Selasa, Desember 7, 2021
BerandaBerita TerbaruHP Motorola Edge S30 Transformers Edition, Fitur dan Desain Terungkap!

HP Motorola Edge S30 Transformers Edition, Fitur dan Desain Terungkap!

HP Motorola Edge S30 Transformers Edition muncul di render sebelum akhirnya resmi meluncur ke permukaan. Pada pekan lalu, Motorola mengumumkan sebanyak 5 perangkat. Salah satunya adalah Moto G200.

Perangkat ini diharapkan resmi sebagai Motorola Edge S30 di China. Perusahaan induk Lenovo ini pun sebelumnya secara tidak sengaja mengungkapkan handset Transformers Edition.

Terkait hal ini, Lenovo sebelumnya menawarkan diskon di hampir semua portofolio smartphone yang bekerja sama dengan Transformers Hasbro di China.

Pada salah satu halaman promosi tersebut, raksasa PC ini nampaknya secara tidak sengaja mengekspos render Motorola Edge S30 Transformers Edition yang belum rilis.

Baca Juga: HP Motorola Edge 30 Ultra Hadirkan Chipset Snapdragon 898 Terbaru

Review HP Motorola Edge S30 Transformers Edition

Tanpa harus menunggu waktu yang lama lagi, pengumuman seri smartphone baru, merek Motorola telah menerbitkan spanduk iklan untuk model Edge S30 dalam warna cukup eksklusif Transformers Edition.

Smartphone terkini ini akan bekerja sama dengan Hasbro. Tidak hanya memperoleh desain asli, akan tetapi juga firmware yang telah dimodifikasi.

Edisi khusus Transformers dari Moto Edge S30 akan menjadi hits di antara para penggemar Transformers. Handset ini akan menampilkan desain dengan tema Transformers yang cukup unik pada bagian belakang.

Diharapkan akan memperoleh UI yang telah disesuaikan. Selain itu, Edge S30 memulai debutnya sebagai smartphone G200 dengan merek baru. Hal ini juga akan menarik pembeli dengan perangkat keras andalannya.

Dalam foto yang ada menunjukkan detail dari perangkat. HP Motorola Edge S30 Transformers Edition warna biru laut dengan logo Autobot tercetak pada bagian belakang. Sedangkan batwing Motorola terganti dengan logo Autobot merah serta merek Motorola di ujung bawah.

Baca Juga: HP Motorola Moto G200 5G Hadir di Eropa dengan Snapdragon 888+

Spesifikasi HP Motorola Edge S30 Transformers Edition

Motorola Edge S30 Transformers Edition kita harapkan akan mempunyai performa yang identik dengan versi dasarnya. Dengan pengecualian desain serta antarmuka pengguna yang terinspirasi oleh waralaba legendaris.

Smartphone ini akan menyematkan panel layar IPS yang memiliki kecepatan refresh 144 Hz, prosesor Qualcomm Snapdragon 888+, RAM LPDDR5, dan drive UFS 3.1.

Kamera utama gadget, menurut informasi yang tersedia, akan menerima tiga sensor yang terdiri dari 108 MP kamera utama + 13 MP ultrawide + 2 MP kamera kedalaman. Untuk bagian depan, perangkat ini akan memiliki kamera selfie 16 MP (f/2.2).

Baca Juga: HP OnePlus RT Akan Meluncur di India, Mendukung Warp Charge 65T

Sedangkan untuk dukungan daya tersemat baterai 5000 mAh yang hadir dengan dukungan untuk pengisian 33 watt akan bertanggung jawab atas otonominya.

Selanjutnya HP Motorola Edge S30 Transformers Edition akan menampilkan material plastik yang hadir dengan punch-hole cut-out, bezel tipis, dan sensor sidik jari di samping ponsel. 

Beralih ke informasi harga serta ketersediaan resmi HP Motorola Edge SS30 Transformers Edition. Melihat Moto G200 Eropa, Edge S30 mungkin akan hadir dengan harga sekitar CNY 3.000 (sekitar Rs. 35.000) di China. Seri Motorola Edge S30 sepertinya resmi rilis sebelum akhir tahun ini. (R10/HR-Online)

- Advertisment -