Sabtu, November 27, 2021
BerandaBerita TerbaruGame Horor Pamali Asli Buatan Indonesia yang Bikin Merinding

Game Horor Pamali Asli Buatan Indonesia yang Bikin Merinding

Game horor Pamali memiliki fakta unik dan menarik. Indonesia berbangga hati karena kesuksesan yang diraih oleh game horor satu ini. Game besutan Story Take Studio ini berasal dari Bandung.

Meski rilisnya sudah lama yaitu 28 Desember 2018, namun memberikan keseruan hingga saat ini. Bagi Anda yang masih penasaran dengan game horor yang satu ini, simak penjelasannya lebih lengkap.

Bahkan ada beberapa fakta menarik yang bisa Anda dapatkan. Game horor terbaru ini memiliki judul Pamali: Indonesia Folklore Horror.

Dalam game satu ini banyak memperkenalkan budaya pamali yang identik dengan kepercayaan masyarakat Indonesia zaman dulu. Pamali itu sendiri memiliki artian sebuah pantangan yang tidak boleh terlanggar.

Jika sampai ada yang melanggar, tentu akan mendapatkan dampak buruk. Bagaimana, Anda penasaran dengan game ini? Simak ulasan selengkapnya.

Baca Juga: Game Latihan Mengetik dengan 10 Jari Terbaik dan Menyenangkan

Fakta Menarik dari Game Horor Pamali

Pamali menjadi salah satu game bergenre horor karya anak bangsa. Hal ini terlihat dari demo video yang memiliki potensial dari segi kontennya.

Game horor ini juga memiliki jalan cerita jelas dan tema solid yang diberikan untuk para gamer. Meski sudah rilis sejak tahun 2018, namun game ini banyak diulas baik melalui YouTube atau web.

Dengan mengusung tema game Pamali Indonesian Folklore horor membuat Anda bisa menghadapi ketakutan terbesar. Sebab pemain bisa menemui hantu Indonesia dalam permainan.

Baca Juga: Game Magic The Gathering, Permainan Tukar Kartu yang Seru

4 Alur Cerita Game yang Seru

Game horor Pamali yang satu ini cukup memberikan kesan Indonesia banget. Apalagi game horor ini tidak hanya memiliki satu alur cerita saja. Akan tetapi, memiliki 4 alur yang menarik sekaligus.

Untuk versi pertama yaitu The White Lady yang rilis di tanggal 28 Desember 2018. Sedangkan untuk versi selanjutnya yaitu The Tied Corpse, The Little Devil, dan The Hungry Witch.

Bagaimana menurut Anda, cukup seru dan menyenangkan bukan? Dengan adanya beberapa versi tersebut, membuat cerita semakin seru dan menegangkan. Setiap versi memiliki alur cerita yang unik.

Baca Juga: Game Edukasi Online untuk Anak, Ini Pilihan Terbaiknya!

Persyaratan Bermain Game Pamali

Game horor Pamali menjadi salah satu permainan PC berjenis single player. Namun ada persyaratan yang perlu Anda lakukan sebelum memainkan game tersebut.

Siapkan PC atau laptop dengan OS Windows 7 64bit, RAM 4GB, dan prosesor minimal Intel Core i5 7200U 2.50 Ghz. Dengan ruang penyimpanan minimal harddisk 2 GB.

Namun yang direkomendasikan yaitu pemain sebaiknya menggunakan Windows 10 Pro 64 bit, Intel Core i7 6700 3.40 Ghz, dan RAM 16GB. Dengan perangkat yang mumpuni, akan membuat bermain semakin seru dan mencekam.

Sesuai dengan namanya, game horor ini banyak menampilkan nuansa menakutkan. Mulai dari segi grafis dan hantu-hantu yang ada.

Lebih menonjolnya lagi adanya lighting hingga sound membuat nuansa game horor Pamali semakin terasa mencekam. Sehingga dengan perangkat mumpuni yang sudah Anda persiapkan sejak awal, membuat bermain kian menegangkan. (R10/HR-Online)

- Advertisment -

Berita Terbaru