Selasa, Agustus 9, 2022
BerandaBerita TerbaruGame Rapid Fire Segera Close Beta Testing, Berikut Info Lengkapnya!

Game Rapid Fire Segera Close Beta Testing, Berikut Info Lengkapnya!

Game Rapid Fire adalah sebuah permainan first person shooter (fps) yang cukup menegangkan dan seru, sebab membawa gameplay yang lebih menarik.

Pasalnya, ini merupakan game atas hasil kerjasamanya antara PT Esport Star Indonesia dan perusahaan Korea Selatan yakni Lightning VR.co. Ltd.

Kabarnya game fps ini akan segera melakukan CBT (Close Beta Testing) yang dilakukan pada tahun 2021 ini. Tentunya Rapid Fire ini akan menjadi salah satu game yang bisa Anda mainkan bahkan dari banyak kalangan lain.

Baca Juga: Game Khusus HP Root dan Tidak Lag Saat Bermain, Berikut Pilihannya!

Game Rapid Fire yang Menegangkan Namun Seru Ini Wajib Anda Coba

Sepertinya PT Esports Star Indonesia atau ESI yang dinaungi oleh salah satu PT yakni MNC Studios International mampu menunjukkan keseriusannya dalam bidang game. Bagaimana tidak, dalam waktu dekat ini perusahaan tersebut akan segera menghadirkan game online fps yang seru.

Tidak hanya itu saja, melainkan perusahaan tersebut juga bekerja dengan developer asal Korea Selatan yakni Lightning VR.co Ltd atau LVR. Selain itu, game ini sudah memasuki tahap CPT khusus untuk pasar Indonesia.

Dalam game Rapid Fire ini juga akan menghadirkan storyline dan gameplay yang sangat menarik. Tentunya siap untuk bersaing dalam dunia game secara global.

Bahkan Rapid Fire sendiri telah membuat pre-registration sejak 24 Oktober 2021 lalu dan hadir untuk semua khalayak.

Pre-registration itu bisa pengguna akses melalui website resminya dan bagi siapa saja yang beruntung akan mendapatkan sejumlah hadiah. Informasi seputar pre-registration dari game ini bisa Anda lihat melalui media sosial Instagram (@rapidfire) dan Facebook (Rapid Fire).

Baca Juga: Konsol Game Steam Deck Alami Penundaan Hingga Februari Mendatang

Kolaborasi

Game Rapid Fire sendiri merupakan karya atas hasil kerjasamanya perusahaan tinggi ESI serta perusahaan game dari Korea Selatan itu. Kolaborasi mereka ini mampu menghasilkan Rapid Fire yang merupakan game perang-perangan dengan fps.

Selaku Game Director PT. ESI yakni Sei Young Cheong, menjelaskan keinginannya untuk membuat game fps. Lantaran game tersebut mempunyai jangka waktu yang cukup panjang.

Ia menyebutkan bahwa game-game yang mengusung konsep seperti fps ini merupakan long-time game. Itu artinya, hal tersebut justru menjadikan PT. ESI sendiri membuat Rapid Fire yang harapannya dapat menjadi long-term market.

Walaupun game-game mobile yang juga mengusung fps, Sei Young Cheong menegaskan lagi jika Rapid Fire ini akan memiliki nilai jual lebih. Sebab game ini mampu menyajikan permainan exciting, easy, anytime, dan everywhere.

Melakukan Close Beta Testing

Sebelum perilisan game Rapid Fire, PT. ESI juga berencana untuk segera melakukan Close Beta Testing guna menguji sebelum rilis. Kabarnya CBT ini akan segera mereka lakukan pada tahun 2021 ini.

Namun sebelum CBT resmi buka, rupanya PT. ESI juga telah melakukan Zoom Gathering yang dihadiri oleh tim Rapid Fire. Tidak hanya itu saja, tetapi juga dari para media game Indonesia.

Nah, bagi Anda yang ingin segera memainkan Rapid Fire ini, harus bisa lebih bersabar lagi untuk kehadirannya nanti. Sebab Rapid Fire ini masih berada dalam tahap Close Beta Testing.

Lalu CBT berguna untuk permasalahan performance dan technical supaya ketika Open Beta Testing dapat kita nikmati tanpa adanya kendala. Namun bila Anda ingin mencoba CBT dari Rapid Fire, maka bisa langsung mengaksesnya melalui situs resmi dan lakukan registrasi.

Baca Juga: Game Java di Android, Jadi Nostalgia Masa Lalu yang Seru

Menangkan Hadiahnya!

Bagi para pendaftar game Rapid Fire yang beruntung dan sudah terverifikasi, maka mereka akan mendapatkan sejumlah hadiah yang sangat menarik.

Mulai dari headphone gaming, smartphone canggih, uang tunai, dan masih banyak hadiah menarik yang lain.

Bahkan total hadiah yang bisa mereka dapatkan mencapai ratusan juta rupiah lho! Dengan adanya rasa antusiasme semua masyarakat Indonesia akan kehadirannya game ini, maka bisa semua khalayak terima.

Kemungkinan besar Rapid Fire juga dapat bersaing serta berkembang lebih pesat di Tanah Air maupun di belahan dunia lain. Bahkan akan menjadi salah satu game fps di dalam sebuah kompetisi Esport terbaik.

Sehingga bagi penggemar sejati, Anda harus lebih bersabar lagi untuk menunggu kedatangan game Rapid Fire. (R10/HR-Online)