Sabtu, Januari 29, 2022
BerandaBerita BanjarKepala TK Putra III Kota Banjar Raih Prestasi Kepsek Inspiratif Nasional 2021

Kepala TK Putra III Kota Banjar Raih Prestasi Kepsek Inspiratif Nasional 2021

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),- Kepala TK Putra III Kota Banjar, Jawa Barat, Sumarsih, mengukir prestasi tingkat nasional sebagai Kepala Sekolah Inspiratif Tahun 2021.

Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kota Banjar, menyambut positif atas raihan prestasi Kepala Sekolah TK Putra III tersebut. Karena ia telah berhasil meraih penghargaan sebagai kepala sekolah kategori inspiratif tahun 2021 dari Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi.

Kepala Disdikbud Kota Banjar, Lukmanul Hakim, melalui Kabid. Tenaga Kependidikan, Neni Susiyani mengatakan, prestasi tingkat nasional harus dipertahankan dan ditingkatkan.

Baca Juga : Sidang Tipiring Disdikbud Kota Banjar, Hakim Putuskan Denda Rp 1 Juta

Selain itu, juga harus menjadi motivasi bagi pendidik dan tenaga kependidikan yang lain untuk berinovasi membuat terobosan baru dalam memajukan dunia pendidikan di Kota Banjar.

“Alhamdulillah. Jadi ada kepela sekolah asal Kota Banjar ini yang meraih prestasi sebagai kepala sekolah inspiratif tahun ini. Yaitu Kepala SMPN 3 dan Kepala TK Putra III,” terang Neni kepada HR Online, Sabtu (27/11/2021).

Lanjut Neni, pihaknya sangat mengapresiasi karena sudah mengangkat nama baik Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Banjar dengan prestasi yang sangat membanggakan.

Pihaknya berharap, meski saat ini masih dalam situasi pandemi Covid-19. Namun hal itu tidak mengurangi semangat para pendidik untuk menjadi tenaga pendidik yang unggul dan berprestasi.

Sehingga kedepannya dapat memacu tenaga pendidik menjadi lebih profesional. Serta lebih berprestasi dalam meningkatkan mutu dan kualitas pendidikan anak didiknya.

“Dengan semangat itu, kita berharap nantinya dapat melahirkan para pendidik yang profesional. Semoga bisa menjadi inspirasi bagi guru dan tenaga pendidik yang lainnya,” ungkap Neni. (Muhlisin/R3/HR-Online/Editor-Eva)

- Advertisment -