Senin, Desember 6, 2021
BerandaBerita TerbaruIbunda Arteria Dahlan Dimaki Wanita Muda, Begini Kronologi Kejadiannya!

Ibunda Arteria Dahlan Dimaki Wanita Muda, Begini Kronologi Kejadiannya!

Ibunda Arteria Dahlan dimaki oleh seorang wanita yang katanya mengaku sebagai anak Jenderal TNI bintang 3 di sebuah bandara. Bahkan anggota dari Komisi III DPR RI, Arteria Dahlan juga terlibat dalam ribut-ribut di bandara tersebut.

Akhirnya video perseteruan antara ibunda Arteria Dahlan dan wanita muda itu viral. Video tersebut dari unggahannya Ahmad Sahroni yang merupakan Wakil Ketua Komisi III. Sahroni mengatakan, Arteria dan ibundanya mendapatkan caci maki dari seorang wanita.

Baca Juga: Misteri Kadus yang Hilang di Kota Banjar, 2 Minggu Belum Ditemukan

Ibunda Arteria Dahlan Dimaki, Anggota Komisi III DPR RI Ini Tak Terima

Sebuah video wanita muda sedang memaki-maki seorang wanita paruh baya telah viral di media sosial dan menjadi topik pembicaraan. Wanita muda yang mengaku-ngaku jadi anak jenderal bintang 3 TNI AD itu memaki sang ibunda Arteria Dahlan.

Cekcok antara keduanya terjadi di sebuah terminal 2 Bandara Soekarno-Hatta Tangerang, Banten menjadi trending. Hingga sampai akhirnya Arteria Dahlan melaporkan kejadian itu ke Polresta Bandara Soekarno-Hatta.

Bahkan anggota dari Komisi II DPR RI itu langsung menyerahkan semuanya kepada pihak kepolisian saja. Arteria Dahlan juga berharap ada keadilan dari kejadian seorang wanita memaki ibunya itu.

Baca Juga: Irfan Hakim Sejahterakan Satwa, Berhasil Membangun Aviary

Kronologi Kejadian

Sebelum ibunda Arteria Dahlan dimaki oleh seorang wanita, anggota Komisi III DPR RI ini sedang duduk di kursi ekonomi. Ia kemudian menyebutkan bahwa rombongannya seperti menghalangi jalan.

Kata Arteria, wanita yang mengaku jadi anak jenderal TNI itu rupanya ingin terlihat berbeda dan tak ada masalah dengan hal tersebut. Kemudian Arteria langsung menekankan ia serta keluarga tak menghalangi jalan, terlebih ibunya yang kini berusia 80 tahun.

Arteria kembali menyebutkan barang bawaannya itu dan heran mengapa tasnya mendapat sepakkan. Ia telah berbicara juga dengan wanita yang ngaku-ngaku jadi anak jenderal TNI itu. Namun wanita itu malah marah-marah.

Baca Juga: AMAs 2021 Kembali Jadi Sorotan, BTS Tampil Raih Tiga Penghargaan

Video Semakin Viral

Dalam unggahan video saat ibunda Arteria Dahlan dimaki pun semakin viral. Saat ribut-ribut, Arteria menggunakan kaos warna hitam. Kemudian seorang wanita yang ngaku jadi anak jenderal TNI itu memaki ibunda Arteria.

Kata wanita itu, Arteria dan sang ibundanya sedang menghalang-halangi jalan. Sementara itu ada dua unggahan dari akun Sahroni, pertama menampilkan seorang wanita yang ribut dengan ibunda Arteria.

Kedua, menampilkan seorang wanita itu lagi yang tengah mendapat jemputan dari mobil berwarna hijau atau mobil dinas TNI AD.

Sampai pada akhirnya Polres Bandara Soekarno Hatta pun langsung melakukan mediasi mengenai adu mulut itu. Tujuan dari mediasi itu adalah supaya kedua pihak yakni ibunda Arteria dan wanita muda tak berlanjut ke proses hukum.

Namun setelah ibunda Arteria Dahlan kena makian, wanita muda yang memakinya juga masih melihat keluarga Arteria saat beranjak pergi. Pasalnya, wanita muda yang memaki ibunda Arteria mendapat jemputan dari sebuah mobil dinas TNI. (R10/HR-Online)

- Advertisment -