Jumat, Mei 27, 2022
BerandaBerita TerbaruLosmen Bu Broto Tayang Hari Ini, Reviewnya Sukses Bikin Terharu

Losmen Bu Broto Tayang Hari Ini, Reviewnya Sukses Bikin Terharu

Losmen Bu Broto sudah mulai tayang dalam bioskop Indonesia pada hari ini Kamis, 18 November 2021. Adaptasi serial legendaris ini sempat tayang pada tahun 1980 di TVRI.

Para penonton yang sudah antusias sejak penggarapan film ini tampaknya terbayar. Pasalnya, ketika akhirnya tayang dan bisa kita nikmati, film ini memberikan kisah yang sangat menarik.

Tidak hanya itu saja, para pemainnya menjadi perhatian. Karena sanggup membawakan karakter dalam tokohnya dengan sangat baik.

Nah untuk Anda yang sudah tertarik menonton film ini namun masih ragu, kami akan memberikan review dari film yang jadi perhatian beberapa hari belakangan ini.

Baca Juga: Jerome Polin Chatting dengan Maudy Ayunda, Hebohkan Warganet Twitter

Film Losmen Bu Broto Mulai Tayang, Berikut Reviewnya

Dari para penonton yang sudah menontonnya hari ini juga, mereka mengungkapkan bahwa kisah yang berhasil tersaji sangat apik dan mengandung unsur drama dengan begitu kuat.

Tidak hanya itu saja, penontonnya berhasil diobrak-abrik emosinya dengan menyaksikan film tersebut. Penyajian konflik dalam film ini berhasil menjadi perhatian.

Kita akan merasakan seperti kejadian nyata yang natural. Karena tidak ada unsur berlebihan juga dijamin akan terharu.

Paragon Pictures selalu berhasil memberikan tayangan yang berkualitas. Apalagi kali ini berkolaborasi dengan Ideosource Entertainment, Fourcolours Films, dan IDEOWORKS.

Baca Juga: Raditya Dika Minta Maaf di Baliho Dengan Fotonya Jadi Trending Twitter

Relate Dengan Kehidupan Tanah Air

Jika kita ingin merasakan gambaran dari kisah nyata terdekat, maka akan cocok menonton film ini. Losmen Bu Broto memberikan masalah keluarga yang sangat sering terjadi pada rumah tangga.

Permasalahan antara ibu dan anak, juga bagaimana lingkungan terhadap seseorang yang terlihat bermasalah padahal tidak mereka ketahui secara gamblang.

Gala Premier film ini sempat terlaksana dalam tiga kota besar. Mulai dari Jakarta, Solo, dan Yogyakarta sebelum penayangannya hari ini.

Para pemainnya membawakan kisah ini dengan sangat baik. Pasalnya, mereka juga sudah profesional dalam bidang ini. Mulai dari Maudy Koesnaedi, Maudy Ayunda, Mathias Muchus, Baskara Mahendra, Kiki mantan CJR, Danilla Riyadi, dan masih banyak lagi.

Baca Juga: Shandy Aulia Tinggalkan Claire Herbowo Bekerja, Jadi Sorotan Netizen

Sinopsis Singkat Film Losmen Bu Broto

Pada intinya, film ini mengisahkan sebuah keluarga yang menjadi judulnya, Keluarga Broto. Dari awal cerita terlihat bahwa keluarga tersebut terdidik dengan budaya Jawa kental yang santun.

Tidak hanya itu, semua terlihat harmonis dan baik-baik saja. Dari latar tempatnya menggunakan sebuah losmen Broto milik keluarga tersebut yang mendapatkan perawatan baik dari Jeng Sri, salah satu putrinya.

Hingga ketika masuk ke pengenalan karakter dan hobi tokoh utama tersebut. Lalu muncul konflik yang memperlihatkan bahwa manusia itu dinamis.

Dari yang awalnya baik-baik saja menjadi sebuah tragedi bertolak belakang. Losmen Bu Broto mendapatkan review yang positif dari penontonnya sejak hari pertama ini. Maka dari itu, untuk Anda yang berminat menontonnya, jangan ragu lagi. (R10/HR-Online)

- Advertisment -