Senin, Agustus 15, 2022
BerandaBerita TasikmalayaGeger, Video Bayi Jadi Korban Penganiayaan di Tasikmalaya

Geger, Video Bayi Jadi Korban Penganiayaan di Tasikmalaya

Berita Tasikmalaya, (harapanrakyat.com),– Geger, video yang memperlihatkan seorang bayi laki-laki menjadi korban penganiayaan beredar di Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat.

Dalam video yang beredar di Instagram terlihat seorang bayi sedang menangis diletakan di lantai. Bayi malang tersebut diletakkan begitu saja di atas tegel tanpa alas.

Sementara, seorang wanita terdengar mengeluarkan kata-kata kasar sambil mencubit pipi bayi berkali-kali.

Baca Juga: Terekam CCTV, Seorang Kakek Curi Sepatu Bermerek di Tasikmalaya

“Ku aing mah moal asa-asa digolerkeun sisi jalan deuleukeun we. (Sama saya gak akan  diletakan di sisi jalan. Lihatin saja),” katanya.

Meski sang bayi menangis, pelaku terus mencubitnya berkali-kali dengan mengeluarkan kata kasar.

Ato Rinanto, Ketua KPAID Kabupaten Tasikmalaya mengaku sudah mendapat laporan dari warga pada Selasa (2/11/2021) kemarin.

“Dalam video yang beredar, ada dugaan kekerasan dari pelaku kepada bayi laki-laki tersebut,” ungkapnya saat ditemui HR Online, Kamis (4/11/2021).

Ato memastikan penganiayaan terhadap bayi tersebut terjadi di salah satu kecamatan di Kabupaten Tasikmalaya. Bayi yang jadi korban penganiayaan tersebut diperkirakan baru berusia 6 bulan. 

“Belum tahu motifnya pelaku apa, namun indikasinya pelaku ini orang dekat korban. Dugaan sementara pelaku melampiaskan kekesalan terhadap suaminya dengan menganiaya anak,” jelasnya.

KPAID Kabupaten Tasikmalaya, kata Ato, saat ini masih menelusuri dan menginvestigasi pelaku yang menganiaya bayi. 

“Lokasinya sudah tahu di salah satu kecamatan di Kabupaten Tasikmalaya, wilayah hukum Polres Tasikmalaya Kota. Indikasi kekerasanya ada mencubit kemudian keluar kata-kata kasar. Kami terus investigasi kasus ini agar lengkap dan kami juga akan melaporkan dugaan penganiayaan ini kepada polisi,” pungkasnya. (Apip/R7/HR-Online/Editor-Ndu)