Senin, Desember 6, 2021
BerandaBerita TerbaruGame Mirip Call of Duty Terbaik dan Tak Kalah Seru untuk Anda...

Game Mirip Call of Duty Terbaik dan Tak Kalah Seru untuk Anda Mainkan

Game mirip Call of Duty memang menarik. Bahkan saat ini jumlahnya tidak hanya satu dua saja, melainkan sudah ada banyak. Seperti yang kita tahu bahwa game Call of Duty (COD) selalu menawarkan gameplay yang serupa dengan varian sebelumnya.

Apabila Anda kini sedang mencari rekomendasi game terbaru seperti COD dengan sejumlah aspek unik, maka Anda beruntung. Daripada Anda terus penasaran apa saja game-game tersebut, maka simak artikel kali ini sampai selesai.

Baca Juga: Call of Duty WW2 Hadir Gratis Lebih Awal di Playstation Plus

Daftar Game Mirip Call of Duty yang Wajib Anda Mainkan Sekarang

Call of Duty memang telah menjadi salah satu game action shooter karena menawarkan grafik yang sangat ciamik. Pasalnya, dua mode utama dari game itu bernama mode multiplayer dan mode battle royale.

Game besutan Garena dan Activation ini sangat terkenal dengan grafik realistis pertarungan yang dapat memicu adrenalin. Biasanya COD Mobile akan membutuhkan ruang penyimpanan sekitar 2GB serta jaringan internet stabil.

Namun bagi para pemain yang memiliki permasalahan mengenai penyimpanan maupun koneksi internet, maka bisa mencoba game lain. Nah, beberapa game tersebut memang mirip seperti COD dan wajib untuk Anda mainkan sekarang juga.

Baca Juga: PUBG Mobile vs Call of Duty, Mana Lebih Seru?

Crisis Action

Game mirip Call of Duty pertama adalah Crisis Action yang mampu menawarkan berbagai macam skin menarik, unik, dan tentunya wajib Anda coba. Jadi, bagi Anda yang suka game fps dengan sejumlah senjata dan skin keren, maka ini adalah pilihan terbaik.

Akan tetapi, game ini memang masih mengusung fitur berupa pay to win yang hanya bisa menguntungkan untuk player sultan. Meski demikian, ini tidak menjadi masalah bagi sebagian besar orang, terlebih jika mereka penggemar COD.

Cover Fire

Layaknya seperti Call of Duty, Cover Fire memiliki grafik yang sangat realistis dengan persenjataan mumpuni. Selain itu, para pemain yang ingin memainkan dalam mode offline, maka bisa mengambil bagiannya dalam single player. Bahkan mereka juga mempunyai turnamen sniper online yang lebih menarik.

Baca Juga: Call of Duty Vanguard Membawa Size Lebih Kecil, Berikut Penjelasannya!

Battlefield One

Permainan ini memang salah satu game mirip Call of Duty. Game fps ini sangat bergantung pada mode multi pemainnya. Pasalnya, Battlefield One akan didasarkan pada perang dunia I dan memungkinkan pemain untuk mengalami perang tersebut.

Tidak hanya itu saja, melainkan para pemain bisa menjalani kehidupan para prajurit yang juga terlibat dalam peperangan. Dengan menggunakan mode kampanye, maka para pemain bisa berperang untuk melawan pemain lain.

Setelah Anda mengetahui sejumlah rekomendasi game mirip Call of Duty, kemungkinan Anda akan langsung memainkannya sekarang. Sebab beberapa game ini ada yang memiliki spek ringan dan cocok untuk Anda pilih. (R10/HR-Online)

- Advertisment -