Sabtu, Januari 29, 2022
BerandaBerita TerbaruHP Vivo Y32 Muncul di Database TENAA, Tampilan Mirip Y33s!

HP Vivo Y32 Muncul di Database TENAA, Tampilan Mirip Y33s!

HP Vivo Y32 muncul dalam daftar sertifikasi TENAA dengan desain yang mirip Y33s. Vivo Y33s resmi meluncur pada bulan lalu dan sepertinya Y32 akan menjadi saudara kandung dengan jejak desain yang hampir sama.

Perangkat ini mempunyai layar takik tetesan air serta mempunyai pengaturan tiga kamera belakang. Namun tampaknya, Vivo Y32 hanya akan menawarkan harga yang berbeda dengan spesifikasi serupa Vivo Y33s untuk pasar lain.

Kabar terbaru, ponsel ini telah lulus sertifikasi 3C China. Dalam daftar sertifikasi tersebut mengungkapkan dukungan pengisian cepat 18W. Selain itu, daftar tersebut juga menegaskan bahwa ponsel dapat menjadi penawaran 4G untuk pasar China.

Baca Juga: HP Vivo S12 Pro Ada di Sertifikasi 3C China, Bawa Pengisian Cepat 44W!

Review HP Vivo Y32, Muncul di TENAA

Vivo terus merilis model kelas menengah yang berbeda dalam setiap bulannya. Beberapa waktu ini, model lain yang akan datang dari Vivo bocor melalui berbagai situs sertifikasi China.

Kali ini, perangkat tersebut masuk dalam jajaran Vivo Y series. Perangkat ini hadir dengan nama Vivo Y32. Menurut laporan, perangkat ini telah muncul di TENAA dan sertifikasi 3C. Dalam sertifikasi TENAA telah ungkapkan penampilan perangkat.

Baca Juga: HP Vivo Y54s 5G Rilis di China, Bawa Dimensity 700 dan Internal 128 GB!

Tampilan HP Vivo Y32

Berdasarkan dengan gambar yang nampak dalam daftar sertifikasi TENAA, tampak bahwa Vivo Y32 akan datang ini menampilkan bingkai sisi kanan datar.

Dalam hal ini, perusahaan mengikuti tren ternama yang terjadi pada industri smartphone. Pada sisi tampilan, HP Vivo Y32 baru tampilkan layar takik dengan bentuk huruf U. Sesuai sumber, layar ini akan dukung resolusi HD+.

Sedangkan pada bagian belakang, terdapat pengaturan kamera ganda yang tersemat dalam modul kamera berbentuk persegi panjang.

Hingga saat ini, spesifikasi kamera perangkat ini belum diketahui secara detail hal yang dapat dipastikan bahwa Vivo Y32 akan lensa utama. Lalu yang kedua merupakan lensa sudut lebar.

Di bawah kamera terdapat LED Flash, sementara untuk sisi kanan tersemat tombol lock screen yang juga mengintegrasikan adanya sensor sidik jari.

Baca Juga: HP Vivo Y74s 5G Rilis di China, Simak Harga dan Spesifikasi Lengkapnya!

Rumor Spesifikasi HP Vivo Y32

Berdasarkan dengan informasi yang telah beredar sebelumnya, model yang sama terdaftar pada sertifikasi 3C. Ini menegaskan bahwa Vivo Y32 akan memperoleh dukungan pengisian cepat 18W sama seperti pada seri pendahulunya, yakni Vivo Y31.

Dalam daftar sertifikasi juga memastikan bahwa tidak akan ada dukungan 5G. Dengan demikian, dapat kita ambil kesimpulan bahwa perangkat akan menampilkan chipset non-5G. Seperti Snapdragon 460, Snapdragon 662, atau chipset Helio G Series.

Tidak banyak lagi informasi yang terungkap terkait dengan spesifikasi HP Vivo Y32 untuk saat ini. Selain itu, belum ada informasi resmi mengenai waktu peluncuran smartphone ini. Akan tetapi, dengan perkembangan yang ada menunjukkan bahwa smartphone ini meluncur dalam waktu tidak terlalu lama. (R10/HR-Online)

- Advertisment -