Senin, Agustus 8, 2022
BerandaBerita TerbaruGame Fortnite League of Legends Bawa Jinx Sebagai Karakter Baru

Game Fortnite League of Legends Bawa Jinx Sebagai Karakter Baru

Game Fortnite League of Legends akan segera hadir di platform Netflix dan developer mengadakan kolaborasi dengan beberapa game populer. Sebut saja Fortnite ini. Karakter bernama Jinx dapat Anda mainkan dengan mudah dalam game tersebut.

Ia merupakan karakter champion paling populer dari LoL, sedangkan tokoh utamanya adalah bernama Arcane. Jinx sendiri memiliki sebuah hubungan dengan VI. Mereka akan tumbuh bersama di Zaun. Adanya kolaborasi tersebut, kira-kira apa saja konten yang bisa Anda peroleh?

Baca Juga: Game Top Up Termahal 2021 yang Wajib Anda Ketahui

Game Fortnite League of Legends Dalam Waktu Dekat Akan Segera Hadir

Secara resmi Epic Games berhasil mengumumkan kolaborasi antara Fortnite dan Arcane atau League of Legends. Pasalnya, kolaborasi tersebut mampu menghadirkan satu karakter terbaru dalam Fortnite yang bernama Jinx.

Jinx sendiri merupakan salah satu champion di Arcane dengan role Marksman dan memiliki senjata khas berupa rifle atau pistol. Seperti yang kita ketahui bahwa Riot Games sepertinya bakal merilis episode perdana serial Arcane pada platform Netflix.

Game Fortnite League of Legends sendiri merupakan sebuah serial animasi pertamanya Riot Games dan episode perdananya akan rilis. Sementara karakter Jinx akan hadir sebagai Specialshin yang tersedia bersamaan dengan pengumuman tersebut.

Selain itu, juga akan ada beberapa item kolaborasi lain yang dapat pengguna miliki, mulai dari Pow Pow Crusher Pickaxe hingga Outfit Arcane Jinx. Bahkan kolaborasi Fortnite x Arcane mampu menghadirkan tema in game Arcane pula.

Baca Juga: Game Diablo IV Alami Penundaan Rilis Hingga 2023, Apa Alasannya?

Skin Karakter Jinx

Dalam game Fortnite League of Legends, developer Epic Games akhirnya telah memperkenalkan pemain dengan champion maniac Jinx. Sementara skin dari karakter Jinx sendiri bisa Anda gunakan setiap karakter Default yang sudah tersedia pada game Battle Royale.

Meski demikian, Anda harus tahu bahwa skin tersebut harus Anda beli dulu melalui Item Shop-Game dengan harga 1500-1800 V-Bucks. Sedangkan Fortnite sendiri memang selalu mampu menghadirkan berbagai macam karakter hasil Crossover dengan film atau game lain.

Tidak hanya itu, melainkan konten Crossover mampu menghadirkan sejumlah konten lain seperti Emote, Musik Track, hingga Weapon. Mulai dari Jinxed Emote, Pow Pow Crusher, hingga Playground.

Lebih lanjut lagi bahwa Bundle dari Jinx sendiri akan bertajuk Arcane dan kabarnya itu telah berhasil rilis sejak 5 November 2021. Sementara itu, pihak Epic Games telah menegaskan kembali bahwa konten hanya akan hadir secara terbatas saja.

Kolaborasi Pertama

Kehadirkan karakter Jinx dalam game Fortnite League of Legends adalah kerjasamanya antara Epic Games dan Riot Games. Sementara game tersebut merupakan karya dari Epic Games.

Selain hanya sejumlah karakter, ada lebih banyak item yang menggambarkan Jinx dalam game Battle Royale tersebut. Sedangkan total dari keseluruhan item sebanyak 7 bakal hadir dalam Fortnite di rangka kerjasama tersebut.

Tak hanya itu, namun juga akan ada perubahan pada bagian lobby playground Fortnite dan kehadiran dua tampilan layar awal. Kabarnya kolaborasi tersebut merupakan kali pertamanya bagi Riot Games dan Epic Games dalam rangkaian terakhir dari event Riot x Arcane.

Bahkan Steve Allison selaku Vice President and General Manager Epic Game juga telah mengaku merasa senang terhadap kerjasama itu. Sebab Riot Games juga Epic Games adalah perusahaan video game yang sering memberi event khusus kepada semua penggemar.

Baca Juga: Game Dengan Penghasilan Terbanyak Tahun 2021, Bisa Dicoba

Bagian dari Promosi

Jelang penayangan serial game Fortnite League of Legends, sepertinya sudah langsung banjir berbagai macam konten serial. Itu merupakan salah satu bagian dari promosi.

Selain hanya Fortnite, juga akan ada promosi untuk series Arcane yang bakal dilakukan pada game PUBG Mobile. Sementara jelang pertengahan November ini, beberapa karakter sampai peta bertema serial akan segera diperkenalkan.

Selain mengumumkan Crossover Fortnite, rupanya Riot Game juga bakalan mengumumkan tentang beberapa game lain. Mulai dari Teamfight Tactics, Valorant, dan Legends of Runeterra yang akan tersedia di Epic Games.

Sedangkan game Fortnite League of Legends bisa Anda mainkan pada beberapa platform seperti Xbox One, PS4, Android, PC, Nintendo, dan iOS. Game tersebut bisa Anda akses secara Free to Play dari situs resmi Epic Games Store. (R10/HR-Online)