karyanto