Senin, Agustus 15, 2022
BerandaBerita BanjarJalan Licin, Pengendara Motor di Banjar Tabrak Truk yang Sedang Parkir

Jalan Licin, Pengendara Motor di Banjar Tabrak Truk yang Sedang Parkir

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),- Akibat jalan licin, seorang pengendara motor mengalami luka serius usai menabrak sebuah truk yang terparkir di pinggir Jalan Nasional Siliwangi, Kota Banjar, Jawa Barat, Rabu (10/11/2021) malam.

Pengendara sepeda motor jenis Suzuki GSX 150 R berplat nomor Z 6904 YO tersebut bernama Rokimun yang datang dari arah Timur menuju Barat.

Pada saat di lokasi kejadian, ia menabrak truk Hino nomor polisi L 9588 UX. Akibatnya, Rokimun mengalami luka serius pada bagian paha.

Kanit Gakkum Polres Banjar Ipda. Hermawan membenarkan peristiwa yang terjadi di Lingkungan Ciaren, Kelurahan Karangpanimbal, Kecamatan Purwaharja itu.

baca juga: Pasien BPJS Kesehatan Keluhkan Kelangkaan Obat di RSUD Kota Banjar

Ia menyebut, faktor terjadinya kecelakaan tersebut karena kondisi jalan licin karena sebelumnya terjadi hujan. Sehingga pengendara itu kehilangan kendali.

“Paha bagian kanannya robek. Lalu kita bawa ke RSUD untuk mendapatkan perawatan,” katanya, Kamis (11/11/2021).

Meski tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, pihaknya mengimbau agar pengendara lebih hati-hati, apalagi kondisi jalannya licin setelah hujan.

“Perhatikan kecepatan berkendara ketika medan jalannya licin agar kejadian seperti ini tidak terulang lagi,” pungkasnya. (Sandi/R6/HR-Online)