Jumat, November 26, 2021
BerandaBerita TerbaruHP Realme C35, Intip Bocoran Spesifikasinya!

HP Realme C35, Intip Bocoran Spesifikasinya!

Meskipun belum rilis di Indonesia, HP Realme C35 telah mendapatkan respon positif di berbagai negara di dunia. Tidak lama lagi, Realme akan merilis HP seri C35 ini ke publik.

Meski tidak dijelaskan kisaran waktu rilisnya, para penggemar gadget Realme sangat aktif bertanya-tanya apa saja yang menarik dari seri terbarunya ini.

Realme digadang akan membawa spesifikasi canggih dan performa yang super. HP Realme seri C35 ini memang merupakan jenis ponsel keluaran mendatang yang dirilis oleh perusahaan Realme China dengan harga sekitar 1.725 Yuan.

Dengan demikian, sudah pasti para penggemar gadget sedang menerka-nerka bagaimana spesifikasi, fitur, serta harga yang real rilis.

Baca Juga: HP Realme GT 2 Pro Rilis Tahun Depan, Simak Bocoran Spesifikasinya!

Review Spesifikasi HP Realme C35

Untuk menjawab para penggemarnya, Realme telah membocorkan beberapa spesifikasi yang akan tersemat pada HP seri C35 mendatang. Berikut ini gambarannya.

Ini merupakan tipe smartphone dengan dual SIM card, yakni Nano-SIM serta dual stand-by. Seri Realme ini menggunakan teknologi GSM/HSPA/LTE.

Menggunakan sistem OS Android 11 yang tentu saja akan membuat performanya canggih serta mampu bersaing di jajaran ponsel baru saat ini.

Ponsel ini berdimensi 164.4x75x9mm dengan berat rata-rata 195gram. Rilis dengan dua pilihan warna menarik yang energik, yakni biru laut dan merah merona.

Baca Juga: HP Realme Narzo 50A Prime Kini Terlihat pada Situs Sertifikasi EEC

Tampilan

Dengan ukuran 6.5 inchi bertipe LCD capacitive touchscreen dan 16M colours, tidak ragu lagi Anda akan nyaman dengan tampilannya yang cantik juga elegan. Layar tersebut beresolusi 720 x 1600 pixel dengan 20.9 rasio.

Memori Penyimpanan

Terdapat 3GB RAM dengan penyimpanan storage 32GB dan microSDXC yang dedicated, membuat performa ponsel dapat bekerja sangat cepat. Selain itu, juga mampu menyimpan banyak dokumen dan file-file yang penting.

Baca Juga: HP Realme Q3T Muncul di China Telecom, Sangat Identik dengan Q3s!

Kamera

Memiliki kamera rear dual ukuran 12MP (wide) dan 2MP (depth). Flash ponsel menggunakan LED dengan featured HDR serta panorama.

Dengan semua spesifikasi di atas, tentu saja akan menghasilkan sebuah gambaran pada seri C35 mengenai performa dengan keunggulan yang lebih baik daripada seri sebelumnya.  

Realme memang salah satu brand smartphone yang terus berinovasi untuk menciptakan produk lebih baik. Jenis ponsel satu ini awalnya merupakan brand kedua alias sub-merek dari Oppo yang mulai menunjukkan taringnya di pasar elektronik. Khususnya penjualan smartphone di dunia.

Berdiri sebagai perusahaan ponsel kelas menengah ke bawah, membuat Realme terkenal sebagai jenis smartphone dengan harga terjangkau serta fasilitas cukup memadai.

Spesifikasi tersebut tentu saja bisa berubah sewaktu-waktu mengingat Realme belum memberikan klarifikasi dan bocoran secara langsung terkait spesifikasi milik ponsel seri ini.

Karena banyaknya peminat yang tertarik, tentu membuat mereka akhirnya merangkum bocoran spesifikasi yang akan tersemat pada HP Realme C35 ini. Pasti Anda pun sudah tidak sabar bukan? (R10/HR-Online)

- Advertisment -

Berita Terbaru