Rabu, Januari 26, 2022
BerandaBerita TerbaruHP Honor 60 Pro Terdaftar di JD.Com, Tawarkan Desain Mengesankan!

HP Honor 60 Pro Terdaftar di JD.Com, Tawarkan Desain Mengesankan!

HP Honor 60 Pro telah terdaftar untuk reservasi di JD.com dan situs pengecer lainnya di China bersama dengan Honor 60. Dalam daftar JD dari kedua ponsel tersebut membawa render resmi mereka.

Pada gambar menunjukkan bahwa ponsel kelas menengah Honor 60 akan menawarkan desain cukup mengesankan. Selain itu, berdasarkan dari keterangan rahasia Digital Chat Stasiun mengungkapkan detail utama dari smartphone tersebut.

Baca Juga: HP Vivo Y32 Muncul di Database TENAA, Tampilan Mirip Y33s!

Gambaran Spesifikasi HP Honor 60 Pro

Seri Honor 60 telah dijadwalkan untuk meluncur pada 1 Desember mendatang di China. Hal ini sesuai dengan teaser yang telah dibagikan oleh perusahaan. Seri smartphone yang akan datang ini terdiri dari tiga model yakni Honor 60, Honor 60 Pro, dan Honor 60 SE.

Selain itu, Honor juga telah membagikan desain smartphone vanila Honor 60, melalui sebuah poster promosi. Dalam poster tersebut hanya menampilkan panel belakang ponsel saja.

Bahkan dari video yang menampilkan smartphone secara keseluruhan, spesifikasi dari seri Honor 60 pun masih belum terungkap jelas.

Melalui sebuah postingan pada situs microblogging China Weibo, Honor bersama dengan Honor 60 series akan mematahkan penutup pada tanggal 1 Desember di 7:30 pm CST (05:00 IST).

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, sedang berspekulasi bahwa seri HP yang akan datang terdiri dari Honor 60, Honor 60 Pro, dan Honor 60 SE. Mirip dengan jajaran Honor 50.

Baca Juga: HP Xiaomi Redmi Note 11 4G Rilis di China, Simak Spesifikasi Lengkapnya

Bocoran Spesifikasi HP Honor 60 Pro

Sepertinya Honor 60 dan Honor 60 Pro akan memperoleh kelengkapan dengan layar tepi melengkung. Akan tetapi, model vanila hanya melengkung ke arah tepi kanan dan kiri. Sedangkan layar pada model Pro melengkung ke empat sisinya.

Tidak terdapat pemindai sidik jari di bagian samping atau belakang. Hal ini menunjukkan bahwa HP Honor 60 dan versi Pro memperoleh kelengkapan pemindai sidik jari dalam layar.

Untuk bagian belakang, sepertinya kedua ponsel ini memiliki pengaturan unit tiga kamera. Sedangkan volume rocker serta tombol daya tersedia pada tepi kanan kedua ponsel.

Selanjutnya, untuk spesifikasi layar, HP Honor 60 dan 60 Pro kabarnya akan mendukung resolusi Full HD+ dengan kecepatan refresh 120Hz.

Baca Juga: HP Oppo Find X4 Pro Siap Usung Teknologi Terbaru dan Desain Premium

Jika sebelumnya Honor 50 dan 50 Pro memperoleh dukungan Snapdragon 778 G, tetapi untuk edisi penerus mereka cenderung menggunakan fitur terbaru Snapdragon 778 G yang terdapat penambahan SoC

Untuk fotografinya, HP Honor 60 dan 60 Pro kita harapkan akan hadir kamera selfie 50 MP dengan kamera utama 108 MP untuk bagian belakang.

Selanjutnya, kedua ponsel tersebut juga kabarnya akan mendapatkan kelengkapan dukungan pengisian cepat 66W. Desain Honor 60 Pro kemungkinan 163,46 mm x 74,66 mm x 8,05 mm dan mungkin beratnya sekitar 187 gram.

Hingga saat ini belum ada informasi resmi terkait peluncuran HP Honor 60 Pro. Terdapat rumor yang mengatakan bahwa jajaran Honor 60 juga akan menyertakan ponsel bernama Honor 60 SE. Smartphone ini kabarnya akan membawa dukungan pengisian cepat 40W. (R10/HR-Online)

- Advertisment -