Sabtu, November 27, 2021
BerandaBerita PangandaranJabar International Marathon di Pangandaran Digelar Minggu Subuh Ini

Jabar International Marathon di Pangandaran Digelar Minggu Subuh Ini

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),- Jabar International Marathon di Pangandaran akan digelar Minggu (21/11/2021) subuh, sesuai rundown yang dikeluarkan pihak panitia pelaksana.

Kepala Seksi Olahraga Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Pangandaran, Yayan mengatakan, kegiatan Jabar International Marathon yang digelar kali ini lebih pagi ketimbang tahun sebelumnya.

“Mengenai persiapan untuk menggelar marathon ini semuanya sudah ready. Begitupula dengan para panitia lainnya sudah oke,” katanya, Sabtu (20/11/2021).

Yayan juga menyebutkan, kuota untuk atlet Kabupaten Pangandaran dalam event ini hanya lima orang, dan semuanya atlet laki-laki.

Dengan kuota sebanyak, pihaknya berharap para atlet tersebut dapat membawa dampak positif dan bisa meraih prestasi yang baik.

Baca Juga : Disdikpora Pangandaran Kembangkan Pendidikan Kepariwisataan

Terpisah, Ketua PASI Kabupaten Pangandaran, Tedi Sopian mengatakan, para atlet asal Pangandaran yang akan berlaga dalam event ini sudah mengikuti prosedur pihak penyelenggara kegiatan.

Namun yang paling utama adalah tentang pemeriksaan kesehatan dan yang lainnya. Termasuk isolasi mandiri sebelum berlaga sesuai dengan standar prokes (protokol kesehatan).

Menurut Tedi, penyelenggaraan Jabar International Marathon di Kabupaten Pangandaran merupakan salah satu kehormatan dan kepercayaan dari pihak Provinsi Jawa Barat.

“Untuk itu kami sekuat tenaga dan fikiran turut serta membantu penyelenggara kegiatan dari provinsi. Kami memberikan yang terbaik buat provinsi,” kata Tedi.

Rencananya Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil dan Bupati Pangandaran, H. Jeje Wiradinata yang akan membuka event Jabar International Marathon 2021. Ntang/R3/HR-Online/Editor-Eva)

- Advertisment -

Berita Terbaru