Sabtu, Januari 29, 2022
BerandaBerita TerbaruIsyana Sarasvati Jadi Brand Ambassador Skincare Local Brand N’PURE

Isyana Sarasvati Jadi Brand Ambassador Skincare Local Brand N’PURE

Isyana Sarasvati jadi brand ambassador salah satu produk skincare bernama Noni Prebiotics Series. Ia mengungkapkan bahwa perlu mencoba sebelum memutuskan untuk bermitra.

Salah satu penyanyi dengan suara emas ini terlibat kerja sama dengan sebuah brand. Tidak pernah asal main bekerja sama dengan sebuah brand.

Wanita cantik ini cukup selektif dan perlu melakukan uji coba sebelumnya. Hal ini juga menjadi salah satu bentuk dari pengalamannya dalam menggunakan skincare.

Pasalnya, ia mengakui bahwa kulitnya berbeda dengan kebanyakan orang. Bahkan terkesan lebih sensitif dan harus berhati-hati ketika menggunakan sebuah produk.

Baca Juga: Beby Tsabina Borong Piala IMA Awards 2021, Tahan Haru Saat Speech

Penyanyi Isyana Sarasvati Jadi Brand Ambassador N’PURE

Brand N’PURE atau Noni Probiotik Series menggandeng Isyana Sarasvati sebagai brand ambassadornya. Kali ini menghadirkan Isyana’s Skin Melody yang khusus untuk kulit sensitif.

Local brand ini memberikan produk terbaru untuk series kali ini. Dengan menggunakan bahan-bahan alami, yaitu mengkudu atau mereka menyebutnya Noni.

Penyanyi yang satu ini juga mengungkapkan bahwa ia secara pribadi sangat berhati-hati menggunakan skincare. Terlihat bahwa ia selalu memperhatikan key ingredients natural atau bahan utama alami dalam sebuah produk.

Sehingga ketika memutuskan bekerja sama, sebelumnya ia mencoba rangkaiannya secara lengkap. Setelah itu, barulah ia memutuskan untuk mengatakan menyetujuinya.

Baca Juga: Bens Leo Meninggal Dunia Akibat Covid-19, Begini Kronologinya!

Rangkaian Noni Probiotics Series

Series terbaru mereka ini terdiri dari 5 jenis produk. Mulai dari Cleanse Me Softly Gel Cleanser, Balance Me Fine Toner, dan Calm Me Down Ampoule. Lalu Comfort Me Moisturizer dan Hydrate Me Body Soft Lotion.

Mereka mengungkap bahwa seluruh produknya menggunakan bahan alami. Sehingga dari kandungannya terbebas dari berbagai zat berbahaya.

Dengan inilah pengguna kulit sensitif akan lebih aman. Dari adanya zat yang bisa membahayakan kulit Anda tersebut.

Jadi, Anda bisa mempertimbangkan produk lokal brand yang satu ini. Bahkan Isyana Sarasvati saja sudah mengakui bahwa memang aman, karena ia juga memiliki kulit yang cukup sensitif.

Baca Juga: Virgil Abloh Meninggal Dunia Setelah Melawan Kanker, Usia 41 Tahun

Jaminan Aman

Isyana Sarasvati jadi Brand Ambassador lokal skincare ini karena memang sudah teruji. Mereka sudah menggunakan dermatologi, hypoallergenic tested, dan pH balance yang aman untuk kulit.

Sehingga tidak akan memicu adanya iritasi seperti paraben, alkohol, SLS, dan parfum. Semua sudah aman dan jaminan teruji dari seluruh bahannya.

Pada kandungan hypoallergenic tested tersebut bahkan terdapat pada body lotionnya. Sehingga mulai dari usia sebelas tahun bisa menggunakan produk lokal yang satu ini.

Menggunakan skincare memang tidak bisa secara asal-asalan. Kita perlu mempertimbangkan jenis kulit dan kandungan dari sebuah skincare tersebut.

Seperti dari bahan alami mengkudu ini memiliki probiotik yang aktif. Sehingga akan membantu skin barrier, hidrasi kulit, bahkan melembabkan.

Isyana Sarasvati jadi Brand Ambassador ini karena ia sudah mencobanya secara pribadi dan memutuskan untuk bermitra. (R10/HR-Online)

- Advertisment -