Kamis, Januari 20, 2022
BerandaBerita TerbaruJenis Selingkuh yang Jarang Disadari, Tak Selalu Identik Hubungan Fisik

Jenis Selingkuh yang Jarang Disadari, Tak Selalu Identik Hubungan Fisik

Jenis selingkuh yang jarang disadari ini mungkin perlu Anda ketahui. Karena selingkuh itu tidak selalu identik pada hubungan fisik saja. Ada juga perselingkuhan non-fisik dan tanpa sadar kalau selama ini hal tersebut sudah terjadi.

Merangkum dari berbagai sumber, berikut ini beberapa jenis perselingkuhan tanpa hubungan fisik namun tetap membuat hancur perasaan.

Karena secara perlahan jenis selingkuh ini bisa membuat pasangan kita berpaling, baik secara perhatian maupun emosional.

Kenali 5 Jenis Selingkuh yang Jarang Disadari

Lebih Percaya Teman Dekat

Memang wajar kalau mempunyai teman dekat. Namun jika sampai mempercayainya lantaran teman tersebut bisa lebih memahami. Bahkan lebih nyaman serta terbuka dalam segala hal, tentunya ini bukanlah hal yang baik.

Baca Juga : Arti Mimpi Pacar Selingkuh, Pahami Dulu Jangan Langsung Emosi!

Terlebih jika berkaitannya dengan urusan rumah tangga hingga soal pasangan. Banyak yang tidak menyadarinya kalau hal tersebut adalah jenis selingkuh non-fisik.

Bercanda yang Kelewatan

Meski hanya sekadar bercanda, tapi kalau sampai keganjenan itu sudah termasuk ke dalam jenis selingkuh secara emosional. Jenis selingkuh ini banyak yang tidak menyadarinya.

Bercanda yang kelewatan seperti itu tentu saja bisa membuat perasaan pasangan terluka, walaupun cuma sekedar iseng belaka.

Nempel Sama Handphone

Baca Juga : Karakter Pria yang Berpotensi Selingkuh, Kenali Tanda-tandanya!

Jenis selingkuh yang jarang disadari berikutnya yaitu selalu nempel sama telepon seluler. Mungkin karena ada sesuatu masalah yang memang belum mau menceritakannya.

Sehingga sangat menjaga handphone selalu dalam genggam, tidak boleh ada orang lain yang menyentuhnya. Namun jika terlalu sering, Anda perlu mewaspadainya.

Mengingat era yang serba digital sekarang ini justru lebih memudahkan seseorang untuk selingkuh.

Terlalu Asik dengan Hobinya

Setiap orang mempunyai hobi masing-masing. Namun jika sampai hobi membuatnya lupa pada pasangan, maka ini masuk ke dalam jenis selingkuh yang jarang disadari. Yaitu selingkuh secara emosional, meskipun hanya sebatas game online.

Menyembunyikan Soal Finansial

Baca Juga : Ciri-ciri Wanita yang Mudah Diselingkuhi

Memang terdengarnya sederhana, tetapi lain halnya kalau sudah berumah tangga. Karena dalam menjalani rumah tangga itu harus terbuka segalanya, apalagi soal keuangan.

Ketika merahasiakan tentang finansial sama saja telah melakukan sebuah perselingkuhan emosional lantaran sudah berbohong kepada pasangan. Banyak orang yang tidak menyadari jenis selingkuh ini.

Jadi, kunci dari sebuah hubungan yang sehat itu adalah saling terbuka dan saling percaya satu sama lain. Semoga kita terhindar dari jenis perselingkuhan apapun ya! (R3/HR-Online/Editor-Eva)

- Advertisment -