Minggu, Juni 26, 2022
BerandaBerita TasikmalayaIstri Wagub Jabar Datangi 4 Anak Yatim, Walikota Tasikmalaya Belum?

Istri Wagub Jabar Datangi 4 Anak Yatim, Walikota Tasikmalaya Belum?

Berita Tasikmalaya, (harapanrakyat.com),– Istri Wakil Gubernur Jawa Barat (Wagub Jabar) Lina Ruzhanul Ulum mendatangi kediaman empat anak yatim piatu yang ditinggalkan kedua orang tuanya selang beberapa jam di Kampung Cijeruk Girang, Kelurahan Cibeuti, Kecamatan Kawalu, Kota Tasikmalaya, Kamis (4/11/20121).

Kedatangan Istri orang nomor dua di Jabar tersebut, selain memberikan semangat kepada empat orang anak yatim piatu juga menggelar doa bersama untuk kedua orang tua anak-anak tersebut.

Baca Juga: Ditinggal Komplotannya, Pembobol ATM di Tasikmalaya Ditangkap Warga

Saat menemui anak yatim piatu tersebut, istri Wagub Jabar tak bisa menahan kesedihannya. Lantaran melihat anak-anak yang masih kecil sudah ditinggal kedua orang tuanya.

“Ini anak-anak sama umurnya kayak anak saya, sedih banget lihatnya, ayo ade ikut sama ibu, mau jadi anak ibu juga ayo, sekalian sekolah sambil mesantren di Al Huda,” kata Lina.

Sementara itu Dedeh Murtika, kerabat almarhum mengaku bersyukur dengan kedatangan istri Wagub Jabar. Menurutnya kunjungan tersebut berarti pemerintah peduli terhadap nasib anak-anak yatim.

“Tadi Bu Wagub menyampaikan, untuk kedepannya dua orang anak-anak yang masih SD disuruh mesantren di Al Huda. Insyaallah lihat kedepannya mau atau tidaknya,” katanya.

Selain itu, lanjut Dedeh, istri Wagub Jabar tersebut juga memberikan perlengkapan bayi dan makanan untuk anak-anak. ”Alhamdulillah ini rezeki anak-anak,” ucapnya.

Sementara itu dari pengakuan Dedeh diketahui Walikota Tasikmalaya belum menjenguk anak-anak yatim piatu tersebut. 

“Kalau Pak Walikota Tasikmalaya, belum ke sini, kalau Pak Kapolres mah udah,” ujarnya. (Apip/R7/HR-Online/Editor-Ndu)

- Advertisment -