Kamis, Januari 27, 2022
BerandaBerita TerbaruHP Xiaomi Poco X4 NFC, Review Lengkap Gadget Terbaru

HP Xiaomi Poco X4 NFC, Review Lengkap Gadget Terbaru

HP Xiaomi Poco X4 NFC dirumorkan akan hadir di Indonesia. Rumor ini semakin kencang menjelang akhir tahun 2021 ini. Bahkan sekarang ini bocoran mengenai kemunculannya mulai bermunculan di internet.

Berdasarkan informasi terbaru dari situs GSM Arena, Xiaomi akan meluncurkan dua perangkat secara bersamaan yaitu Poco X4 dan Poco X4 NFC. Ponsel ini akan diluncurkan di India. Setelah itu, baru rilis ke pasar global.

Baca Juga: HP Xiaomi Poco X4, Bocoran Muncul di Database IMEI

Spesifikasi Lengkap HP Xiaomi Poco X4 NFC

Ada kabar bahwa Poco X4 bukan murni smartphone terbaru, akan tetapi versi lain dari rebrand Redmi Note 11 Pro. Bila hal ini benar, tentunya menjadi kali pertama perangkat menggunakan penamaan ulang.

Kabarnya Poco X4 ini akan rilis pada bulan November 2021. Nantinya harga dari Poco ini akan lebih terjangkau. Namun sangat layak Anda gunakan karena terdapat fitur-fitur canggih di dalamnya.

Tidak ketinggalan juga tersebar rumor mengenai spesifikasi HP di internet. Banyak orang yang penasaran dengan kembaran Redmi Note 11 ini. Nah, berikut ini spesifikasi Xiaomi Poco versi X4 NFC yang harus Anda ketahui.

Baca Juga: HP Xiaomi Redmi Note 11 Pro Bawa Fast Charging 120W, Ini Speknya

Layar

HP Xiaomi Poco X4 NFC memiliki ukuran layar 6,7 inci dengan resolusi 2400 x 1080 yang tentunya sangat cerah dan jernih. Selain itu, layar ini juga mendukung refresh rate 120Hz dengan layar berjenis AMOLED yang mendukung resolusi 1080p.

Kapasitas Penyimpanan

Xiaomi Poco X4 juga memiliki CPU Mediatek Dimensity 1100U chip dengan penyimpanan internal mencapai 128 GB. Tidak ketinggalan Poco X4 ini juga memiliki kapasitas RAM hingga 8GB.

Dengan kapasitas penyimpanan cukup besar ini, tentunya sangat menguntungkan bagi Anda. Karena Anda tidak perlu khawatir penyimpanan akan cepat habis. Tentunya ini bisa menjadi rekomendasi bagi Anda yang suka mengambil gambar atau bermain game yang memerlukan cukup banyak ruang penyimpanan.

Kapasitas Baterai

Jangan khawatir soal kapasitas baterainya. Poco X4 ini memiliki kapasitas baterai hingga 5160mAH. Tidak ketinggalan HP ini juga memiliki kapasitas fast charging sampai 67W. HP ini juga tidak menggunakan nirkabel.

Kamera

Kamera utama HP xiaomi Poco X4 memiliki resolusi berukuran hingga 64MP Samsung GW3 yang akan membantu Anda mendapatkan gambar dengan kualitas baik. Selain itu, Poco X4 ini juga terdapat triple camera dengan resolusi 108MP, 8MP, dan 2MP.

Ada juga fitur kamera depan yang memadai serta sangat pas Anda gunakan saat ingin melakukan selfie. Dengan resolusi hingga 20MP, siap membantu Anda untuk mengabadikan momen sebaik mungkin.

Baca Juga: HP Xiaomi Thor Tampak dalam Kode MIUI Bersama Loki, Ini Spekulasinya

Jaringan

Tidak ketinggalan HP Xiaomi Poco X4 NFC juga memiliki kekuatan jaringan 5G dengan kecepatan 25 Gbps. Poco X4 ini juga dilengkapi dengan 2 kartu SIM. (R10/HR-Online)

- Advertisment -