Rabu, Januari 26, 2022
BerandaBerita TerbaruHP Xiaomi Redmi K50 Gaming, Cek Spesifikasi dan Kelengkapannya!

HP Xiaomi Redmi K50 Gaming, Cek Spesifikasi dan Kelengkapannya!

HP Xiaomi Redmi K50 Gaming akan hadir di Indonesia dengan jaringan 5G. Meski belum secara resmi rilis, namun sudah banyak masyarakat yang menantikannya.

Bahkan baru-baru ini banyak tersebar informasi mengenai spesifikasinya di internet. Sampai kisaran harganya pun sudah ada di internet. HP ini memiliki prediksi akan menjadi ponsel gaming yang lebih bertenaga.

Sebenarnya hal ini sudah sempat terungkap dari petinggi perusahaan Xiaomi beberapa saat lalu. Tentunya menjadikan masyarakat tidak sabar untuk menunggunya.

Baca Juga: HP Redmi K40 Siap Meluncur, Apa Saja Kelebihannya?

Review Spesifikasi HP Xiaomi Redmi K50 Gaming

Seperti yang sudah diketahui bahwa Xiaomi seri K dinilai lebih tangguh dengan berbagai fitur menarik serta kamera unggulan. Namun menurut perkiraannya, Xiaomi K50 edisi ini baru akan rilis pada tahun 2022. Apalagi pihak Xiaomi baru saja merilis K40 Gaming pada bulan April lalu.

Akan tetapi, bocoran mengenai ponsel ini sudah menyebar di internet meskipun pihak mereka belum secara resmi merilisnya. Nah, untuk lebih jelasnya, berikut spesifikasi HP Xiaomi Redmi versi K50 Gaming yang harus Anda tahu.

Ukuran Layar

HP Xiaomi Redmi K50 Gaming akan hadir dengan ukuran layar 6.67 inci dan resolusi 2400 x 1080 piksel. Anda juga tidak perlu khawatir, gambar layar HP ini sangat cerah dan jernih.

Layar pada HP ini juga dibuat melengkung dengan punch hole pada bagian tengah yang berguna sebagai kamera selfie. Selain itu, pada layar bagian bawah juga dilengkapi sensor pembaca sidik jari.

Baca Juga: HP Xiaomi Redmi K40 Game Enhanced Edition, Berikut Spesifikasinya

Kamera Belakang

Kamera belakang HP ini memiliki resolusi 108MP dengan kombinasi lensa periskop telefoto. Tentunya dengan ini, HP keluaran terbaru dari Xiaomi akan memiliki kualitas foto beresolusi tinggi dan berkualitas.

Perangkat

HP ini memiliki kapasitas RAM sampai 8GB serta penyimpanan internal hingga 128 GB dengan kolaborasi Mediatek Dimensity 9000 CPU. Dengan kapasitas penyimpanan yang sangat besar ini, tentunya menjadi pilihan tepat bagi Anda. Apalagi dengan harganya yang terjangkau.

Jaringan

Jangan khawatir soal jaringan karena HP ini memiliki kekuatan 5G. Selain itu, HP ini juga lengkap dengan dua kartu SIM. Bahkan HP Xiaomi Redmi K50 Gaming dapat terbang hingga kekuatan internet 10 sampai 25 Gbps.

Baca Juga: HP Xiaomi Redmi K50 Unggul dari Segi Kamera Penta Beresolusi Tinggi

Kapasitas Baterai

Jangan ragukan soal baterainya karena HP Xiaomi Redmi versi Gaming ini memiliki kapasitas sekitar 5000-5180 mAH. Selain itu, ponsel ini juga memiliki teknologi pengisian baterai dengan cepat, tentunya hal ini sangat membantu Anda.

Apalagi jika Anda sedang mengejar waktu. Anda tidak akan lagi menunggu baterai ponsel penuh dalam waktu lama. Selain itu, dalam HP Xiaomi Redmi K50 Gaming ini tidak ada pengisian nirkabel juga jack HP, namun sudah lengkap dengan USB Type C. (R10/HR-Online)

- Advertisment -