Jumat, November 26, 2021
BerandaBerita TerbaruKanye West Minta Balikan dan Mengaku Menyesal Lewat Pidato

Kanye West Minta Balikan dan Mengaku Menyesal Lewat Pidato

Kanye West minta balikan ketika Kim Kardashian dan Pete Davidson terlihat semakin mesra. Pasangan sensasional ini terlihat mengakhiri hubungannya beberapa saat lalu, namun sang mantan ingin kembali.

Berita dunia tidak ada habisnya membahas hubungan pasangan yang satu ini. Sempat menjalin asmara dan bahkan ketika akhirnya harus berpisah jadi sorotan.

Kini sang wanita terlihat sudah memulai menjalin hubungan dengan sosok baru. Namun justru sang mantan jadi menyesal dan ingin mengajak balikan.

Tentu saja hal ini jadi perhatian warganet. Pasalnya, ajakan ini ia mayangkan secara terbuka pada publik dan mengakui segala kesalahannya masa lalu.

Baca Juga: Kim Kardashian Pacaran dengen Pete Davidson, Intip Kisahnya!

Lewat Pidato, Kanye West Minta Balikan

Ketika kabar terbaru dari pasangan ini terkuak ke publik, justru sang mantan terlihat kebakaran jenggot. Ia jadi sedih dan menyesali perbuatannya.

Mengaku bahwa ingin kembali menjadi suami dari Kim Kardashian. Kanye West mengungkap bahwa ingin berada di samping buah hati mereka tanpa ada halangan.

Tanpa ragu ia mengungkap banyak kesalahan pada masa lalu yang ia lakukan. Sehingga menyesalinya dan minta untuk mendapatkan kesempatan rujuk.

Belum lama resmi berpisah, namun ternyata Kanye West sudah kembali galau. Sejak Februari, ibu dari anak-anaknya tersebut melayangkan gugatan cerai.

Baca Juga: BTS Masuk Nominasi Grammy Awards 2022, Disiarkan Secara Live!

Ungkap Niat Rujuk Dalam Pidato

Kanye West minta balikan ini cukup mengejutkan. Ia ungkap dengan lantang dalam sebuah pidato baru-baru ini.

Sebuah pidato ia sampaikan di tempat penampungan tunawisma yang berlokasi di Los Angeles, Amerika Serikat.

Acara yang ia hadiri ini membagikan 1000 makanan. Bahkan Kanye West membawa nama Tuhan dalam pidatonya ini.

Baca Juga: Drama Korea Song Hye Kyo Terbaru dan Rating Tinggi

Pete Davidson, Pacar Baru Kim Kardashian

Seorang aktor, komedian, penulis, dan produser film ini sudah tidak asing lagi untuk kita bukan? Kabar terbarunya, pemuda ini tengah menjalin asmara dengan Kim Kardashian.

Informasi ini berasal dari teman dekat pihak wanita. Bahkan dari hubungan ini terlihat bahwa keduanya sangat bahagia.

Resminya ini juga terlihat dalam beberapa kesempatan yang tertangkap media. Keduanya terlihat bersama dan dalam keadaan yang cukup dekat.

Tentu saja hal ini mengungkap bahwa posisi Kanye West telah resmi tergantikan. Setelah perpisahan keduanya tersebut, membuatnya menyesal dan bahkan ingin kembali.

Kanye West minta balikan yang terhitung baru beberapa bulan berpisah, namun ternyata Kim Kardashian sudah mendapatkan pengganti baru.

Sosok Pete Davidson jadi sorotan media karena ini. Jadi, bagaimana kelanjutan hubungan mereka? Kita nantikan bagaimana akhirnya dan siapa yang akan bersanding dengan wanita satu ini. (R10/HR-Online)

- Advertisment -

Berita Terbaru