Selasa, Agustus 16, 2022
BerandaBerita TerbaruHP Infinix Hot 11S NFC Resmi Meluncur di Indonesia

HP Infinix Hot 11S NFC Resmi Meluncur di Indonesia

HP Infinix Hot 11S NFC resmi meluncur ke pasar ponsel Indonesia, pada 9 November 2021 lalu. Perangkat terbaru besutan Infinix ini merupakan lini smartphone gaming yang membawa fitur NFC.

Tentunya sebagai ponsel gaming, maka seri Hot 11S NFC tersebut membawa spesifikasi dengan performa kencang.

Baca Juga : HP Infinix Smart 6 Resmi Rilis, Bawa Android 11 Go Edition ke Permukaan

Selain itu juga, baterai yang besar dan layar yang sangat responsif. Sehingga sangat cocok untuk gamer anak muda. Karena bisa mengeluarkan superior gaming skill-nya.

HP Infinix Hot 11S NFC Smartphone Gaming Terbaik

Hot 11S NFC bisa meneruskan kesuksesan dari Hot Series yang sebelumnya pernah rilis. Sebab, perangkat ini menawarkan spesifikasi gahar, yang tentunya sangat diidam-idamkan oleh para gamer.

Bahkan, Infinix mengklaim bahwa seri Hot 11S NFC ini bisa menjadi smartphone gaming terbaik. Hal tersebut sesuai dengan tagline-nya, yaitu siap #BikinLawanKenaMental.

“Infinix Hot 11S NFC ini merupakan ponsel pintar yang membawa spesifikasi gaming mumpuni. Dan sangat cocok untuk para penggemar mobile game,” ucap Sergio Ticoalu selaku Country Marketing Manager Infinix Indonesia, dalam keterangan resmi, Rabu (10/11/2021).

Lebih lanjut Sergio Ticoalu menambahkan, bahwa HP Infinix Hot 11S NFC merupakan komitmen pihaknya untuk menjadi brand yang selalu meng-empower generasi milenial.

“Sehingga mereka dapat menyalurkan hobi gaming, dengan menggunakan smartphone yang gahar tanpa perlu mengeluarkan anggaran yang besar,” pungkasnya.

Spesifikasi Infinix Hot 11S NFC

Perangkat gaming besutan Infinix ini membawa sejumlah spesifikasi yang mumpuni dan handal. Seperti pada bagian layar yang berukuran 6,78 inci, resolusinya FHD+ danjuga refresh rate 90Hz.

Sebagai informasi, bahwa refresh rate yang tinggi bisa menyajikan tampilan visual lebih memukau terlebih untuk bermain game. Sehingga dengan begitu, pengguna akan makin betah untuk berlama-lama ketika memakai HP Infinix Hot 11S NFC.

Baca Juga : HP Infinix Hot 11 Resmi Ada di Indonesia, Harga Rp 1 Jutaan 

Bukan hanya layar yang menjadi kelebihannya, Infinix Hot 11S NFC ini juga membawa daya baterai besar dengan kapasitas 5000 mAh. Plus, 18W Super Charger.

Perangkat besutan Infinix ini juga sudah mendukung fitur Power Marathon Technology. Fitur ini bisa memberi pengguna ekstra calling time, saat daya baterai ponsel tinggal 5 persen.

Sementara untuk urusan dapur pacu, Infinix Hot 11S NFC membawa chipset yang gahar. Jadi, selain dukungan layar resolusi dan refresh rate tinggi serta baterai besar, juga membawa MediaTek Helio G88 Dual-Chip.

Prosesor besutan MediaTek ini sudah terpasang CPU delapan core, yang terbagi menjadi 2, yaitu CPU Arm Cortex-A75 yang beroperasi sampai maksimal 2GHz.

Tentunya dengan perpaduan tersebut, maka pengguna HP Infinix Hot 11S NFC bisa makin betah. Belum lagi adanya fitur Intelligent Resource Management Engine, yang bisa menjamin gameplay menjadi lebih lancar.

Baca Juga : HP Infinix HOT 10S, Smartphone Gaming Harga Miring

Selain itu, adanya dukungan RAM 6 GB tentu akan menambah performa dari Infinix Hot 11S NFC menjadi lebih kencang.

Bukan hanya itu saja, smartphone besutan Infinix ini tidak cuma handal buat bermain game saja. Melainkan pengguna juga bisa memakainya untuk mengabadikan momen penting, dengan menggunakan kamera baik depan maupun belakang.

HP Infinix Hot 11S NFC membawa kamera kualitas fotografi yang memukau. Yaitu dengan terpasang Triple Camera 50 MP bukaan F/1.6 wide.

Kemudian pada bagian depan terpasang kamera dengan sensor 8 MP Selfie Camera. Sehingga, berkat adanya kamera depan itu, bisa menjamin hasil foto selfie sangat memukau.

Fitur Dan harga

Smartphone Infinix Hot 11S selain sudah berbekal fitur NFC yang jarang tersedia pada ponsel lain, juga membawa sejumlah fitur andalan lainnya.

Seperti bagian software XOS 10 yang membawa desain UI, optimalisasi sistem dan interaksi UX.

Maksudnya, OS versi baru Infinix XOS 10, bisa mendistribusikan kartu layanan pintar lewat layar negatif berdasarkan negara.

Selain itu, HP Infinix Hot 11S NFC memakai sistem keamanan ponsel dengan menggunakan side fingerprint sensor.

Sensor tersebut posisinya berada pada sebelah sisi. Sehingga, memudahkan serta mempercepat pengguna untuk mengakses smartphone ini.

Jadi, Infinix Hot 11S NFC ini merupakan smartphone gaming terbaik yang sudah tersedia di pasar Indonesia.

Ponsel pintar tersebut juga sudah mengusung chipset gahar, serta membawa atau memiliki kemampuan lainnya.

Sementara untuk harga HP Infinix Hot 11S NFC, untuk varian RAM 6 GB/128 GB berbanderol Rp 2.229.000. Sedangkan varian 4 GB/64 GB harganya adalah Rp 1.949.000. (R5/HR-Online)

Editor : Adi Karyanto