Selasa, Agustus 9, 2022
BerandaBerita TerbaruKronologi Sophia Urista yang Kencingi Seorang Pria, Cek Faktanya!

Kronologi Sophia Urista yang Kencingi Seorang Pria, Cek Faktanya!

Kronologi Sophia Urista atau seorang vokalis band rock yang bernama Brass Against kini menjadi bahan perbincangan di dunia maya. Bagaimana tidak, wanita 36 tahun itu mengencingi seorang pria di atas panggung saat sedang melakukan festival di Florida.

Sontak, hal menjijikkan itu langsung mendapat kecaman dari semua orang. Bahkan sebelumnya saat di tengah-tengah penampilannya, ia mengatakan kepada semua penonton akan membuang air kecil.

Baca Juga: Lagu Kerispatih Terinspirasi dari Kisah Gay, Bertajuk Aku Harus Jujur

Kronologi Sophia Urista yang Tak Pantas Hingga Berujung Polisi

Vokalis band Brass Against kini bertindak onar hingga menjadi bahan perbincangan publik dan jagat raya. Hal ini berkaitan dengan aksinya ketika konser pada festival Welcome To Rockville sejak tanggal 11 November 2021 di Daytona Florida AS.

Bagaimana tidak, dalam sebuah video, rocker perempuan itu melakukan hal yang sangat jorok, yakni kencingi seorang penggemar pria. Namun sebelumnya ia mengatakan bahwa ingin buang air kecil saat membawakan lagu berjudul Wake Up.

Kemudian Sophia langsung mengundang pria ke atas panggung dan memberinya kaleng di atas dahi pria tersebut. Bahkan ia langsung menurunkan celananya dan mengencingi pria itu di hadapan para penonton.

Baca Juga: Taylor Swift dan Jake Gyllenhaal, Hubungan Kandas Abadi Dalam Karya

Buang Air Kecil di Atas Panggung

Dari kronologi Sophia Urista, ia juga sempat mengaku akan buang air kecil namun sulit apabila menghentikan konsernya. Hingga pada akhirnya Sophia langsung memanggil pria agar naik ke atas panggung. Pria itu juga menyambut ajakan vokalis tersebut.

Saat lelaki itu datang dan disuruh untuk berbaring, Sophia segera menurunkan celananya dan melakukan di hadapan para penonton. Bahkan anggota band Brass Against yang lain juga terkejut dengan kelauan Sophia.

Walaupun kaget, rupanya pria yang dikencingi oleh Sophia justru menikmati aksinya. Sontak saja, footage yang sudah sempat tersebar di media sosial itu langsung mendapat sorotan buruk dari para penggemar.

Baca Juga: Anji Rehab Bareng Coki Pardede, Update Kondisi Saat Satu Kamar

Mendapat Hukuman

Kronologi Sophia Urista saat kencingi pria itu sungguh tidak wajar. Bagaimana tidak, ia justru memamerkan organ intimnya sendiri ke semua orang. Bahkan kejadian itu juga tanpa ada sepengetahuan dari anggota band yang lain.

Namun banyak yang menyebutkan bahwa itu hanyalah sebuah settingan belaka supaya menjadi sensasi. Sontak saja hal tersebut langsung ada bantahan dari pihak band Brass Against yang lain.

Kejadian itu menjadi penyelidikan pihak kepolisian Daytona setelah berhasil mendapat beberapa komplain. Walaupun tidak masuk ke dalam kategori pelanggaran hukum, namun perbuatannya akan mendapat balasan.

Sophia akan dipenjara selama satu tahun maupun denda sebesar Rp 14,2 juta, sebab ia menunjukkan organ intimnya secara sengaja.

Atas kronologi Sophia Urista itu, akhirnya band Brass Against menyampaikan permintaan maaf. (R10/HR-Online)