Sabtu, Juli 2, 2022
BerandaBerita TerbaruJawaban Amanda Manopo Soal Nikah, Pemeran Andin Lebih Pilih Karier

Jawaban Amanda Manopo Soal Nikah, Pemeran Andin Lebih Pilih Karier

Jawaban Amanda Manopo soal nikah sepertinya penting untuk Anda ketahui, terlebih jika Anda adalah penggemar setia dari pemeran Andin itu. Memang benar bahwa pemeran Andin dalam sinetron Ikatan Cinta ini seringkali ditanya mengenai kapan akan menikah.

Bahkan wanita kelahiran 6 Desember 1999 ini sering menjumpai pertanyaan soal nikah, namun justru ia tak menghiraukan akan hal itu. Bagaimana tanggapan Amanda? Cek faktanya!

Baca Juga: Potret Nadya Arina, Pemain Baru di Sinetron Ikatan Cinta

Inilah Jawaban Amanda Manopo Saat Ditanya Soal Nikah

Sepertinya Amanda Manopo langsung menyinggung mengenai calon suami, sontak saja ia dikabarkan sudah siap untuk menikah dan memiliki anak. Pasalnya dalam sinetron yang ia perankan di Ikatan Cinta, ia memerankan karakter Andin yang memiliki seorang anak.

Lantas dari aktingnya itu, banyak yang beranggapan bahwa Amanda Manopo justru sudah cocok untuk memiliki momongan, seperti perkataan artis Nila Sari. Nila Sari sendiri merupakan seorang artis yang terlibat dalam Ikatan Cinta bersama Amanda sebagai Mama Rosa.

Mengenai jawaban Amanda Manopo soal nikah belum jelas, namun Nila menyebutkan bahwa Amanda sudah pantas untuk menjadi seorang ibu. Nila mengatakan hal itu ketika sedang berkomunikasi pada video guyonan Amanda Manopo beberapa waktu lalu.

Setelah putus dari adik Alm. Olga Syahputra, yakni Billy Syahputra, rupanya Amanda Manopo mengaku belum memiliki target untuk menikah. Ia saat ini lebih berfokus pada bidang kariernya.

Baca Juga: Profil Arya Saloka, Si Ganteng Aldebaran di Sinetron Ikatan Cinta

Soal Jodoh Lebih Acuh

Mengenai jawaban Amanda Manopo soal nikah, dulunya ia sangat erat dengan Billy, namun justru cinta mereka kandas. Semenjak menjadi karakter Andin, membuat popularitas Amanda Manopo semakin melesat tinggi layaknya roket.

Bagaimana tidak, di usianya yang terbilang masih muda ini, rupanya Amanda telah memperoleh sejumlah privilege dari sinetron Ikatan Cinta. Bahkan beberapa waktu lalu, Amanda sudah membicarakan mengenai jodoh dan anak.

Namun jawaban Amanda Manopo soal nikah justru lebih acuh tak acuh. Walaupun sering ada hubungan dengan pria mana saja, sepertinya Amanda tak pernah memperlihatkan bahwa telah menjalin hubungan khusus.

Bagaimana tidak, ia justru lebih memilih untuk berfokus pada kariernya saja. Dari pernyataan itu juga menyiratkan bahwa Amanda tidak ingin terburu-buru untuk mengakhiri masa lajangnya.

Baca Juga: Profil Carlo Milk dalam Sinetron Ikatan Cinta, Saingan Arya Saloka?

Ingin Bekerja Dulu

Sepertinya wanita 21 tahun itu kembali mengatakan bahwa ia tidak ingin terlalu berekspektasi tinggi mengenai pernikahan. Bahkan ia saat ini sudah menjalani kehidupannya dengan sangat santai.

Selain itu, wanita asal Manado itu juga mengaku bahwa sekarang ia akan lebih fokus ke pekerjaan dan kariernya itu. Sebab selain bermain sinetron, rupanya Amanda sudah mulai terjun ke dunia tarik suara. Ia juga telah berhasil merilis sebuah lagu yang berjudul Rahasia Tuhan.

Jawaban Amanda Manopo soal nikah memang ia lebih memikirkan kariernya dulu, namun tak memungkiri juga jika suatu saat akan segera memikirkan hal itu. (R10/HR-Online)

- Advertisment -