Senin, Desember 6, 2021
BerandaBerita TerbaruKonser NOAH Drive-in Berjalan Lancar, Tampil Dengan Sepatu Roda

Konser NOAH Drive-in Berjalan Lancar, Tampil Dengan Sepatu Roda

Konser NOAH drive-in Danamon New lancar digelar pada Senin, 22 November 2021. Euforia penontonnya memberikan sambutan bunyi klakson dan nyala lampu mobil.

Beberapa hari lalu, band senior Tanah Air ini berhasil mengadakan live konser. Meski belum bisa kembali dengan kerumunan secara langsung, namun kali ini konser dengan drive in berjalan ramai dan aman.

Bahkan terdapat riuh dari penontonnya yang memberikan euforia sampai panggung. Hal ini tentu jadi perhatian dan sorotan.

Baca Juga: Lina Yunita Meninggal Dunia, Pebisnis yang Laporkan David NOAH

Acara Konser NOAH Drive-in Berjalan Lancar

Bermula dari lagu Separuh Aku yang merupakan single hits dari band yang satu ini. Lalu berlanjut dengan lagu-lagu mereka lainnya.

Penggemarnya yang berkesempatan menonton secara live dari dalam mobil ini memberikan imbal balik. Dengan membunyikan klakson dan lampu mobil mereka untuk memeriahkan suasana malam tersebut.

Tentu saja vokalisnya tersebut sambil bersenda gurau ketika klaksonnya tetap berbunyi secara aktif. Hal ini menjadi keseruan yang berlanjut hingga akhir.

Penampilan mereka bisa didengarkan melalui frekuensi radio lokal, 105,6 FM. Kehadiran dari musisi dan penontonnya ini seperti saling memberikan obat kerinduan satu sama lain. Setelah sekian lama mereka belum bisa bersapa secara langsung.

Baca Juga: Uki Eks Noah Tuai Kontroversi Musik Haram, Tokoh Agama Jadi Penengah

Tampil Dengan Sepatu Roda

Konser NOAH drive-in kali ini tampak bertambah seru ketika menyanyikan lagu Topeng. Pasalnya, vokalisnya tersebut berganti sepatu dengan support untuk berselancar.

Sehingga ia bisa berkeliling di sekitar mobil penontonnya secara langsung. Interaksi terjalin lebih dekat dengan pergantian sepatunya kali ini.

Dari sini para pentingnya semakin antusias dan memberikan kedipan lampu mobil mereka tersebut untuk menyambut sang penyanyi tembang Topeng tersebut.

Karena euforia dari keseruan ini terus berlanjut hingga lagu berlangsung. Hampir saja Ariel tidak memperhatikan bahwa ada lubang yang ia lewati, sehingga bisa membuatnya terjatuh.

Menggunakan roller blade tentu jadi hal baru untuk musisi Tanah Air. Pasalnya, mereka tetap terus bernyanyi sambil menyeimbangkan tubuh untuk berjalan kesana kemari dengan roda tersebut.

Baca Juga: Profil Natalie Portman, Perempuan Cantik Versi Ariel Noah

Konser Drive-In

Jika Anda belum memahami terkait konser ini, maka kami akan membahasnya secara singkat. Seperti namanya drive-in, maka hanya berada dalam kendaraan saja.

Kita menyaksikan konser dalam kendaraan. Tetap menghadiri dalam lokasi yang ditentukan, hanya saja tidak berkerumun secara langsung.

Musisinya tetap perform melalui panggung besar dan setting seperti konser pada umumnya. Namun, tidak ada interaksi langsung yang tercipta seperti kontak fisik.

Sehingga konser ini jadi solusi masa new normal seperti sekarang. Sebab, lebih aman dan bisa mengobati rindu dengan sang artis idola.

Konser NOAH drive-in berlangsung lancar dan seru. Apalagi dengan penampilan penuh sorotan sebab mengenakan sepatu roda. (R10/HR-Online)

- Advertisment -