Minggu, Mei 22, 2022
BerandaBerita TerbaruGame PUBG New State Mobile Resmi Rilis dan Membawa Fitur Terbaru

Game PUBG New State Mobile Resmi Rilis dan Membawa Fitur Terbaru

Game PUBG New State Mobile akhirnya telah rilis pada tanggal 11 November 2021 dengan membawa sejumlah fitur terbaru dan menarik. Bahkan game ini rilis di 200 negara dengan 17 bahasa, berfokus pada mode multiplayer, dan pembaruan dari PUBG pertama 2017.

Tampaknya berbeda dengan versi pendahulunya, sebab game terbaru ini akan memberi beberapa sentuhan game fps lebih baik. PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG) akan membawa latar belakang dan setting berbeda.

Baca Juga: Game Assassin’s Creed Chronicles Trilogy Gratis! Ini Cara Mengklaimnya!

Game PUBG New State Mobile Hadir dalam 17 Bahasa di 200 Negara

Bagi para penggemar game PUBG, tentunya ada kabar yang sangat gembira, sebab Kraffon selaku pengembang telah merilis fitur terbarunya. Tepat pada hari Kamis, 11 November 2021 fitur terbaru itu hadir khusus untuk game New State.

Sebagai informasi tambahan, PUBG Mobile kali pertama rilis sejak tahun 2017 dan setahun berikutnya meluncur versi mobile. Hingga pada akhirnya popularitas dari game itu pun semakin tinggi semenjak meluncur.

Pembaruan dari game PUBG New State Mobile juga lebih berfokus pada mode multiplayer layaknya game PUBG varian sebelumnya. Bahkan ada sebanyak 100 pemain akan langsung diturunkan ke kota masa depan yang bernama Troi.

Tidak hanya itu , namun PUBG Studios juga akan menekankan bahwa varian New State ini bakalan menghadirkan anti cheat cukup kuat. Selain itu, perusahaan sepertinya akan memantau sebuah komunitas, lalu menangkap masalah tersebut sebelum tumbuh lebih luas.

Baca Juga: Game Offline Grafik HD, Berikut Sekilas Ulasannya Untuk Rekomendasi

Akan Menghadirkan Fitur Baru

Update terbaru pada game PUBG New State Mobile untuk kali ini menghadirkan sejumlah item terbaru khususnya bagi semua pemain atau penggemar. Bahkan senjata mortir yang kini muncul di dalam struktur di Maps Taego juga telah tersedia untuk para pemain.

Selain itu, senjata tersebut bisa meluncur dari jarak 121 hingga 700 meter dan melakukan serangan jarak jauh. Semua map atau peta pada PUBG juga rilis peluncur granat asap M79 guna menghasilkan kabut yang bisa untuk bersembunyi. Apa saja senjata lainnya?

Karakter Ayam

Ada pembaruan lain dari PUBG New State yang tak kalah menarik, yakni karakter ayam. Ayam sendiri adalah salah satu ikon dari game tersebut seperti chicken dinner yang akan langsung diberikan kepada semua pemenang.

Menurut lansiran dari BGR, karakter ayam ini juga akan dihadirkan pada Maps taego pula serta memiliki sifat seperti ayam pada umumnya. Bahkan ayam-ayam tersebut juga akan lebih tenang apabila tidak ada yang mengganggunya sama sekali.

Namun ayam dalam game PUBG New State Mobile ini rupanya memiliki ketakutan apabila mendengar tembakan, gerakan, maupun suara yang lain. Bahkan suara ayam tersebut juga akan mengganggu pergerakan para pemain ketika tengah mengendap-ngendap.

Meski demikian, sepertinya para pemain juga bisa membunuh ayam tersebut dengan mudah dan cepat. Tujuannya supaya mereka bisa diam lalu bermain tanpa harus ada suara gangguan dari ayam itu sendiri.

Baca Juga: Selain PUBG, Krafton Inc Bakal Kembangkan Game Fantasy RPG Terbaru

Swimming Mode

Sepertinya fitur yang satu ini juga akan menambah sejumlah keseruan bagi para pemain atau penggunanya. Hal ini karena pihak pengembang sudah memastikan merilis fitur bernama Swimming Mode pada game besutannya.

Selain itu, para pemain juga dapat menyelam saat akan menghindari tembakan atau ketika mendapat pengobatan dalam air. Ini merupakan terobosan terbaru karena mengingat pemain yang terluka di dalam air pada varian sebelumnya bisa langsung mati.

Namun sekarang berkat adanya fitur Swimming Mode pada game PUBG New State Mobile ini, para pemain bisa sembuh saat berada dalam air. Dengan demikian, pemain juga memiliki kesempatan yang jauh lebih besar untuk selamat walau kecepatan swimming sedikit lambat.

Download dan Mainkan Sekarang!

Sepertinya fitur-fitur terbaru itu kini telah hadir dan bisa langsung Anda gunakan. Sementara bagi para pengguna iOS dan Android, juga akan mendapat versi baru seperti fitur tersebut

Karena game PUBG New State Mobile kini telah rilis dengan membawa sejumlah fitur terbaru dan menarik, maka Anda bisa mencobanya sekarang. Secara keseluruhan, game tersebut memang mengusung grafis dengan kualitas grafis tinggi daripada PUBG versi biasa. (R10/HR-Online)

- Advertisment -