Senin, Mei 16, 2022
BerandaBerita TerbaruHP Vivo S12 Pro Ada di Sertifikasi 3C China, Bawa Pengisian Cepat...

HP Vivo S12 Pro Ada di Sertifikasi 3C China, Bawa Pengisian Cepat 44W!

HP Vivo S12 Pro lolos dalam daftar sertifikasi 3C. Hal tersebut mengisyaratkan bahwa perangkat Vivo ini sepertinya akan segera meluncur ke permukaan.

Selain muncul di daftar sertifikasi 3C, perangkat ini juga telah mengantongi persetujuan TENAA. Beberapa waktu lalu, dua ponsel Vivo terkini dengan model V2162A serta V2163A sudah lolos sertifikasi otoritas TENAA China.

Berdasarkan keterangan rahasianya Bald is Panda, kedua model tersebut diperkirakan akan meluncur di pasar China dengan masing-masing moniker Vivo S12 dan Vivo S12 Pro.

Dalam keterangan rahasia tersebut telah membagikan bidikan langsung S12 Pro guna mengungkapkan desain sisi depannya.

Baca Juga: HP Vivo Y50t Bertenaga SoC Qualcomm Snapdragon 720G

HP Vivo S12 Pro Lolos Daftar Sertifikasi

Sepertinya Vivo tengah bersiap untuk merilis S12 dalam waktu dekat. Ini merupakan penerus Vivo S10 yang resmi rilis pada tahun lalu.

Menjelang pengumuman resmi dari Vivo, beberapa spesifikasi handset telah diungkapkan oleh keterangan rahasia. Seri terbaru ini kemungkinan akan hadir dalam tiga varian sekaligus.

Dalam daftar sertifikasi TENAA, belum terisi sertifikasi dari seri Vivo S12. Vivo S12 Pro juga telah nampak pada database sertifikasi 3C China. Melalui daftar tersebut terungkap bahwa perangkat ini mendukung jaringan 5G dengan membawa dukungan untuk pengisian cepat 44W.

Perangkat ini kemungkinan besar akan menjadi penawaran kelas menengah Vivo untuk pasar China. Jajaran S12 akan menggantikan model Vivo S10 dan S10 Pro. Kemungkinan akan sah pada awal bulan depan.

Baca Juga: HP Vivo iQOO Z5 Cyber Grid Tiba di India, Varian Warna Baru yang Unik!

Desain

Kabar terbaru, terungkap varian Pro secara langsung. Bidikan langsung Vivo S12 Pro menunjukkan bahwa HP ini akan mempunyai tampilan tepi melengkung. Sedangkan takik layar nampak menampung pengaturan kamera selfie ganda.

Menurut keterangan rahasia mengklaim bahwa HP Vivo S12 Pro memperoleh kelengkapan dengan kamera depan utama 50MP.

Lalu kamera kedua yang kemungkinan adalah potret atau sensor ultra-lebar dengan gambar langsung juga mengungkapkan tampilan melengkung.

Baca Juga: HP Vivo Y15A, Ponsel Terbaru dengan Kapasitas Baterai 5000 mAh

Hadir Sebagai Penerus Vivo S10 Pro

Jajaran S12 hadir untuk menggantikan model Vivo S10 dan S10 Pro. Perlu Anda ketahui bahwa kedua ponsel menawarkan spesifikasi yang identik seperti layar AMOLED FHD+, refresh rate 90 Hz, dan ukuran 6,44 inch.

Tersemat pula kamera selfie ganda yang terdiri 44 megapiksel + 8 megapiksel. Chipset yang digunakan pada perangkat ini adalah Dimensity 1100 dengan RAM hingga 12GB.

Sedangkan untuk penyimpanan hingga 256 GB serta baterai berkapasitas 4.050mAh. S10 Pro memiliki unit tiga kamera 108 megapiksel + 8 megapiksel (ultrawide) + 2 megapiksel (makro). Alih-alih kameranya 108 megapiksel, S10 tampilkan kamera primer 64 megapiksel dalam sistem ketiga kameranya.

HP Vivo S12 Pro telah lulus sertifikasi 3C yang mengungkapkan pengisian daya 44W. Sedangkan untuk seri S12 rumornya akan resmi rilis di China pada akhir bulan ini. Harapannya, spesifikasi dari perangkat ini akan segera terungkap menjelang peluncuran resminya. (R10/HR-Online)

- Advertisment -