Rabu, Januari 26, 2022
BerandaBerita TerbaruHP Infinix Note 11 Pro Resmi Meluncur di Indonesia

HP Infinix Note 11 Pro Resmi Meluncur di Indonesia

HP Infinix Note 11 Pro resmi meluncur di Indonesia. Ponsel pintar ini diperkenalkan kepada publik secara live streaming, pada Rabu (24/11/2021).

Tidak hanya Note 11 Pro, Infinix juga membawa varian lainnya dari Note 11 Series. Yaitu antara lain Note 11s, kemudian Note 11 dan Note 11 NFC.

Baca Juga : Spesifikasi HP Infinix Hot 10S Diklaim Sebagai Ponsel Terbaik di Kelasnya

Sebagai smartphone gaming terbaik dan inovatif, tentu kehadiran dari Note 11 Series ini ditunggu-tunggu oleh konsumen. Pasalnya, 4 varian dari seri tersebut membawa spesifikasi terbaik, terutama bagi hardcore gamers.

HP Infinix Note 11 Pro Kerja Sama dengan PUBG mobile

Dalam peluncurannya itu, seri NOTE 11 series ini bekerjasama PUBG, yang merupakan salah satu game mobile game populer dan ternama.

Sehingga, dengan kerja sama tersebut membuktikan komitmen Infinix Indonesia , guna memberikan smartphone gaming experience paling baik di kelasnya.

Terutama untuk para anak muda yang gemar main game mobile, dengan kecepatan atau performa dan graphic di atas rata-rata.

“Infinix Note 11 Series menjawab kebutuhan gamer #GamingGarisKeras. Karena perangkat yang ada bisa mendukung skill terbaik mereka,” ucap Sergio Ticoalu, Country Marketing Manager Infinix Indonesia.

Baca Juga : HP Infinix Smart 6 Resmi Rilis, Bawa Android 11 Go Edition ke Permukaan    

Lebih lanjut ia mengungkapkan, bahwa HP Infinix Note 11 Pro bisa menjadi andalan buat para gamer. Pasalnya, perangkat yang terpasang membawa spesifikasi terbaik.

Spesifikasi Infinix Note 11 Pro

Smartphone besutan Infinix yang baru hadir ke pasar ponsel Indonesia ini, memang buat mereka hardcore gamers.

Sehingga spesifikasi yang ponsel ini bawa begitu wah. Seperti pada bagian dapur pacu yang menggunakan chipset Helio G96 Ultra Gaming besutan MediaTek.

Chipset terbaik tersebut mempunyai CPU octa-core dengan 2 inti, yakni Arm Cortex-A7 berkecepatan 2,05 GHz. Selain itu juga GPU Arm Mali-G57, yang bikin grafisnya menjadi lebih halus dan efisien.

Bukan hanya itu, HP Infinix Note 11 Pro juga mendukung teknologi HyperEngine 2.0 Lite. Adapun teknologi ini berguna untuk mempercepat responsif antara ponsel tersebut dengan menara seluler.

Selain itu, HyperEngine 2.0 Lite juga memungkinkan untuk mengurangi lag, yang memang menjadi kendala utama para gamer.

Sementara untuk bagian RAM, Infinix Note 11 Pro terpasang kapasitas 8 GB. Besaran RAM tersebut bisa mendukung aktivitas multitasking yang memperlancar smartphone.

Kelebihan dari smartphone ini adalah RAM bisa di-extend atau ditambah dengan sendirinya sampai 3GB. Sehingga jumlah keseluruhan RAM dapat mencapai 11 GB.

Baca Juga : Infinix Zero X Pro Hadir dengan Dua Varian Lain, Intip Spesifikasinya!

Sedangkan layar HP Infinix Note 11 Pro berukuran 6,95 inci FHD+ Ultra Fluid. Selain itu juga refresh rate layar sampai 120Hz.

Walaupun smartphone game, namun Infinix ini tetap handal dalam fotografi. Terlihat pada kamera utama belakang beresolusi 64 MP, yang bisa melakukan 30x Telescope Zoom.

Sementara pada bagian baterai, Infinix Note 11 Pro membawa daya berkapasitas 5.000 mAh, plus fitur Super Charge 33W.

Tak lupa sebagai pendukung para mobile game, ponsel ini juga sudah ditingkatkan dengan tersedia fitur Monster Gaming Kit.

Pada fitur tersebut terdapat beberapa fitur pendukung. Antara lain Dar-Link 2.0 serta Linear Motor.

Sedangkan untuk ketersediaan dari HP Infinix Note 11 Pro ini, sudah bisa Anda dapat sejak 26 November 2021 lalu, dengan banderol Rp 2.969.000. (R5/HR-Online/Editor-Adi)

- Advertisment -