Selasa, Mei 17, 2022
BerandaBerita TerbaruJerome Polin Chatting dengan Maudy Ayunda, Hebohkan Warganet Twitter

Jerome Polin Chatting dengan Maudy Ayunda, Hebohkan Warganet Twitter

Jerome Polin chatting dengan Maudy Ayunda sampai hebohkan jagat maya. Dua influencer yang memiliki prestasi sama gemilangnya ini terlihat berinteraksi secara personal via WhatsApp.

Anda pasti sudah tidak asing lagi dengan sosok cantik yang berkarier dalam dunia industri, Maudy Ayunda. Prestasinya tidak hanya gemilang dalam hal kariernya saja yang multitalenta, namun prestasi secara akademisnya nyaris sempurna.

Sedangkan sosok Jerome Polin merupakan mahasiswa asal Indonesia yang melanjutkan ke negeri Jepang. Ia masuk ke dalam dunia YouTube dan memberikan konten edukasi yang menyenangkan.

Dua orang yang sama berprestasi ini ternyata saling berinteraksi. Hal ini tentu saja memicu perhatian warganet ketika dibagikannya secara gamblang.

Baca Juga: Profil Jerome Polin, YouTuber yang Diisukan Dekat Dengan Jessica Jane

YouTuber Jerome Polin Chatting dengan Maudy Ayunda Jadi Viral

Dalam akun pribadi sosial media Twitter bernama Jerome Polin Sijabat, influencer sekaligus YouTuber tersebut merasa terkejut dan tidak menyangka mendapatkan kesempatan bertukar pesan layaknya berteman biasa.

Bahkan ia merasa seperti mimpi karena bisa berbalas seperti teman pada umumnya. Jerome Polin terlihat membagikan dua screenshot chat via Whatsapp tersebut.

Terlihat pembicaraan bahwa Maudy Ayunda santai dan ramah. Tidak hanya itu, ia bahkan memberikan panggilan “Mod” saja tanpa ada honorific seperti “Kak” yang Jerome Polin gunakan sebelumnya.

Namun pria tersebut memilih tetap menggunakannya karena merasa tidak enak. Percakapan tersebut berlanjut dan saling bertukar candaan.

Baca Juga: Maudy Ayunda Terjun ke Dunia Bisnis, Menjadi Investor di Segari

Tetap Kocak Meski Salah Tingkah

Jika Anda mengikuti YouTuber dengan jargon “Mantap Jiwa” ini, maka sudah pasti tidak asing dengan tingkah kocaknya. Apapun yang ia lakukan dan lontarkan selalu jadi lucu.

Bahkan ketika Jerome Polin chatting dengan Maudy Ayunda dan merasa masih seperti mimpi tersebut. Justru ia menutupi rasa malu dan terkejutnya dengan bercanda.

Dengan casual, ia membalas pujian dari Maudy Ayunda yang senang bisa berkenalan dengannya tersebut. Jerome Polin justru membalas dengan “tapi ak latian dulu, gladi bersih dulu”.

Ia melakukannya untuk menutupi rasa terkejut dan salah tingkah. Sedangkan Maudy Ayunda tampak terhibur dan tertawa. Tidak menyangka jika sosok tersebut memang sekocak itu.

Baca Juga: Cerita Maudy Ayunda Tentang Pengalaman Kuliah di Stanford University

Girang dan Speechless Jerome Polin Chatting dengan Maudy Ayunda

Jika kita sedang bertemu dengan orang yang berpengaruh dan memotivasi, tentu akan merasakan euforia seperti ini. Ternyata sosok seperti Jerome Polin juga bisa bersikap seperti ini ketika bersinggungan dengan Maudy Ayunda.

Bahkan ketika bertukar pesan tersebut, ia merasakan speechless. Sehingga sampai mengirim voice note kepadanya secara langsung untuk menunjukkan kegirangannya tersebut.

Jerome Polin chatting dengan Maudy Ayunda ini ia bagikan pada warganet pengguna Twitter tadi malam. Ia memberikan bukti tangkapan layar karena ada yang bergurau bahwa ia berbohong. Dengan senang hati, maka ia capture. (R10/HR-Online)

- Advertisment -