Sabtu, Agustus 20, 2022
BerandaBerita TerbaruHarga HP Realme Narzo 50A di Indonesia, Berikut Spesifikasinya

Harga HP Realme Narzo 50A di Indonesia, Berikut Spesifikasinya

Harga HP Realme Narzo 50A yang terjangkau bisa menjadi alternatif Anda yang ingin mengganti smartphone baru.

Pasalnya, meski dengan harga yang ramah di kantong tersebut, namun ponsel pintar yang baru saja hadir di Indonesia ini membawa spesifikasi berani diadu dengan HP lain di kelasnya.

Baca Juga : Smartphone Realme GT Neo2 Siap Hadir di Indonesia, Berapa Harganya?

Realme Narzo 50A hadir ke pasar ponsel Tanah Air pada hari ini, Rabu (3/11/2021). Kehadiran dari seri tersebut bersamaan dengan Realme GT Neo 2.

Berapa Harga HP Realme Narzo 50A untuk Pasar Indonesia?

Marketing Director Realme Indonesia, Palson Yi mengatakan, bahwa seri Narzo 50A ini memiliki kinerja kuat, namun berbanderol kompetitif.

Sehingga menurutnya, ponsel pintar besutan vendor asal China ini sangat pas dipakai buat kalangan lebih muda.

“Terlebih untuk mereka yang sering bermain mobile game,” katanya dalam keterangan resmi, Rabu (3/11/2021).

Jika ia mengatakan seperti itu, maka sudah pasti bahwa spek yang Realme Narzo 50A bawa tentu bukan ‘kentang-kentangan’.

Lantas bagaimana dengan harga HP Realme Narzo 50A untuk di Indonesia. Mengutip dari situs resmi Realme bahwa ponsel tersebut saat ini berbanderol Rp 2.099.000. harga sebesar itu untuk RAM 4 GB dengan ROM 64 GB.

Baca Juga : Spesifikasi HP Realme Q3s yang Meluncur Perdana di China

Namun, pihak Realme Indonesia memberikan potongan harga dengan waktu terbatas. Sehingga setelah adanya diskon, maka seri Narzo 50A ini banderolnya adalah Rp 1.989.000.

Sedangkan untuk RAM kapasitas 4 GB dan ROM 128 GB, saat ini harganya adalah Rp 2.299.000.

Spesifikasi HP Realme Narzo 50A

Seperti yang Palson Yi katakan, bahwa seri terbaru dari smartphone buatan Realme ini sangat cocok untuk bermain game mobile.

Sehingga dengan begitu tentu dalam hal spesifikasi yang ponsel ini bawa tidak main-main, meski harga HP Realme Narzo 50A bisa dikatakan terjangkau.

Seperti pada bagian dapur pacu HP Realme Narzo 50A ini membawa chipset Helio G85 Gaming Prosesor.

Prosesor tersebut bekerja dengan CPU octa-core berkecepatan maksimal 2.0 GHz. Selain itu juga terpasang GPU ARM Mali-G52, yang bisa memberikan pengalaman main game dengan luar biasa.

Belum lagi adanya sokongan dari RAM dengan kapasitas 4 GB, dan penyimpanan internal sebesar 64 GB dan 128 GB.

Kelebihan lain dari HP Realme Narzo 50A yang harga terjangkau tersebut adalah pada bagian kamera.

Ponsel terbaru Realme ini membawa tiga kamera yang terpasang pada bodi belakang. Masing-masing adalah resolusi 50 MP AI bukaan f/1.8 dengan kemampuan 10x zoom digital,

Kemudian kamera beresolusi 2 MP potret bukaan f/2.4, dan kamera terakhir 2 MP makro dengan jarak pemotretan 4 cm.

Sementara pada bagian depan terpasang lensa beresolusi 8 MP, bukaan f/2.0. Kamera selfie yang terpasang pada Realme Narzo 50A tersebut membawa fitur AI Beauty, HDR Mode, Filters, Timelapse, Portrait dan sebagainya.

Dengan harga HP Realme Narzo 50A sebesar itu, Anda bakal nyaman ketika menggunakan ponsel ini.

Sebab, pada bagian layar terbilang lega dengan ukuran 6,5 inci Mini-drop fullscreen. Kemudian memiliki tingkat kecerahan layar sampai 570 nits. Sedangkan untuk resolusi layarnya adalah 720 x 1600 piksel atau HD+.

Kelebihan lain dari HP Realme Narzo 50A adalah membawa baterai dengan kapasitas besar, yaitu 6000 mAh. Smartphone ini juga mendukung pengisian cepat tipe-C 18W.

Adapun baterai sebesar itu, bisa Anda gunakan untuk panggilan telepon sampai 49 jam lamanya. Kemudian melihat atau streaming Youtube bisa bertahan sampai 27 jam, dan bermain gaming 8 jam.

Dukungan Lainnya

Jika melihat dari spesifikasi di atas memang dengan harga HP Realme Narzo 50A, Anda tidak akan rugi untuk memilikinya.

Pasalnya, masih ada spesifikasi lain yang bisa menjadi andalan. Seperti untuk melindungi informasi pribadi pengguna dan keamanan ponsel menggunakan teknologi sidik jari yang handal.

Baca Juga : Spesifikasi HP Realme C25s dan Harganya di Indonesia

Selain keamanan ponsel, dengan sekejap kapan saja dari wajah pengguna pun bisa membuka ponsel ini dengan cepat.

Kemudian untuk warnanya tersedia dalam dua pilihan, antara lain Oxygen Blue dan Oxygen Green. Ponsel Realme Narzo 50A ini memiliki desain diagonal stripe, yang terinspirasi dari kultur jalanan dan energi anak muda.

Bukan hanya itu, dengan harga HP Realme Narzo 50A yang terjangkau, maka Anda bisa menggunakan ponsel ini dengan 2 SIM Card secara bersamaan.

Selain itu, tersedia juga slot microSD yang maksimal mencapai 256 GB. Kemudian sudah menjalankan antarmuka berbasis Realme UI 2.0, yang berdasarkan Android 11.

Saat ini untuk harga HP Realme Narzo 50A masih dalam masa flash sale, sehingga banderolnya lebih murah dari harga aslinya. (R5/HR-Online)

Editor : Adi Karyanto