Sabtu, Januari 29, 2022
BerandaBerita TerbaruHP Realme Narzo 50A Prime Kini Terlihat pada Situs Sertifikasi EEC

HP Realme Narzo 50A Prime Kini Terlihat pada Situs Sertifikasi EEC

HP Realme Narzo 50A Prime kemungkinan akan meluncur awal tahun depan. Realme sebelumnya memperkenalkan seri Realme Narzo 50 beberapa bulan yang lalu di India.

Seri Realme Narzo 50 terdiri dari Realme Narzo 50A dan Realme Narzo 50i. Saat ini perusahaan berencana untuk menambahkan smartphone lainnya.

Tentunya masih dalam jajaran Realme Narzo 50. Hal itu karena Narzo 50A Prime yang akan datang mulai terlihat. Tipster Paras Guglani membawanya ke Twitter untuk berbagi mengenai perkembangannya.

Seiring dengan munculnya Narzo 50A Prime, seri C baru RMX3511 juga mulai terlihat. Terlebih saat ini menerima sertifikasi Komisi Ekonomi Eurasia (EEC). Perusahaan kemungkinan akan meluncurkan ponsel C-series terbaru yaitu Realme C35.

Baca Juga: HP Realme Narzo 50A Bersiap Diri, Bakal Mengusung Desain yang Unik

Kemunculan HP Realme Narzo 50A Prime

Menurut laporan, ponsel Realme Narzo 50A Prime dan Realme C35 telah terlihat. Keduanya masuk dalam daftar sertifikasi Komisi Ekonomi Eurasia (EEC).

Narzo 50A Prime terlihat dengan nomor model RMX3516. Sedangkan model Realme C35 telah terlihat dengan nomor RMX3511.

Namun terdapat ponsel Realme yang belum diketahui dengan nomor model RMX3521. Ponsel tersebut juga terlihat pada sertifikasi EEC.

Narzo 50A Prime akan bergabung dengan Realme Narzo 50i dan Realme Narzo 50A dalam seri ini. Keduanya yang telah meluncur pada bulan September tahun ini di India.

Tipster Parag Guglani melihat ketiga ponsel Realme di EEC. Pada situs sertifikasi terdapat nomor model RMX3511, RMS3516, dan RMX3511.

Nomor model RMX3511 yang terkait dengan Realme C35. Sedangkan nomor model RMX3516 yang terkait dengan model baru dalam seri Narzo yaitu Realme Narzo 50A Prime.

Nama pemasaran ponsel ketiga dengan nomor model RMX3521 tampak tidak diketahui. Daftar EEC tidak memberikan rincian tentang mengenai spesifikasi atau desain ketiga ponsel tersebut.

Baca Juga: HP Realme Q3T Muncul di China Telecom, Sangat Identik dengan Q3s!

Penerus Realme Narzo 50A

HP Realme Narzo 50A Prime sebenarnya akan menjadi model penerus ponsel sebelumnya. Realme Narzo 50A telah meluncur pada bulan September lalu.

Smartphone ini memiliki baterai 6.000 mAh yang besar dan kuat. Sedangkan prosesor smartphone tersebut menggunakan MediaTek Helio G65.

Pastinya memberikan kinerja yang sangat baik. Selain itu, juga memiliki pengaturan tiga kamera belakang dalam sensor utama 50 megapiksel.

Meskipun ponsel tersebut telah terlihat di situs EEC, namun perusahaan belum juga mengumumkan terkait peluncurannya pada bagian lain dunia, termasuk India.

Baca Juga: HP Realme GT 2 Pro Rilis Tahun Depan, Simak Bocoran Spesifikasinya!

Realme juga belum membuat pengumuman terkait peluncuran Realme C35. Saat ini pendiri dan CEO Realme Sky Li mengumumkan bahwa perusahaan masih sedang mencari untuk memasuki pasar smartphone kelas atas.

Tentunya dengan ponsel baru dengan harga lebih dari $ 800 (sekitar Rs. 59.500). Kemungkinan ponsel premium pertama dari Realme ini akan meluncur pada awal tahun depan.

HP Realme Narzo 50A Prime akan menjadi penerus dari Realme Narzo 50A. Saat ini masuk dalam daftar sertifikasi Komisi Ekonomi Eurasia (EEC). (R10/HR-Online)

- Advertisment -