Senin, Agustus 15, 2022
BerandaBerita CiamisKejurda Bola Voli U-17, Tim Botabek Ciamis Menang di Pertandingan Awal

Kejurda Bola Voli U-17, Tim Botabek Ciamis Menang di Pertandingan Awal

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),- Tim BOTABEK Kecamatan Kawali, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, meraih kemenangan awal pada ajang Kejurda Bola Voli U-17 antar klub se Jawa Barat, Kamis (11/11/2021).

Pada laga awal kejuaraan daerah (Kejurda) voli usia 17 tahun ini di Bekasi, tim BOTABEK mengalahkan lawannya dari tim voli Perdapa asal Kabupaten Cirebon.

Pengurus BOTABEK, Ibing mengatakan, pada pertandingan tersebut sempat kejar mengejar poin.

Namun, tim asal Kawali, Kabupaten Ciamis ini tampil lebih percaya diri. Sehingga pada laga awal Kejurda bola voli U-17 itu, akhirnya mampu mengalahkan tim dari Kabupaten Cirebon dengan skor 3-2.

“Pengurus maupun pelatih merasa bersyukur, karena pada gim terakhir penampilan tim kami semakin membaik dan tampil cantik. Sehingga berhasil memenangkan pertandingan perdana,” kata Ibing kepada HR Online, Kamis (11/11/2021).

Lebih lanjut Ibing menambahkan, meski timnya meraih hasil positif pada laga pertama, namun pelatih akan terus mengevaluasi.

Hal tersebut, menurutnya agar pada pertandingan selanjutnya bisa lebih baik dan kembali meraih kemenangan. 

“Kemenangan pertama patut kita syukuri. Mudah-mudahan membawa spirit untuk para pemain. Meski menang namun jangan berbangga dulu. Karena perjuangan dalam kejurda bola voli U-17 ini masih jauh,” pungkasnya. (Edji/R5/HR-Online)

Editor : Adi Karyanto