Selasa, November 30, 2021
BerandaBerita TerbaruHP Honor 60 Meluncur 1 Desember, Desain Terungkap Lewat Poster

HP Honor 60 Meluncur 1 Desember, Desain Terungkap Lewat Poster

HP Honor 60 akan segera rilis. Secara resmi, perangkat ini meluncur pada 1 Desember mendatang. Perusahaan juga telah merilis video teaser pertamanya yang mengisyaratkan kamera dalam tampilan serta model edisi khusus.

Honor akhirnya mengkonfirmasi kapan akan mengumumkan seri Honor 60 yang telah beberapa kali mengalami kebocoran di bulan ini.

Berdasarkan laporan resmi Weibo, Honor menyatakan bahwa mereka akan mengungkapkan smartphone berikutnya pada 1 Desember pukul 19:30 China Standard Time (CST).

Sedangkan untuk konteksnya 19:30 CST sama dengan 11:30 Universal Time Coordinated (UTC) dan 05:30 Central Standard Time (CST).

Baca Juga: HP Google Pixel 6a Akan Hadir, Dilaporkan Bawa Chipset Google Tensor

HP Honor 60 Rilis 1 Desember 2021

Sebelumnya, ponsel Honor 50 resmi diperkenalkan pada bulan Juni. Hanya butuh 4 bulan saja untuk versi vanilla keluar dari pasar domestik.

Selanjutnya, tanpa perlu berlama-lama lagi, perusahaan saat ini telah mempersiapkan penerus dari Honor 50 yakni Honor 60. Terjadwal akan datang dalam hitungan hari ke depan.

Dilaporkan perangkat ini akan resmi rilis pada 1 Desember mendatang. Menjelang peluncurannya, pabrikan China tersebut telah merilis poster guna memamerkan desain belakang perangkat. Dalam poster tersebut, model serta aktor Tiongkok, Gong Jun nampak mendukung Honor 60.

Baca Juga: HP Vivo Y74s 5G Rilis di China, Simak Harga dan Spesifikasi Lengkapnya!

Desain HP Honor 60

Cangkang belakang smartphone ini mengusung warna biru gradasi yang terapit oleh element langit berbintang. Pada sudut kiri atas merupakan rumah kamera berbentuk oval yang menampung dua cincin kamera berukuran cukup besar.

Apa yang tampak tersebut seperti kamera kecil di antaranya. Oleh karena itu, perangkat ini tampaknya akan memperoleh kelengkapan dengan unit tiga kamera dan lampu kilat LED.

Harapan Spesifikasi HP Honor 60

Hingga saat ini, Honor belum membeberkan spesifikasi seri 60. Namun berdasarkan laporan seputar lineup telah mengungkapkan bahwa perangkat ini akan mencakup tiga model.

Mulai Honor 60, Honor 60 pro, serta Honor 60 SE. Tampaknya keseluruhan model ini akan menyaingi OPPO Reno 7, Reno7 Pro, serta Reno7 SE yang terjadwal meluncur pada 25 November di China.

Melalui video teaser yang telah beredar, mengisyaratkan beberapa hal terkait dengan HP 60. Pertama, perusahaan akan merilis varian bertema cahaya bintang yang mungkin merupakan seri Pro atau model edisi khusus.

Baca Juga: HP Oppo Reno7 Pro Sebagai Penerus Reno 6 Pro, Simak Spesifikasinya!

Selain itu, Honor juga telah melengkapi setidaknya salah satu smartphone berikutnya akan datang dengan layar quad-curved. Selain itu, dalam video juga mengisyaratkan bahwa HP Honor 60 menampilkan kamera dalam layar.

Honor 60 dan Honor 60 Pro kemungkinan hadir dengan dukungan pengisian cepat 66W. Sedangkan untuk Honor 60 SE akan memperoleh kelengkapan pengisian cepat 40W.

Harapannya, laporan yang lebih baru memberikan informasi detail tentang jajaran Honor 60 sebelum pengumuman resminya. Melalui HP Honor 60 perusahaan sekali lagi mengedepankan estetika yang lebih menonjol.

Selain itu, perusahaan berusaha menarik minat para konsumen muda. Dengan desain berbintang pada bagian belakang, kemungkinan hadir dengan sedikit kilau dan kesan glamor. Namun hingga saat ini perusahaan belum mengumumkan secara resmi kapan perangkat meluncur secara global. (R10/HR-Online)

- Advertisment -